Lifestyle || Travel || Foodie

7/19/2019

My Baby Minyak Telon Plus, Memberikan Perlindungan Saat Anak Bermain Diluar

my baby minyak telon

Selain bermain disekolah bersama teman-temannya, saya suka mengajak mas Kelvin untuk bermain keluar rumah. Biasanya kita suka main ditaman dekat rumah atau pergi ketempat bermain yang ramah anak. Apalagi semenjak saya sudah tidak bekerja kantoran lagi dan full time dirumah bersamanya, pasti selalu ada aja keinginan untuk mengajaknya keluar rumah. 

Karena terbiasa sejak bayi sudah diberikan Minyak Telon My Baby Plus jadi sampai sekarang usianya di 5th pun masih menggunakan Minyak Telon My Baby dengan perlindungan dari gigitan nyamuk. Ini penting banget nih, walau bebas main diluar rumah tapi tetap harus terlindungi dari gigitan nyamuk dong.

Mengajak bermain diluar rumah juga dapat mengembangkan daya kreativitasnya, meningkatkan jiwa sosial, bersosialisasi dengan lingkungan luar rumah dan dapat memperbaiki mood. Aktivitas di luar juga memiliki banyak manfaat untuk proses tumbuh kembang anak. Tapi sekarang ini masih banyak orang tua yang khawatir mengajak anak main di luar, karena berbagai macam alasan.

akuchichie

akuchichie

akuchichie

Membiarkannya bereksplorasi saat di luar rumah memberikan rasa nyaman untuk dirinya, karena bisa melakukan apa yang dia inginkan. Sejauh ini mas Kelvin masih dalam batas yang wajar jika bermain di luar, semoga begini terus ya mas. Karena beberapa teman saya banyak yang takut membawa anaknya untuk main ke luar rumah dengan alasan takut anaknya nakal atau takut nanti sakit atau takut dengan gigitan nyamuk.

Jujur saja, saya pun memiliki rasa takut juga pada saat awal membawa anak bermain ke taman karena takut digigit nyamuk. Tapi saya tersadar masa iya anak kita batasi untuk mengenal dunia luar sih? Akhirnya sampai hari ini kalau main masih selalu saya pakaikan My Baby Minyak Telon Plus dengan memberikan perlindungan 12 jam. 



My Baby Minyak Telon Plus Melindungi Selama 12 Jam
my baby minyak telon plus

Memberikan yang terbaik sudah kewajiban saya sebagai orangtua, begitu juga dengan pilihan minyak telon yang biasa saya gunakan. My Baby Minyak Telon Plus dengan perlindungan 12jam benar-benar membuat saya tak khawatir lagi saat mas Kelvin berlama-lama berada di luar rumah. 

Inovasi My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection 12 jam menjawab kekhawatiran orangtua dengan memberikan perlindungan terbaik dengan jangka waktu hingga 12 jam yang memberikan keleluasaan bagi si kecil untuk #BebasMainTanpaNyamuk. Ini penting banget nih disaat sekarang cuaca tak menentu gini.

Memang harus diakui bahawa ketakutan para orang tua ketika tau anak mereka bermain diluar adalah takut digigit nyamuk, karena nyamuk sekarang ini berbahaya. Gigitan nyamuk tak hanyak mengakibatkan bentol dan gatal saja, melainkan dapat menyebabkan demam berdarah. 

Biasanya saya menggunakan My Baby Minyak Telon Plus 12 Jam ini, saat anak akan pergi ke sekolah, bermain dirumah dan menjelang tidur malam. Karena nyamuk tak hanya berada diluar rumah, didalam rumahpun suka ada. Wanginya My Baby Minyak Telon Plus ini juga harum dan enak banget kalau menurut saya. 

my baby minyak telon plus 12 jam


My Baby Miyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection dengan minyak sereh (citronella oil) dan chamomile dapat:
  1. Membantu meredakan perut kembung dan masuk angin
  2. Memberikan rasa hangat dan nyaman pada tubuh bayi
  3. Membantu menghindari bayi dari gigitan serangga atau nyamuk selama 12 jam

Biasanya saya mengoleskan My Baby Minyak Telon Plus 12 jam ini diseluruh tubuh mas Kelvin, selain memberikan rasa hangat tubuhnya juga memberikan perlindungan yang paling penting. Yang harus diketahui bahwa produk My Baby Minyak Telon Plus sudah melalui pengujian mendalam



Sekarang saya selalu membawa kemana pun My Baby Minyak Telon Plus saat bepergian keluar rumah. Biar aman ini selalu berada didalam tasnya saat bermain diluar. Kadang gak bisa ditebak juga kita bakal main dimana dan bagaimana keadaan lingkungan sekitarnya. Mulai sekarang tidak usah takut lagi membiarkan anak bermain dan bereksplorasi di luar rumah, karena sudah ada My Baby Minyak Telon Plus nih Mom's. 

minyak telon

ini dimana saat saya sedang mengajak mas Kelvin tetap bermain di luar rumah, sekarang kita bebas bereksplorasi dengan perlindungan 12 jam dari My Baby Minyak Telon Plus. Yuk, mom's ajak sikecil main keluar rumah. 

Jangan lupa kunjungi
Follow instagram

60 komentar on "My Baby Minyak Telon Plus, Memberikan Perlindungan Saat Anak Bermain Diluar"
  1. Aku juga biasa pake minyak telon yang ini. Kemasannya baru ya, sekarang.

    BalasHapus
  2. Perlindungan nya lumayan lama juga ya, 12 jam. Berarti kalau udah pakai ini anak bisa lebih terlindungi dari gigitan nyamuk ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang nambah lagi perlingungannya jadi 12jam dari 8 jam mbak

      Hapus
  3. Makasih sharing nya mba.. bisa aku rekomendasiin minyak telon nya ke sdr aku yg udh punya ank nih..

    BalasHapus
  4. Aku suka sama aroma My Baby Minyak Telon Plus ini mbak
    Bahkan aku juga kadang make tapi minta ke ponakan, hihii
    Aromanya itu yg seperti baby, dan harum
    apalagi My Baby Minyak Telon 12 Jam ini bisa tahan lama ya aromanya hehee
    TFS ya Mbak ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kalau habis pakaikan ini ke anakku suka aku cium-ciumin

      Hapus
  5. Minyak telon ini aromanyaaaaaa aku syukaak
    Bau bayi gitu lho Mak
    Khasiatnya juga cihuy yak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  6. Ah iyaaa, membiarkan anak bermain di luar memang bikin galau. Nggak diijinkan ntar anak jadi penakut ya, karena kurang bergaul di luar rumah dngan teman-temanny. Tapi kalo diijinkan harus kasih pengaman ya, Chi. Senang dong ada My Baby minyak telon plus yang bisa melindungi kulit anak-anak ya

    BalasHapus
  7. Jadi inget jaman anak - anak masih kecil mba. Aku sering bangeet pakai minyak telon plus karena memang wanginya enaaak

    BalasHapus
  8. aku gemes sama adek kecilnya heheee btw aku juga apaki minyak telon plus MY baby ini mbak :) wanginya enak banget

    BalasHapus
  9. Dulu teman SMA saya ada yang suka bawa minyak telon ke sekolah. Baunya enak banget. Gara-gara itu sampai sekarang saya suka banget bau minyak telon, apalagi telon plus my baby ini mbak.

    BalasHapus
  10. Cocok nih buat anak-anak, my baby minyak telon plus wajib tersedia di rumah ya. Buat traveling bersama si kecil juga, biar nggak masuk angin. Aku suka kemasannya.

    BalasHapus
  11. Wangi minyak telon My Baby itu harum dan bikin tenang. Saya suka aromanya, enak dan bikin rileks. Dan ternyata bisa tahan sampai 12 jam. Bagus banget ya untuk melindungi anak dari gigitan nyamuk ketika sedang beraktivitas.

    Betul banget, Mba Chichie, ya masa anak gak boleh berinteraksi dengan dunia luar, nanti malah bingung sendiri pas besarnya. Orang tua takut udah pasti, tapi ketakutan itu mesti dihilangkan.

    BalasHapus
  12. Main di luar rumah sudah tidak masalah yang kaka, karena sekarang sudah ada minyak telon my baby anti nyamuk 12 jam

    BalasHapus
  13. Wangi minyak telon tuh enak banget. Wangi bayik. haha... anak2ku skrg udah gede-gede, udah gak mau dikasih telon. Kadang sih emaknya berharap mereka masih mau. Kan wanginya lucu, dan lagi ngelindungi dari nyamuk juga.

    BalasHapus
  14. Saya juga pakai minyak telon ini nih. Setiap habis Mandi, anak2 gak pernah absen dioles2 minyak telon. Biarpun udah SD, tetep setia pakai minyak telon My Baby

    BalasHapus
  15. Kemasan barunya keren ya mbak, btw anakku juga pakai minyak telon ini dirumah mbak.

    BalasHapus
  16. Inovasi My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection 12 jam ini benar benar menjawab kekhawatiran orangtua

    Orangtua jadi merasa memberikan perlindungan terbaik dengan jangka waktu hingga 12 jam untuk si kecil #BebasMainTanpaNyamuk.

    BalasHapus
  17. Wuiiih 12 jam. Wuiiih packaging baru. Suka deh sama kemasan barunya. Anw ini semacam must have thing buat ibu berbalita ya mom.

    BalasHapus
  18. Bisa jadi rekomwndasi buat Ray nih Mbak. Soalnya mau musim penghujan banyak nyamuk di kamar. Jadi dikit2 kebangun kalau tidur siang, huhu

    BalasHapus
  19. Thank you mba ulasannya, aku jadi gak bingung belikan minyak telon buat bayiku. Kebetulan stok minyak telon udah abiss hehehe

    BalasHapus
  20. aku punya kebiasaan banget pake minyak telon sehabis mandi niih, jadi penasaran pengen nyobain ini juga deh hehehe

    BalasHapus
  21. Wah bagus ni minyak telonnya, selain menghangatkan juga melindungi anak dari gigitan nyamuk ya two in one banget deh fungsinya

    BalasHapus
  22. Salah satu minyak telon andalanku nih waktu anak-anak masih kecil. Dulu beli karena ada promo bundling yang lumayan. Eh ternyata wanginya suka. Jadi rutin deh beli. Keren ya sekarang, daya tahannya lebih lama. Jadi tenang deh anak bisa terhindar gigitan nyamuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saya lebih suka ngasih kulit anak-anak minyak telon sebagai antinyamuk daripada obat nyamuk kimia. Biar tenang gak takut termakan atau iritasi.

      Hapus
  23. Kemasannya sekarang lebih bagus dan lebih cantik ya mbak. Saya juga menggunakan my baby minyak telon mbak untuk penjagaan untuk saki dari gigitan nyamuk. Manjur menghilangkan bentol bekas gigitan nyamuk.

    BalasHapus
  24. Jadi untuk melindungi dari gigitan nyamuk, minyak telon nya dibalur ke bagian yang tidak dilindungi baju dan celana...?
    Soalnya biasanya di balur ke badan yaa...biar hangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wangi My Baby minyak telon ini juaraak banget.
      Aku suka...

      Hapus
  25. Anakku juga pakai ini dan dia suka banget. Selain menghangatkan, juga bisa memberikan perlindungan dari gigitan nyamuk :)

    BalasHapus
  26. Tenang ya sekarang aktivitas di luar rumah dan dimusim dimana nyamuk lagi lairan, sudah ada mybaby yang menjaganya.

    BalasHapus
  27. gak khawatir lagi ya anak main diluar karena udh pake minyak telon :P mana wanginya enak lagi ini

    BalasHapus
  28. Jadi enggak worry lagi ya anak bermain di luar ruangan karena udah ada minyak telon My Baby plus yang bisa melindungi kulit anak dari gigitan nyamuk. Anak kita jadi nyaman aja bermain di luar ruangan sepuasnya.

    BalasHapus
  29. Sampai sekarang aku ttp sedia ini buat anakku, aku suka baunya dan bikin kangen punya newborn hehehe

    BalasHapus
  30. Jadi inget masih kecil sering pake minyak telon atau sejenisnya smpi skg sih pake juga

    BalasHapus
  31. Sepakat.
    Sungguh banyak manfaat mengajak anak bermain di luar rumah, namun tentu saja kudu tetap diawasi dan melakukan perlindungan misalnya dengan mengoleskan minyak telon.

    Bahkan kadang-kadang, perpaduan keringat dan minyak telon buah hati itu bisa ngangenin ya, bu-ibu, setuju?

    BalasHapus
  32. Minyak telon ini udah dari jaman bayi semua ibu2 pakai ya. Hehe selain wanginya bayi banget terus bisa mengatasi kembung juga dan ada tambahan lagi bisa menghindari gigitan nyamuk. Suka banget sama wangi minyak telon karena wanginya soft ga pedes engga nyengat. Hehe

    BalasHapus
  33. Diantara semua minyak telon aku paling suka my baby, wanginya enak sekali. Belom pernah beli yang varian ini mungkin aku bisa stok dirumah

    BalasHapus
  34. Aku suka banget harumnya minyak telon my Baby dan plus melindungi kulit anak lagi rekomended banget buat melindungi anak dari gigitan nyamuk

    BalasHapus
  35. Pakai my Baby telon baby ini jadi dapat manfaat kehangatannya plus bebas dari gigitan nyamuk

    BalasHapus
  36. Biasanya kami selalu nyetok di rumah kalau minyak telon dan bedak my baby, jadi nggak khawatir lagi kalau anak kenapa-kenapa.

    BalasHapus
  37. Keponakanku suka banget dengan minyak telon plus, Kalau gak pakai sehabis mandi pasti merengek minta dipakein. Wanginya minyak telon juga bikin relaksasi.

    BalasHapus
  38. Aku suka banget aroma bayi atau anak yang habis mandi pake minyak telon. Lebih seneng lagi kalau bisa melindungi dari gigitan nyamuk :)

    BalasHapus
  39. Enak nih my baby minyak telon bis auntuk anti nyamuk. Tahan selama 12 jam pula. Lebih praktis nih. Bisa menghangatkan anak-anak setelah mandi seklaigus juga sebagai anti nyamuk.

    BalasHapus
  40. Andalan banget karena ukurannya juga kecil jadi mudah dibawa kemana-mana ya mba :)
    Perlindungan maksimal nih

    BalasHapus
  41. Tiap habis mandi anak-anakku elalu pakai my baby. Selain aromanya yang wangi hangatnya pas. ANak-anakpun suka pakai minyak telon. Ternyata banyak ya penggemar my baby minyak telon

    BalasHapus
  42. Wah perlindungannya lama ya, bisa sampai 12 jam... Jadi lebih tenang kalau anak dipakaiin my baby minyak telon plus...

    BalasHapus
  43. Sekarang bisa lebih tenang mengajak anak main di luar rumah ya..
    Ada baby minyak telon yang bisa melindungi anak-anak hingga 12 jam.

    BalasHapus
  44. Daripada lotion antinyamuk, aku lebih suka pake minyak telon kayak gini. Produk anak2 dipake dewasa. Hehee... Wanginya enak dan nggak lengket, apalagi kalo ke daerah yg dingin sekalian jadi penghangat.

    BalasHapus
  45. Bener, laudya anakku biar udah gedepun masih pakai ini Dan bawa kesekolahnya utk mncagah gigitan nysmuk selain itu juga harunnya aku suka

    BalasHapus
  46. Aku juga suka pake Minyak Telon yang ini. Wanginya enak. Ga nyegrak banget. Dan lumayan efektif mengusir nyamuk

    BalasHapus
  47. Sama anakku juga sampai skrng msh suka kupakein minyak telon, terutama my baby plus yang ada perlindungan nyamuknya. Ini botol kemasannya baru ta? AKu msh punya tu yang tinggi2 bulet :D

    BalasHapus
  48. MAs Kelvin unyu banget seeh, onti kan jadi pengen nyubit. Minyak telon ini suka dipake Kaka Olip juga sampe udah jadi anak SMK kls 2, entahlah tuh anak suka banget sama minyak telon, katanya wangi banget, apalagi ada yang buat ngusir nyamuk nih..

    BalasHapus
  49. Kemasan My Baby yang sekarang lebih bagus dan simple.Formulanya juga lebih baru dan dilengkapi dengan perlindungan plus2 ya mbak :D
    Betul tu anak2 harus sering2 dibiarkan keluar rumah supaya bisa eksplorasi dan gerak.

    BalasHapus
  50. Always sedia minyak telon yaaa buat anak.. iya sik emang gak ada ruginya selalu bawa minyak telon.. kemasannya praktis pun..

    BalasHapus
  51. Mantap kali kaka infonya sangat membantu :D

    BalasHapus
  52. Andalan banget aku dengan My Baby ini mba. Sedih soalnya kalau anak digigit nyamuk :(

    BalasHapus
  53. Ini juga andalanku buat anak-anak..

    Klo da pake ini nggak perlu khawatir main di luar

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.