De Green Salon at Home & Studio, Salon Khusus Perempuan di Jakarta


Akhir bulan Oktober kemarin saya baru pulang liburan bersama keluarga, agak lumayan lama juga berada di Sydney. Jadi pas balik kemarin langsung kepikiran mau treatment, ya sekalian me time gitu deh. Akhirnya saya ngajak Okta salah satu teman dekatku untuk ikutan treatment di De Green Salon at Home & Studio yang ada didaerah Cempaka Putih, Jakarta.

Jadi me time kali ini sekalian farewellnya Okta sebelum dia ke Bandung, kami berdua janjian untuk treatment jam 11.00 dengan perhitungan treatment kurang lebih selama 3 jam. Jadi sebelumnya saya sudah reservasi terlebih dahulu dan memilih jenis perawatan yang akan saya ambil. 

Kebetulan saya dan Okta sama-sama memilih pijat, totok wajah, facial dan hair fall. Emang sengaja banget ngambil paket komplit gitu sih, kebayang selama liburan kemarin badan masih capek. Yang saya suka dari De Green Salon ini adalah khusus perempuan doang. Selain itu menurut beberapa teman yang sudah pernah ke De Green Salon rekomen banget soalnya.


Waktu di De Green Salon, si mbaknya sudah ngasih beberapa produk yang mereka gunakan untuk treatment seperti oil massage, body scrub dan lainnya. Kalau saya lebih suka mencium semua yang akan digunakan karena akan menentukan apakah saya bakalan rileks selama treatment. 

Sama yang paling utama bagi saya itu adalah mereka treatment yang lengkap, jadi kalau pas treatment gitu bisa sekaligus dalam sehari. Namanya juga me time. Emang deh paling benar kalau mau treatment itu pilih hari kerja jadi gak begitu ramai, dan jangan lupa reservasi juga loh. 


Waktu si mbaknya manggil nama saya "Chichie" duh udah kebayang nih pijatan yang bikin enak, karena saya emang paling demen banget pijat. Dalam satu kamar ada tiga tempat tidur yang artinya dalam satu kamar ini bakalan ada tiga orang yang treatment.

Waktu disuruh pilih mau yang tengah atau pojokan, saya pilih yang pojok karena emang suka yang mojok-mojok juga sih. Haahahahaaa... Oke karena ini tempatnya emang khusus perempuan jadi saya gak perlu malu atau sungkan sebenarnya mau ngapa-ngapain disini. 

Jangan khawatir, kamarnya pakai ac kok jadi kamu nyaman selama melakukan treatment. Sebelum treatment dimulai, biar kakinya lebih rileks jadi direndam terlebih dahulu dengan air hangat. Setelah itu baru massage full body deh, aduh inilah yang paling saya tunggu-tunggu. Paling senang deh kalau dapat terapis yang pengertian banget, pijatan si mbaknya enak banget. Jujur, kemarin pas treatment tuh ketiduran.

Pijat selesai, lanjut totok wajah dan facial. Karena selama di Sydney kemarin gak menggunakan sunblock atau suncreen jadi emang perlu banget facial. Selama disana pun setiap membersih wajah gak pernah ada kotoran sih, alhamdulillah. 

Treatment ditutup dengan melakukan hair fall, salah satu treatment yang bikin penasaran. Ternyata ini salah satu treatment untuk mengurangi kerontokan pada rambut. Dan setelah rambut dikeramas, lalu hair mask dan treatment terakhir dengan menggunakan sisir hair fall gitu. 


Buat yang mau treatment juga di De Green Salon, Jakarta Pusat saya kasih bocoran harganya nih. Yang pasti kalau untuk saya sendiri ini sih masih ramah kantong banget loh harganya. Lagi nulis ini jadi kepikiran mau pijat lagi. 


Wajah sumringah sehabis treatment di De Green Salon, gimana gak sumringah ini tuh me time yang berfaedah sekali untukku. Kapan lagi me time sama teman coba, biasanya sudah sibuk dengan beberapa kegiatan yang kadang gak bisa ditebak waktunya. Tapi kemarin bisa seharian me time dengan memanjakan diri, hitung-hitung sebagai hadiah untuk diri sendiri. 


De Green Salon
Jl. Rawamangun No.54, Rawasari - Jakarta Pusat
Telp: 0819-96405978












1 komentar

  1. Mahal juga ya, biaya untuk besok membahagiakan istri ketika dia jenuh dan ingin ke salon.

    Duh, nabong ah.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.