Lipstik Terfavorit Sepanjang Tahun 2019, Lippiematte dari Zalfa Miracle

lippie matte

Kali ini aku mau bahas soal lipstik terfavorit selama 2019 ini, karena Lippiematte Zalfa Miracle ini yang selalu jadi andalan untuk pewarna bibirku. Awal tau Zalfa Miracle ini malahan lebih ke skin care, bukan lipstiknya. Lalu waktu dia ngeluarin Lippiematte ini malah jadi penasaran, karena klaimnya yang gak bikin bibir kering ini patut dicoba kalau menurutku. 

Sekarangkan banyak banget ya produk lokal bermunculan dan memang pada bagus-bagus banget, gak kalah sama produk luar. Jadi singkat cerita si Lippiematte dari Zalfa Miracle ini diberikan ke aku pada awal tahun lalu oleh pemilik Zalfa Miracle. Secara jaman masih kerja tuh dulu saya lipstik junkie banget, boleh dibilang dalam sehari bisa ganti 3-4 warna lipstik. Jadi waktu diberikan si Zalfa Miracle ini senang banget dong, apalagi ini produk lokal.

Warnanya Lippiematte Zalfa Miracle ini kebanyakan lebih natural, cocok nih buat yang suka warna-warna lembut. Berharap tahun 2020 ini ngeluarin warna baru dan bisa lebih ke warna-warna gelap seperti maroon, karena ku suka sekali warna-warna gelap. Nah, ini aku bikin honest review untuk si Zalfa Miracle. 

Warna-warna Lippiematte dari Zalfa Miracle
liptik matte

Seperti yang saya bilang diawal, kalau warna-warna Lippiematte dari Zalfa Miracle ini lebih ke warna-warna natural tapi ada satu yang jadi favorit saya. Paling sering saya pakai warna Macared dan Mauve. Kedua ini lebih dulu habis ketimbang warna Nudetella dan Peachfull. Warnanya emang kalem banget sih kalau menurutku ya. 

Tapi kadang si Nudetella juga jadi favorit ketiga setelah dua warna sebelumnya, ini biasanya saya pakai kalau lagi pakai baju-baju cerah atau pas pengen dandan dengan make up look "natural". Yang sampai sekarang masih ada tuh Peachfull, ini emang agak lebih terang sih kalau dipakai menurutku ya. Mungkin jatuhnya di aku terlalu terang agak cenderung orange gitu, kadang suka saya campur pakainya dengan warna lain. 

Packaging Lippiematte dari Zalfa Miracle
akuchichie

Kalau packagingnya sih aku suka banget, untuk lipstik lokal dan pendatang baru justru kemasannya bagus banget. Apalagi ada sentuhan warna rosegold pada tutupnya dan membuat Lippiematte dari Zalfa Miracle ini terlihat jadi lebih elegan. Pokoknya waktu pertama dikasih ini tuh sempat bergumam dalam hati "gila ini cakep banget sih tempatnya". 

Terlalu Jatuh Cinta Sama Lippiematte Zalfa Miracle
zalfa miracle

Dari beberapa lipstik matte lokal yang saya punya sekarang ini, Lippiematte dari Zalfa Miracle ini memang jadi favorit banget sih. Keempat warna ini selalu menghiasi pouch makeup yang selalu saya bawa kemana-mana. 

Setelah saya pakai Lippiemate dari Zalfa Miracle ini memang juara banget sih, karena sesuai dengan klaimnya. Kalau pakai lipstik ini memang lembut banget dan gak bikin bibir jadi kering, kedua hal ini paling penting banget buatku kalau punya lipstik. Warnanya pun pigmented dan emang gak perlu berkali pakainya, karena biasanya hanya 1-2 kali oles saja. 

Karena ini memang matte tapi mudah banget bersihinnya, karena saya punya beberapa lisptik matte yang agak sulit dibersihkan. Yang paling penting ini tuh kissproof gak bakal ninggalin jejak sih. Lippiematte Zalfa Miracle ini mengandung serum, collagen, argan oil, jojoba oil, dan vitamin untuk merawat bibir. Ini kenapa kalau pakai Lippiematte dari Zalfa Miracle saya suka banget dan memang saya nobatkan sebagai lipstik terfavorit tahun 2019 yang saya miliki. 

Semakin cinta deh sama produk=produk lokal yang bagus kayak gini. Kalau kamu lebih suka produk lokal apa sih? Share yuk, siapa tau saya pengen nyobain juga. 

17 komentar

  1. Warna warnanya cantik bangettt!

    BalasHapus
  2. Zalfa miracle ini produk lokal ya mba.. ttapi lihat warnanya sangat cantik sekali, gak kalah sama produk luar. Jadi kepo nih pengen juga cari Zalfa ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, ini produk lokal dan kalau mau beli bisa ke instagram mereka mbak

      Hapus
  3. Wah bagus ya mbak Lippiematte Zalfa Miracle ini, apalagi mengandung serum, collagen, argan oil, jojoba oil, dan vitamin untuk merawat bibir, jadi naksir aku

    BalasHapus
  4. Warna warni lipstiknya cakep banget ya mbak. Aku belum pernah pakai matte sih. Merk apapun. Biasanya pakai lipstik biasa. Itu pun setahun baru habis. Hahaha..

    BalasHapus
  5. duh.. lipmatte nya kece2 warnanyaa, bisa buat kado sahabat nihh

    BalasHapus
  6. Warna lippiematte Zalfa Miracle nya keren semua, harganya berapa ya ...

    BalasHapus
  7. Yang mauve itu kayaknya kece banget warnanya, hasrat suka cobain lipen banyak saya merontah deh liat postingan ini, hahaha.
    Apalagi kandungannya bagus banget buat kesehatan bibir :)

    BalasHapus
  8. Waahh sbg kolektor lipstik pgn deh punya ini..
    Kmrn sempat ditawarin tmn juga, tapi mesti nabung dulu kayaknya, hehe

    BalasHapus
  9. Jadi pengen coba lipmatenya secara warnanya banyak bangt yang aku sukaa nih harganya pasti terjangkau kan ya mba

    BalasHapus
  10. warnanya cantik2. saya suka deh warnanya langsung pigmented gitu sekali oles. minat beli juga ah

    BalasHapus
  11. Kayaknya cakep ya, shadenya juga wearable banget buat dipake sehari hari, mau coba ahh

    BalasHapus
  12. Wiwin | pratiwanggini.net12/29/2019 2:28 PM

    Saya juga suka lipstik yang sekaligus lipcare. Btw saya penasaran dengan warna yang Macared.

    BalasHapus
  13. Temanku juga ada mbak yang suka banget sama lipstik Zalfa ini. Cuma dia agak susah ya belinya harus online gitu dan lewat agennya

    BalasHapus
  14. kemasan kartonnya lucu juga ya, warna hitam putih gitu, jadi penasaran mau coba juga, kira-kira warna apa nih mbak yg cocok buatku?

    BalasHapus
  15. aku suka tuh warna yang Macared. Suka nih lipstik yang nggak ninggalin jejak di makanan atau gelas minuman.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.