lifestyle | travel | foodie | personal life

7/26/2019

Sambut Hari Anak Nasional, SGM Eksplor Hadirkan Taman Prestasi

akuchichie

Sebagai seorang ibu tentu banyak hal yang harus saya lakukan untuk mas Kelvin, termasuk dengan memberikannya yang terbaik. Karena anak-anak memiliki hak untuk itu semua, mulai dari pemberian nutrisi yang lengkap agar dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal. Sama seperti yang dilakukan oleh SGM Eksplor dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional menghadirkan Taman Prestasi untuk para anak Generasi Maju.

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2019, Susu SGM Eksplor menghadirkan rangkaian kegiatan edukasi di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak orang tua dan anak Indonesia untuk kembali mengingat pentingnya pemenuhan nutrisi yang lengkap dan stimulasi yang tepat untuk mengasah serta membentuk 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju.


Berpikir Kreatif, Bantu Tumbuh Kembang, Supel, Mandiri dan Percaya Diri.

Makanya lihat pertumbuhan anakku langsung mengingat nih apakah sudah memiliki 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju? Tapi saya yakin bahwa anak-anak Generasi Maju sudah pasti memiliki kelima potensi tersebut. Apalagi kalau setiap harinya selalu diberikan susu SGM Eksplor sebagai tambahan nutrisinya.

Seperti yang dilakukan oleh SGM Eksplor, untuk mengetahui 5 Potensi Anak Generasi Maju maka dibuat Taman Prestasi. Seru banget loh ini Taman Prestasi, karena disinilah kita juga dapat mengetahui perkembangan anak kita. Karena banyak kegiatan yang bisa diikuti oleh anak-anak. Sebelumnya Taman Prestasi ini sudah pernah diadakan di Surabaya, Medan dan Yogyakarta. Pada tanggal 21 Juli 2019 dilaksanakan di

coffeetime


Suasana Taman Prestasi di Jakarta sangat ramai, apalagi melihat antusias anak-anak yang sudah tidak sabar ingin mengikuti kegiatan dari SGM Eksplor. Anak-anak juga bisa melakukan kegiatan dibeberapa Taman Prestasi yang sudah disediakan. Disetiap kegiatan anak-anak akan diberikan cap oleh petugas untuk penanda bahwa anak  telah mengikuti kegiatan di Taman Prestasi.

Tidak hanya itu saja, ada juga kegiatan mewarnai yang diikuti oleh semua anak-anak Generasi Maju. Jadi ingat ketika kecil dulu saya selalu diikutkan lomba mewarnai oleh orang tua. Sekarang lagi mencoba nih mengajak mas Kelvin ikutan ativitas supaya bisa mengetahui bakat dan minatnya.


Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju
Taman Prestasi

Milk Factory
Merupakan simulasi pembuatan susu SGM Eksplor dari peternakan hingga dapat dinikmati oleh si Kecil. Disini si kecil dapat belajar bekerja sama dan menambah pengetahuan tentang proses pembuatan susu. Permainan ini juga dapat mendukung Potensi Prestasi si Kecil seperti Cerdas dan Kreatif, Percaya diri, Tumbuh Tinggi dan Kuat, yang terakhir supel.

SGM Eksplor

Petualangan Complinutri
Petualangan di dalam labirin untuk menyelesaikan misi dengan rintangan perubahan cuaca. Disini si kecil dapat belajar untuk yakin pada dirinya sendiri, mengasah ketelitian, serta memiliki daya tahan tubuh yang kuat dalam menghadapi tantangan cuaca. Dengan melakukan permainan ini dapat mendukung Potensi Prestasi si kecil seperti Mandiri, Cerdas dan Kreatif, Percaya Diri dan Tumbuh Tinggi dan kuat.

Susu Kental Manis

Taman Cerdas Berkreasi
Yang seru disini ada permainan Pilot Generasi Maju yang merupakan permainan simulasi menerbangkan pesawat dan menjalankan misi untuk mengumpulkan keping Complinutri. Si kecil belajar mengambil keputusan dan memiliki banyak ide.

Sekolah Generasi Maju, mengenal alat musik, huruf, dan hewan serta belajar kosakata dalam bahasa Inggris mengasah kecerdasan si kecil. Mengasah kecerdasan si Kecil dalam mengenal alat musik, huruf, hewan dan kosakata bahasa Inggris. Dengan melakukan permainan ini dapat mendukung Potensi Prestasi si kecil seperti Cerdas Kreatif, Mandiri dan Percaya Diri.

Taman Prestasi

Taman Ketangkasan
Disini terdapat simulasi panjat tebing untuk si kecil. Mengasah ketrampilan motorik kasar serta kekuatan jari-jari si kecil. Tak hanya melakukan panjat tebing, karena ada flying fox juga loh. Disini melatih keseimbangan, kelenturan tubuh dan keberanian si kecil. Dengan melakukan permainan ini dapat mendukung Potensi Prestasi si kecil seperti Tumbuh tinggi dan kuat, Mandiri dan Percaya Diri.

Seru banget ya, jadi selama di Taman Prestasi SGM Eksplor, kita bisa melihat langsung apakah dia dapat melewati seluruh kegiatan yang ada. Secara tidak langsung semua kegiatan yang ada dapat membantu stimulasi pada anak.

SGM Eksplor

Yang paling menarik pada acara Taman Prestasi SGM Eksplor, karena ada susu yang dibagikan secara gratis juga untuk dicoba. Ini yang rasa cokelat jadi favorit anak-anak Generasi Maju. Karena SGM Eksplor hadir sebagai pilihan nutrisi bagi si kecil dengan Complinutri yang dilengkapi dengan Minyak Ikan & Omega 3, Kalsium & Vitamin D, Serat Pangan Inulin, Zinc & Vitamin C.

Susu SGM Eksplor dengan Complinutri merupakan inovasi baru dari SGM Eksplor dengan formula compinutri untuk melengkapi nutrisi penting yang dibutuhkan si kecil seperti minyak ikan dan omega 3, serat pangan inulin, zinc dan vitamin C, vitamin D dan kalsium serta nutrisi penting lainnya.

Pastikan si kecil mendapatkan stimulasi yang tepat dan nutrisi lengkap untuk mendukung 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju.

SGM Eksplor Dukung Generasi Maju Indonesia

Marketing Manager SGM Eksplor, Astrid Prasetyo mengatakan "Kami percaya bahwa kemajuan bangsa Indonesia sangat bergantung pada prestasi sumber daya manusia. Pada momen ini, kami ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyadari pentingnya dukungan pemenuhan nutrisi dan stimulasi tepat untuk terwujudnya Anak Generasi Maju."

Tak hanya pemenuhan nutrisi saja, karena SGM Eksplor juga mendorong diberikannya stimulasi yang tepat sedini mungkin bagi si kecil, salah satunya dengan menghadirkan Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju. Di taman ini. disediakan sebagai kegiatan menarik dan edukatif mulai dari lomba mewarnai. Berbagai arena permainan yang seru dan edukatif dimulai mulai dari lomba mewarnai.

Anna Surti Ariani, S.PsI.,M.Si.,Psi seorang Psikolog Anak dan Keluarga juga turut hadir sebagai konsultan untuk kegiatan Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju bersama SGM Eksplor mengatakan: "Penting untuk memberikan dukungan komplit bagi si kecil yang terdiri dan pemenuhan nutrisi, dan stimulasi uang tepat untuk mendukung dan mengasah petentsi prestasi si kecilagar bantu berfikir kreastif, supel, mandiri serta percaya diri. Semua aspek ini sangat penting untuk dikembangakan sedini mungkin agar kelak si kecil menjadi generasi maju yang berprestasi dan berkepribadian baik.

Tidak hanya orang tua, kemajuan Indonesia juga menjadi perhatian sosok anak bangsa berprestasi Mikha Tambayong yang ikut mendukung anak-anak Indonesia lainnya agar menjadi anak generasi maju. "Saya percaya setiap anak memiliki potensi untuk mencapai kemajuan. Namun, yang membuat beda adalah bakat atau ketertarikan yang mereka miliki. Sedari kecil, selain mendukung dengan nutrisi dan stimulasi, orang tua saya terus mendorong saya untuk mencari bakat tersebut dan terus belajar agar bisa mengembangkannya, baik itu di dunia seni maupun di dunia seni maupun akademis."

sarihusada


Bunda, apakah sudah memberikan yang terbaik untuk si kecil? Yang pasti kita harus selalu memperhatikan kandungan dan nutrisi yang dikonsumsi setiap harinya.


Jangan lupa kunjungi:

Follow instagram:

Like Fan Page:




36 komentar on "Sambut Hari Anak Nasional, SGM Eksplor Hadirkan Taman Prestasi"
  1. Sgm eksplor ini bikin acaranya seru banget ya mom merah merah gitu. Bisa memahami ibu dan anak untuk pemenuhan gizi gt..

    BalasHapus
  2. seru banget acaranya ya mbak. ada taman cerdas berprestasi, ada taman ketangkasan. permainan2 simulasinya bisa mengajarkan anak tapi sambil bermain main jugaa, anak anak pasti happy

    BalasHapus
  3. Idenya kreatif juga ya, kalau ada taman kyk gini sosialiasi jd lebih tepat sasaran. Mau ajak anakku ke sini ah.

    BalasHapus
  4. Seru amat sampai ada event nya ya. Emamg sgm ini terbaik dan lgi happening bnget ya.. btw anak pasti seneng diajak kesana

    BalasHapus
  5. Tau potensi yg ada dalam diri anak itu penting bgt. Kalau udah tau potensi nya apa, orang tua bisa bantu dan dukung. Programnya edukatif bgt ya, semoga bisa dilakukan di semua kota di Indonesia.

    BalasHapus
  6. SGM ini makin banyak ya programnya yang keren. Memang ya, nutrisi lengkap itu penting buat tumbuh kembang anak. Btw, Taman Prestasi Jakarta ini, lokasinya di mana?

    BalasHapus
  7. Aku langsung fokus ke milk factornya, mba :). Uhh rame banget acaranya. Dain lagi dong biar aku bisa datang :)

    BalasHapus
  8. seru banget ya acaranya! Di bandung juga sebenernya ada event SGM ini tapi aku gak sempet mampir karena lagi di luar kota XD

    BalasHapus
  9. Waaah bs coba langsung susunya yaaa. Bagi yg belum pernah coba, pasti langsung suka dan borong susunya deh. Hehe. Saya ajah langsung borong buat Zril dan bawa banyak hadiah.

    BalasHapus
  10. Ke 3 anak aku semua aku kasih SGM Eksplor dari mereka kecil mba..karena percaya akan kandungan nutrisi di dalam nya.

    BalasHapus
  11. Seru dan ramai ya ini taman prestasinya. Banyak pengunjung ibu2 dan anak2. Bisa jadi sarana rekreasi keluarga mengajak anak bermain sementara orang tuanya bisa dapat banyak informasi ttg nutrisi dan kesehatan anak

    BalasHapus
  12. setuju banget sama bagian "Kami percaya bahwa kemajuan bangsa Indonesia sangat bergantung pada prestasi sumber daya manusia" karena emang yang bener itu memperbaiki kualitasnya bukan memperbanyak kuantitas saja :( suka sedih liat orang anaknya banyak, lebih dari 4 tapi ga bisa sekolah

    BalasHapus
  13. Wah seru banget. Ngajak anak-anak ke sini pasti pada seneng. Dan bisa nyicip susu juga ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di daerah lain dibikin juga gak? Seru kayaknya kalo ngajak anak-8 ke sana, di Bandung tapinya :D

      Hapus
  14. Kalo acara begini susunya bisa free flow ya ceu? Hehehe asyik kalo begitu dong ya. Banyak permainan juga uat anak-anak seru ya.

    BalasHapus
  15. Rame banget nih taman prestasinya yaaah. Kita memang harus mendorong prestasi anak dengan nutrisi dan stimulasi ya.

    BalasHapus
  16. acranya seseru itu ya mbak, anak-anak bisa keliling taman prestasi dan emaknya nambah ilmu parenting. menyesal kemarin gak bisa ikut yang di Surabya huhuhu

    BalasHapus
  17. aku dari dulu pas masih kecil dari jaman masih balita sampe sd pasti minumnya sgm, kalo ga rasa vanilla yang paling aku yang cokelat

    BalasHapus
  18. Wah seru dan meriah ya acaranya. Anak saya paling senang ini kalua ada acara seperti itu. Sayang banget di acara ini saya ga bisa ikut. Kalau saja berkesempatan pasti senang banget nih anak

    BalasHapus
  19. Baru mau tanya, itu Mikha Tambayong ya, kok mirip hahaha
    Anak saya juga minum SGM Eksplor, malah suka yang cokelat hahaha.
    Susu sejuta umat mah ini, sejak zaman baheula.

    Btw acaranya asyik banget ya, tema taman-tamannya kece buat anak :)

    BalasHapus
  20. Gak terasa ya udah Hari Anak Nasional aja di tahun 2019 ini dan cara SGM menyambutnya cukup unik + kreatif, sebuah taman dengan konsep kekinian tapi tetap mengedukasi anak-anak

    BalasHapus
  21. Taman prestasinya bangus banget, pengen ajak anak2 ke sana ah. Hiburan banget pasti untuk anak2 nih. Makasih sharingnya mbak chichie

    BalasHapus
  22. Anak-anak kalo di ajak ke acara ini pasti suka banget. Ada banyak permainan edukasi. Bisa nyobain susu SGM juga. Betul kata mba mikha orang tua perlu mendukung bakat anak.

    BalasHapus
  23. Ahh jadi teringat untuk lebih memperhatikan perkembangan anak. Kapan lah SGM ini ke Medan dengan taman prestasinya. Kebelet pengen ajak anak

    BalasHapus
  24. Momen yang pas nih diadakan oleh SGM eksplor, semoga makin banyak mencerdaskan anak-anak dan tumbuh kembang yang bahagia 😍

    BalasHapus
  25. Acaranya Seru dan rame banget trus ada tempat bermain jadi anak tidak bosen pas di acara tersebut. Acara SGM bagus kalo bisa diadakan seminggu sekali hehehe

    BalasHapus
  26. event yang seru banget ka Chie, nanti aku juga mau ikutan ah kalo udah jadi moms karena memastikan agar anak2 kita cerdas dan kecukupan nutrisi nya juga

    BalasHapus
  27. Paling seneng deh kalo SGM adain acara taman prestasi karena banyak games yang menstimulasi anak anak untuk bermain dan belajar..anakku seneng banget pas diajak kesini mba

    BalasHapus
  28. Rame sekali tempatnya ya mba. Senangnya juga kegiatan seperti ini juga untuk menambah ilmu parenting dan juga pas buat tumbuh kembang :)

    BalasHapus
  29. Taman Prestasi ini sangat bagus banget ya mbak, apalagi melatihkan kecerdasan anak-anak. Wah kalau di Medan aku pasti datang karena anak-anak senang banget bisa ada taman seperti ini. SGM memang selalu memberikan yang terbaik. Keren.

    BalasHapus
  30. Tema yang diusungnya keren ya mba taman prestasi cocok banget buat anak-anak, aku suka pengen datang ke event beginian nih mantap SGM

    BalasHapus
  31. Taman Prestasi dari SGM ini bagus ya konsepnya. Anak bisa bermain sambil belajar dan dapat pengalaman baru.

    BalasHapus
  32. Mikha aja bisa ya peduli sama anak2, jadi sebenarnya ga perlu tunggu jadi ibu dulu. Dukung aja kegiatan2 kaya gini. Biar bisa membantu tumbuh kembang anak2 indonesia

    BalasHapus
  33. Ini eventnya sampe kapan mbak? Atau udah selesai ya?

    BalasHapus
  34. Oke banget nih buat anak-anak seandainya taman prestasi bisa dikunjungi anak-anak setiap saat

    BalasHapus
  35. Kegiatannya seru banget nih mom. Kemarin juga ada di Bandung dan seru juga.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.