Maksimalkan Perjalanan Bisnis Anda dengan GRAB Bisnis


Setuju gak sih kalau sekarang ini transportasi online seperti GRAB lebih sering digunakan? Bahkan banyak yang sudah ketergantungan dengan adanya kehadiran Grab di Indonesia. Karena mau kemana saja jadi lebih mudah dan gampang, apalagi tinggal duduk terus sampai deh. Ini juga menjadi salah satu alasan saya kenapa senang sekali dengan menggunakan transportasi online.

Sebelum ada Grab biasanya saya lebih sering keluar rumah dengan menggunakan kendaraan pribadi ketimbang kendaraan umum, mungkin ada yang sama juga sepertiku? Sekarang ternyata sudah ada Grab for Business dan lebih serunya profil personal bisa kita ubah ke Profil Bisnis juga. Jadi saya tau sebelumnya dari teman yang bercerita kalau dia menggunakan profil bisnis, Mendengar ceritanya tentang Grab for business membuat saya berfikir kalau ni tuh sudah saatnya kita beralih ke Grab for Business.
Kirain waktu temanku ngasih tau tentang profil bisnis ini hanya terbatas untuk yang memiliki kerjasama dengan Grab saja. Ternyata kita yang menggunakan profil personal pun bisa mengubahnya ke profile bisnis. Makanya beberapa hari lalu saya senang sekali menghadiri acara Grab dan Kompas.com di daerah Jakarta Selatan.


GRAB Bisnis Mempermudah "Tracking" Perjalanan Bisnismu

Sebagai pengguna jasa transportasi online Grab yang memudahkan #KemanapunKamuPergi membuat saya penasaran sebenarnya dengan adanya Grab for business. Mbak Shanti Iriani sebagai Corporate Culture Partner Grab Indonesia mengatakan bahwa banyak kemudahan yang dapat dilakukan dengan mengubah profil personal ke profil bisnis.

Profil Bisnis adalah fitur baru yang akan membantu Anda memisahkan perjalanan pribadi dan perjalanan di aplikasi Grab yang kita miliki. Karena GRAB ini tidak hanya menghadirkan kemudahan tapi juga solusi.

Sebenarnya bagi saya, Grab ini tidak hanya membantu dalam kemudahan bertransportasi saja tapi juga seperti memesan makanan, dan mengirim paket. Apalagi dengan adanya Grab ini juga membantu masyarakat yang ingin meningkatkan taraf ekonomi bagi keluarganya.

Grab for Business menghubungkan karyawan, pelanggan, dan klien Anda dengan kebutuhan bisnis harian mereka



grab bisnis

Untuk mengubah profil bisnis bisa mengikuti cara-cara seperti diatas ini, mudah banget bukan? Apalagi dengan adanya Grab for business ini kamu jadi bisa memisahkan mana perjalanan bisnis atau perjalanan harianmu. Ini membantu sekali untuk saya yang suka menggunakan Grab, jadi bisa ngecek pengeluaran kita untuk perjalanan bisnis.

Keuntungan Menggunakan Profil Bisnis:
  1. Mengatur pengeluaran lebih mudah, dapatkan tanda terima perjalanan dan laporan bulanan perjalanan bisnis Anda langsung melalui email.
  2. Hemat waktu dalam pelaporan keuangan, hubungkan dengan Concur, ChromeRiver atau Expensify untuk secara otomatis melaporkan pengeluaran perjalanan bisnis yang kamu lakukan.
  3. Ganti profil kamu dengan cara yang lebih mudah, alihkan perjalanan bisnis kamu dengan cara mengganti Profil Pribadi menjadi Profil Bisnis.

Grab for business ini sangat cocok sekali digunakan untuk korporat atau untuk freelancer yang sering menggunakan transportasi online seperti Grab Car atau Grab Bike. Karena dengan mengubah profil bisnis, kita bisa mendapatkan laporan perjalanan selama seminggu atau sebulan. Ini sesuai dengan pilihan kita waktu awal memilih jenis laporannya.

Yang paling utama sih kalau pakai Grab for business ini membuat kita lebih hemat dan efisien dengan biaya transportasi. Selain itu juga dapat meminimalisir kenakalan dalam uang transportasi untuk yang menggunakan Grab fot bisnis dikantornya. Secarakan ya, semua perjalanan terekam semuanya jadi gampang tuh kalau mau ngecek kemana saja dan berapa biaya perjalanannya.


Semudah itu Menggunakan Grab for Business
grab for business

Sekarang kalau mau pergi urusan kerjaan, saya sudah menggunakan Grab for Business dong. Apalagi kalau harus dari ke acara satu ke acara yang lainnya, kadang agar memudahkan dan biar tepat waktu saya menggunakan Grab. Saya menggunakan Grab for business pertama kali waktu mau meeting sore, jadi sehabis acara dengan Grab dan Kompas saya mencoba order Grab Car dengan menggunakan profil bisnis.

Karena sore itu saya mau ke daerah Blok M jadi memilih untuk menggunakan Grab Car saja biar bisa keangkut semuanya dong. Yang pasti karena menggunakan Grab for business jadi ada promo menarik nih, lihat deh dilayar pemesanan perjalanan bisnis saya sore itu. Karena saya mendapatkan promo jadi pembayaran perjalanan bisnis sore itu menjadi Rp 0,- sumpah ini tuh menyenangkan.

profil bisnis

Pernah gak sih ngalamin perasaan kayak saya, saat mau pesan Grab dan menggunakan promo dari Grab ternyata perjalananmu gratis tapi malah takut gak dijemput? Tenang, walaupun dilayar aplikasi totalnya Rp 0.- tapi si supir Grab tetap jemput kita kok. Karena ini memang salah satu fitur yang ditawarkan oleh Grab untuk para pengguna Grab for business dengan profil bisnis. Semakin cinta saya tuh menggunakan transportasi online seperti Grab.. 

Sebagai menteri keuangan dirumah, saya senang dong kalau bisa berhemat melalui pengeluaran biaya transportasi. Karena setelah banyak ngobrol dengan beberapa teman yang juga sehari-hari menggunakan transportasi online, menggunakan Grab for business menjadi salah satu cara yang tepat untuk berhemat juga.

Kalau kamu gimana? Apakah sudah mencoba perjalanan bisnismu dengan mengubah ke profil bisnis?

90 komentar

  1. aku mba pernah deg-degan mana diburu waktu tapi liat promo Rp 0 takutnya driver PHP eh taunya tetep dijemput xixxi mantab nih cus ah ubah jadi grab bisnis yah :)

    BalasHapus
  2. Paling seneng pakai aplikasi Grab ini, promonya gila - gilaan dan bikin seneng deh. Bisnis lancar, pengiriman lancar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku pun sama, lebih senang pakai aplikasi GRAB apalagi urusan makanan, diskonnya mayan gede loh.

      Hapus
  3. wah aku baru tahu fitur baru dari grab ini, kapan2 cobain ah, aku biasnaya buat order makanan aja sih mbak hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku pakai ini biasanya urusan kerjaan seperti datang event juga, biar tau spendingnya.

      Hapus
  4. Nice info, jadi pengen ngubah akun personal grab jadi bisnis. Sekarang emang lagi jamannya ya semua akun seperti sosmed bisa diubah jadi akun bisnis. :D

    BalasHapus
  5. Aku termasuk pengguna transportasi online paling sering juga. Sehari minimal 2x. Nah, kalau sekarang ada fitur untuk grab bisnis, tentu makin memudahkan kami dalam memilah mana yang perjalanan bisnis atau bukan ya. Trims infonya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, apalagi kalau setiap hari pakai jadi bisa tau dalam sebulan berapa pengeluarannya

      Hapus
  6. Wah mau juga dong prifilku diubah jadi bisnis, lumayan menghemat keuangan banget ya apalagi yang emang suka pakai grab tiap hari

    BalasHapus
  7. Memang keren sih grab selalu ngeluarin inovasi baru yg makin bikin tertarik customer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak, biar para penggunanya dapat memantau penggunaan secara berkala

      Hapus
  8. Salah satu tips sukses dalam berbisnis biasanya adalah harus memisahkan antara arus kas pribadi dan bisnis, bahkan walaupun bisnisnya masih skala kecil sekalipun. Grab Bisnis ini jadinya membantu yaa untuk membuat laporan perjalanan bisnis secara terpisah, jadinya lebih jelas juga secara pencatatan transaksi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak, apalagi termasuk dengan memisahkan pengeluaran transportasi bisnis dan harian.

      Hapus
  9. Ada yang terbaru dari Grab yang menghadirkan grab bisnis, dengan ragam fitur lengkap. Saya pun sangat setuju bahwa jaman now memang tranportasi online sudah amat akrab oleh kita

    BalasHapus
  10. Kapan hari upgrade akun grab, terus nemu tulisan profil bisnis. Aku kira ini untuk akun yang punya relasi dengan grab, semacam gofood gitu. Ternyata bukan ya? Ah, coba ah

    BalasHapus
  11. Kalau ganti profil jadi bisnis, gak bisa nantinya di rubah lagi jadi akun biasa?
    Hehehe...siapa tau yang banyak promonya kalau akun biasa daripada bisnis kan...jadi bisa gonta-ganti gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rumahku itu zona merah, kak...tapi uda mulai engga siih..
      Jadi kalau babang drivernya gak apdet, seringnya di tolak.

      Kalau ganti ke akun bisnis, bakalan lebih di prioritaskan gak?

      Hapus
  12. Wah saluuuuut, sekarang pada berlomba-lomba mengembangkan aplikasi biar makin maju. Aku belum pernah pakai grab sih, pas baca ini jadi pengen coba. Otw instal😂.
    Thank you for sharing mbak, aku jadi lebih update berkat sering baca-baca🤭

    BalasHapus
  13. Untuk grab for Bisnis ini tarifnya berbeda dengan Yang personal ya? Lebih murahkah?
    Penting ini, biaya transport tercatat jd Mudah mengontrol apa saja biaya yg dikeluarkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daku juga belum pernah coba lihat atau memerhatikan harganya dan belum ganti juga profilnya ke bisnis.

      Hapus
  14. Wah fitur baru di Grab nih, aku belum install Grab lagi. Lebih jelas ya pengeluaran kita untuk transportasi melalui Grab habisnya berapa kalau pakai profil bisnis.

    BalasHapus
  15. waaah iya saya udah ikuti langkah2nya buat ikutan jd profil bisnis. mantap deh. makin suka pakai grab

    BalasHapus
  16. Coba dl pas masih kantoran uda ada fitur ini hahha... skrg cm freelance doank sih tp mayan deh buat tracking sebesar apa ongkos yg dikeluarin.

    BalasHapus
  17. Sekarang grab sudah menyediakan layanan subscription-nya juga ya jadi memudahkan sekali penggunanya untuk memilih layanan yang sesuai untuk mereka

    BalasHapus
  18. Aku tiap hari bolak balik ke kantor naik ojol nih. kayanya perlu coba juga untuk beralih ke profil bisnis. Oiya, kalau udah jadi profil bisnis apakah menjamin bakalan dijemput juga kak? Soalnya beberapa kali aku ditolak (hiks) karena jarak perjalanan aku cukup jauh. Padahal biaya perjalanan-nya nggak Rp0 lhooo.

    BalasHapus
  19. Selalu melakukan inovasi ya Grab ini, ada profil bisnisnya yg memudahkan kita utk memanage semuanya saat perjalanan.

    BalasHapus
  20. wah inovasi yang bagus banget emang transportasi itu poin penting banget ya dalam pekerjaan

    BalasHapus
  21. Enak banget ya ada fasilitas grab for bussiness kayak gini jadi harusnya dgn transportasi umumpun bisa klaim

    BalasHapus
  22. Kendaraan online saat ini memang sudah jadi pilihan banyak orang, terutama di kota besar. Iya kecuali di tempat saya karena di Cianjur Selatan ini belum ada transportasi online yang sampai. Entah kapan. Apalagi wacana ibukota mau pindah wah makin ditinggalin saja kali

    BalasHapus
  23. Saya ga pakai grab Karena space data di hape habis. Tapi jadi tertarik ini pengen tau manfaat grab bisnis nih kali aja pengeluaran transportasi jadi lebih bisa ditekan

    BalasHapus
  24. Kemarin waktu pesan grab car ada tawaran untuk beralih ke bisnis, tapi karena masih bingung akhirnya saya skip aja. Baca postingan ini Alhamdulillah jadi lebih paham

    BalasHapus
  25. Baru tahu Mba ada grab business. Bagus banget bisa ngerekam perjalanan kita. Jadi tahu berapa budget yang dikeluarkan secara teratur

    BalasHapus
  26. Cocok nih buat freelancer seperti saya.. Jadi pengeluaran bisa dipilah,, antara pengeluaran pribadi dan kerja.. Top deh. .

    BalasHapus
  27. Tapi kadang-kadang suka ga tega kalau dapat promo Rp 0,-. suka ga enak hati. kalau mau turun jadi suka kasih uang tips sama driver nya

    BalasHapus
  28. Waaah saya jg seneng nih, klo ada pemisahan begini, jd setiap perjalanan bisnis bisa tercatat dengan sempurna. Tidak tercampur dengan perjalanan personal

    BalasHapus
  29. Keren nih profil bisnis. Lumayan kalau sering ada promo hehe. Aq juga merasakan banget sih mbk dengan adanya transportasibonle gini makin tertolong saat nggak ada kendaraan.

    BalasHapus
  30. Semakin upgrade ke bisnis semakin banyak benefit yang didapat konsumen ya. Semoga transportasi online segera sampai deh di tempat saya ini

    BalasHapus
  31. Wah, Grab ada profil bisnis. Boleh-boleh nih dicoba. Toh tiap pake Grab, aku pasti lagi menuju ke acara yang ada hubungannya sama kerjaan. Biar jadi tahu ya pengeluaran untuk ongkos. 👌

    BalasHapus
  32. Kalau ganti profil Bisnis ada promonya ya mba,jadi pengen ganti juga :D biar bisa misahin perjalanan pribadi atau bisnis. Keren nih Grab

    BalasHapus
  33. Kalau pakai profil bisnis lebih mudah ya untuk reimburce sama kantor. Kita jadi tau berapa banyak biaya yang telah dikeluarkan untuk perjalanan bisnis. Sekarang banyak yang beralih ke grab karena banyak promonya.

    BalasHapus
  34. Aku belum coba nih aplikasi Grab for bisnis ini tapi buat yang punya usaha bakalan membantu banget ya terutama biaya antar barang

    BalasHapus
  35. Wah, saya belum pernah coba nih, Mba pakai profile bisnis. Selalu personal. Mau ah coba pakai bisnis. Secara saya pelanggan setia grab.. xixixi

    BalasHapus
  36. Asli kak cici ini terbantukan sekali buat pemilik bisnis.. yang kadang gak hisa kontrol pengeluaran operasional apa lagi

    BalasHapus
  37. Asik banget sih ini.... beneran ngebantu para UMKM juga ya Mak.
    Grab emang pinter bangeeett mengambil hati kita semuaaaa
    --https(dot)bukanbocahbiasa.com--

    BalasHapus
  38. Eh, aku baru tahu fitur ini. Grab emang keren. Thanks Mbak infonya.

    BalasHapus
  39. Kyaaaa!

    Pernah banget!

    Aku ngerasain udah GE ER punya diskonan promo banyak, eh pas pesan Grab dan kelihatan gratis tapi malah takut gak dijemput. KOk tauuuu sih isi hatiku Chi? Ngintip ya? Jawab!

    BalasHapus
  40. Wah aku baru tau kak ada grab bisnis, padahal aku sering banget pakai grab. Berguna banget sih ini. Cuss deh beralih.

    BalasHapus
  41. Aku masih galau sih, karena freelancer kadang jalan, kadang di rumah. Nggak selalu jalan juga. Ini kalau udah diganti Grab Bisnis, bisa dibalikin ke Grab biasa lagi nggak sih? Takut ada yang nggak sesuai aja pas udah diganti.

    BalasHapus
  42. Waaah baru tau nih! Aku kira cuman buat kirim kirim barang doang, ternyata berlaku untuk transportasi online juga ya. Diskonnya lebih lumayan apa sama aja kaya grab biasa nih mbak hihi

    BalasHapus
  43. Wah aku baru tahu kalau Grab Bisnis itu ternyata bisa buat personal juga ya. Saya pikir emang harus dari corporate gitu. Cus cobain ah... Penasaran sama fitur-fitur dan siapa tahu dapat promo juga hehehe

    BalasHapus
  44. Fin sendiri pengguna Grab, kemana-mana kalau ada yang tanya, "nanti pulangnya gimana, nanti ke sananya gimana" Fin jarang bingung, sih. Soalnya di Malang, Grab udah banyak banget. Meski pulang dari stasiun pas tengah malam. Hahha.kalau coba profil bisnis, belum dicoba, sih, penasaran sama promonya. Hihhi, lumayan kian ngirit

    BalasHapus
  45. Betul banget. Transportasi online emang makin akrab sama kita, ya. Asyik nih kalau grab punya program khusus bisnis

    BalasHapus
  46. Jadi grab bisnis ini fitur terbaru yang ada di app grab ya. Boleh juga nih dicoba apalagi bisa digunakan juga buat personal.

    BalasHapus
  47. Haee kembaran namaaku, apa kabaar? semoga sehat selalu yaa..
    Btw akutu jarang pake grab, dan kemaren baru ngeh ternyata ada profile bisnis dan ga paham. Ohhh ternyata terungkap disini thooo.. hahahhaa kudet akutu.

    Baiklah aku mau apgred ahhh..

    BalasHapus
  48. wah aku baru tahu tentang grab bisnis, asik nih kalau aku dapat promo jugaa hihi..

    BalasHapus
  49. Bagi yang sehari hari menggunakan taxi online, grab bisnis ini jadi pilian banget ya.. siapa sih yang mau boros, pasti inginya hemat dong ya.. jadi sisa post bulanan transportasi online bisa dialokasikan untuk post yang lain dong ya.. bisa masuk post liburan nih kalo bisa berhemat banyak

    BalasHapus
  50. Aku sebenernya masih agak kurang paham terkait grab bisnis ini. Jadi sebenernya keunggulannya dibagian mananya yang berbeda dibanding app yang lain? Karena di app yang satunya, setiap histori perjalanan juga tercatat dan ada laporan perbulannya juga, tapi profilnya ya cuma 1 gak perlu switch ke yang lain gitu. Nah, di grab ini poin lebihnya dimananya?

    BalasHapus
  51. Ak baru pakai untuk kegiatan bisnis (blogging) saat harus k Blok M dan pakai profile bisnis d grab ini bisa dapatkan rewards mingguan ya

    BalasHapus
  52. Cocok banget ini buat pekerja kantoran ya. Jadi bisa dipisahkan mana perjalanan bisnis n perjalanan personal. jad gak ada campur aduk untuk pengeluaran , saat perlu reimburst :)

    BalasHapus
  53. mau urusan kerjaan, antar anak sekolah, jalan-jalan saat akhir pekan tetep yaa pake Grab. Nah dengan Grab for Business gini, laporan perjalanan lebih mudah, ga tercampur keperluan pribadi.

    BalasHapus
  54. Sering pake grab tapi belum pernah nih pake yg grabforbisnis ini. Harus ganti profil dulu ya mbak?? sebenarnya ini jadi lebih enak dan rinci juga ya pengeluaran kita. Bolehlah nanti dicoba

    BalasHapus
  55. Seneng banget akutu saat udah ganti profil bisnis ini d akun Grab, berharap mendapatkan rewards mingguan nih kak

    BalasHapus
  56. hihihi, saya baru instagram aja yg diubah ke profil business, ternyata grab juga bisa

    BalasHapus
  57. Grab ini promonya luar biasa ya, bahkan ada langganan paket untuk pengguna setia kayak daku..hihi...

    BalasHapus
  58. wahh aku baru tau nih beda nya grab bisnis sama individual, jadi pengen ganti juga ahh

    BalasHapus
  59. aku baru tau ada fitur ini di Grab, belum banyak pakai sih haha masih pake aplikasi sebelah wkwk berarti kudu segera lebih intens cobain grab niiih

    BalasHapus
  60. keren2 emang inovasinya grab. grab bisnis ga mungkin aku pake krna aku emak rumahan, hihihi. tapi ku tetap setia sama grab bike andalan, grab car, dan grab food kesayangan :)

    BalasHapus
  61. Iya, cara ganti ke profil bisnis akun Grab mudah banget mbak. Bisa nih nanti aku coba pesen Grab Bikesaat di kota. Grab Inovasinya emang cakep deh, apalagi banyak bonnusnya hehhe

    BalasHapus
  62. Seneng loh pakai GRAB selama ini, selalu menggunakan promonya. Mayan banget kalo untuk pesan grab buat ibuku yang rutin seminggu dua kali terapi ke rumkit. Aku udah gak berani boncengin pakai motor. Naik mobil gak bisa, kadang paksuami keluar kota mobilnya ditinggal. Grab ini yang nolongin, cuma masih personal sih belum update dengan profil bisnis

    BalasHapus
  63. bagi yang sering pake taksi online promo begini emang mantul ya mba, aku sih pengguna grabfood secinta itu karena diskonnya duh bikin nagih order2 terus hahhaha

    BalasHapus
  64. Wah baru tahu saya Mbak twntang Grab dengan fitur perjalanan bisnis ini. Bisa dicoba nih. Kalau uka dapat tugas kemana-mana dari kantor bisa diklaim dengan bukti valid ya.

    BalasHapus
  65. ini bermanfaat banget sih buat small company kayak startup gitu. jadi jelas yang pembukuannya dan biasanya banyak promo hehehe

    BalasHapus
  66. Satu hal yang paling Kusukai dari grab karena promonya yang gak tanggung2, mbtw klu grab bussiness ini aq baru tau, cz udh lama sih gk tgl di kota hehe

    BalasHapus
  67. Wah lumayan juga nih promonya Grab for Bisnis ya. Jadi penasaran pengen coba juga deh. Tapi buat jemput sekolah anak-anak aja.

    BalasHapus
  68. Grabb au beeinovasi ya mba.. keren mih semakin mempermudah penggunanya..

    BalasHapus
  69. Keren banget ya aplikasi seperti grab ini cepet banget berkembangnya. Grab for bisnis ini untuk yang punya usaha aja ya mbak?

    BalasHapus
  70. aku pengguna grab Mba, tapi masih sekedarnya saja, boleh juga dicobain ini fiturnya yah, mana tahu bisa berbisnis juga

    BalasHapus
  71. Wah aku jadi diingetin buat ngubah profil grabku jd grab bisnis. Selama ini suamiku yang udah makai.
    Manteb juga tuh kalau dapat promo Rp. 0 soalnya aku lumayan sering nih pakai Grab.

    BalasHapus
  72. Ini aku bangets: pesan Grab dan menggunakan promo dari Grab ternyata perjalanan gratis, eeeh tapi takut gak dijemput dong...Yawda berarti ubah ke Grab Bisnis aja!Banyak untungnya ternyata:)

    BalasHapus
  73. Keuntungan dari grab bisnis banyak juga ya kak:
    1. Mengatur pengeluaran lebih mudah, dapatkan tanda terima perjalanan dan laporan bulanan perjalanan bisnis Anda langsung melalui email.
    2. Hemat waktu dalam pelaporan keuangan, hubungkan dengan Concur, ChromeRiver atau Expensify untuk secara otomatis melaporkan pengeluaran perjalanan bisnis yang kamu lakukan.
    3. Ganti profil kamu dengan cara yang lebih mudah, alihkan perjalanan bisnis kamu dengan cara mengganti Profil Pribadi menjadi Profil Bisnis.

    bisa ya dipake sama startup company kali ya

    BalasHapus
  74. Fitur Grab Bisnis ini sepertinya lebih cocok buat suami yang biasa dinas luar kota pas urusan kantor agar bisa lebih hemat

    BalasHapus
  75. sebagai freelancer yg kudu ke berbagai tempat di Surabaya padahal saya sendiri bukan orang Kota Pahlawan dan gak apal jalannya, GrabBike membantu sekali. ah senangnya fasilitas jugA makin lengkap

    BalasHapus
  76. wah baru tahu saya ada grab bisnis. pastinya grab bisnis ini semakin memudahkan penggunanya ya, mbak

    BalasHapus
  77. Semua jasa Grab ngebantu banget dalam usaha bisnis dan pribadi saya, moga makin berjaya dan inovasi terus nih Grab.

    BalasHapus
  78. Semakin mudah kemana aja dengan Grab ya mba. Fiturnya makin memfasilitasi untuk kita-kita yang berperjalanan bisnis dengan grab berarti ya?

    BalasHapus
  79. wah, makin keren aja nih si grab. Aku juga suka banget pakai grab meski bukan yang bisnis. Kebetulan di daerahku belum ada grab, maklum di desa

    BalasHapus
  80. huohh ada grab for business, baru tau banget euy, thank you ya infonya

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.