Menghilangkan Jerawat dengan Melakukan Laser for Acne di Crystal Clinic Jakarta



Perempuan selalu identik dengan kecantikan dan perawatan, iya dua hal ini rasanya tidak bisa dipisahkan ya. Apalagi dengan bertambahnya usia, keadaan kulit pun pasti mengalami perubahan jika tidak dirawat. Kalau menurut saya, skincare saja tidak cukup, tetap harus melakukan perawatan rutin.

Sebenarnya yang menjadi permasalahan utama kulit saya itu adalah berminyak dan pori-pori wajah saya besar. Jadi ini juga bisa menimbulkan komedo jika sehabis menggunakan makeup saya tidak membersihkannya dengan benar. Kadang mikir ada gak sih klinik kecantikan terbaik di Jakarta?

Belum lagi nih ya kalau sedang mencoba beberapa produk kecantikan, seperti bedak, fondi atau bb cushion. Kalau gak cocok pasti langsung nambahin jerawat deh. Keluar rumah terpapar sinar matahari juga gak baik untuk kulit, mana polusi di Jakarta lagi jahat bangetkan. Jadi menggunakan skincare untuk perawatan tuh gak cukup sekarang ini.

Jadi beberapa waktu belakangan ini sedang masa pencarian klinik kecantikan sekitaran Jakarta, dan yang pasti juga dokternya juga gak bosen kalau sering ditanya-tanyain. Menurutku penting banget deh mimilih dokter kecantikan, karena biasanya juga cocok-cocokan.


Crystal Clinic, Klinik Kecantikan Terbaik di Jakarta


Akhirnya dipertemukan deh saya dengan klinik kecantikan terbaik di Jakarta, Crystal Clinic. Biasanya saya kalau cari klinik kecantikan suka cek dulu apa saja perawatan yang mereka miliki. Dan suka ngecek juga beberapa testimoni dari pelanggan mereka, ini penting banget untuk saya.

Yang bikin saya mantap memilih Crystal Clinic untuk melakukan perawatan karena disini bisa melakukan perawatan menghilangkan jerawat, perawatan mengecilkan pori-pori dan perawatan lainnya. Tapi sepertinya yang sedang saya butuhkan adalah kedua jenis perawatan tersebut.

Ternyata tidak hanya perawatannya saja yang terbaik tapi di Crystal Clinic juga memiliki dokter kecantikan terbaik di Jakarta. Kalau ini memang gak usah diragukan lagi sih, kebetulan dokter saya pun demikian. 


Setelah bikin perjanjian untuk konsultasi dengan dokter Leonardus, dan tanpa harus cerita panjang kali lebar dia sudah tau apa masalah kulit wajahku. Dengan kondisi kulit wajah yang berminyak, pori-pori juga besar ini memang cenderung bisa menimbulkan komedo.

Apalagi pas tau kalau saya termasuk orang yang suka mencoba beberapa produk kecantikan, sudah pasti permasalahan lainnya adalah jerawat. Penggunaan makeup yang matte juga kurang baik ternyata, karena sulit dibersihkan maka bisa menimbulkan komedo.

Sebenarnya pengen nanya sama dokter Leonardus kemarin itu, ada gak sih cara membuat awet muda? Awet muda dari segi kulit wajahnya sih, tapi pas dia ngecek kondisi kulit wajahku dan tau umurku, dia bilang kondisi kulitku lebih muda dari umurku yang sekarang ini sudah 36 tahun.

Setelah konsultasi dengan dokter Leonardus, akhirnya saya dianjurkan untuk melakukan perawatan Laser for Acne dan PICO by Crystal. Ternyata dengan dua perawatan ini tidak memakan waktu lama loh, ini makanya saya suka sekali perawatan di Crystal Clinic.

Di Crystal Clinic banyak jenis perawatan yang ditawarkan seperti Ultimate Skin Tightening, Botox, Natural Filler Algeness, Super GLOW Infusion, Hollywood Peel, Acne Injection, Elegance Peel, Brilliant Laser, APTOS Thread Lift, Pico by Crystal, Luxury Light Peel Laser, Growth Factor, 02 Placenta Facial Therapy, Ultherapy, Crystal Lift, Mini Thermage, Gentle Yag Laser dan Crystal Power Slim.

Banyak bangetkan jenis perawatannya, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita juga loh. Dan menurut beberapa testimoni yang saya baca pun disini merupakan klinik terbaik untuk mengencangkan wajah dan juga melakukan perawatan untuk menghilangkan flek


Pengalaman Perawatan di Crystal Clinic Jakarta


Perawatan dimulai dengan melakukan Hollywood Peel terlebih dahulu, yang paling menegangkan sebenarnya kalau di laser tapi tenang saja ini lasernya gak sakit kok. Yang saya suka dari Crystal Clinic ini, perawatan yang diberikan memang disesuaikan dengan kondisi kulit kita.

Laser for Acne merupakan perawatan dengan laser tembaga bromide yang membantu mengurangi dan menghilangkan jerawat, melasma, kemerahan dan sensitivitas. Dengan hanya perawatan 3-6 pada interval 2-3 minggu, perawatan laser ini bertujuan untuk manfaat maksimal dengan ketidaknyamanan minimal dan efek samping.

Laser for Acne dari laser lembut ini menghancurkan bakteri jerawat sehingga memberantas jerawat aktif, pada saat yang sama mempromosikan pertumbuhan kolagen, mengurangi kemerahan dan memperbaiki kulit sensitive. Perbaikan dilakukan secara bertahap dan menghasilkan permukaan yang lebih jernih dan lebih rata dan penampilan awer muda secara keseluruhan.

Perubahan segera dalam penampilan bitnik-bintik hitam akan terlihat dan beberapa mungkin tampak sedikit gelap dan sedikit demi sedikit memudar setelah beberapa hari. Tidak hanya perawatan yang cepat, tepat dan ditargetkan dengan mengurangi kerusakan kulit dan tidak ada down time, Laser for Acne secara efektif akan merawat kondisi kulit kita sendiri sementara juga merangsang generasi kolagen membantu menjaga kulit kenyal dan cerah.


Setelah Laser for Acne selesai dilakukan, kemudian lanjut untuk Hollywood Peel. Hollywood Peel semua baru menyatukan pengelupasan non-invasif dengan pengiriman mendalam serum khusus kondisi tanpa menggunakan kristal atau pengelupasan kimia lainnya. Hollywood Peel menggabungkan pengelupasan kulit yang unggul, fungsionalitas, dan kemanjuran untuk kulit yang lebih unggul secara eksponensial.

Hollywood Peel Dermalinfusion adalah teknologi canggih yang menyediakan pengelupasan kulit non-invasif dan pengiriman serum khusus kondisi di bawah tekanan pneumatik. Tidak seperti perangkat dermabrasi tradisional yang mengandalkan kristal yang berantakan atau partikel iritasi lainnya, Hollywood Peel Dermalinfusion memiliki ujung berlian yang secara merata mengupas kulit, mengelupas sel-sel kulit yang rusak sambil memberikan serum infus yang ditargetkan jauh ke dalam kulit.

Merupakan solusi yang diformulasikan secara unik untuk jerawat, kulit kering, kusam, penuaan dan hiperpigmentasi memungkinkan dokter untuk menyesuaikan perawatan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pasien, menawarkan hasil langsung tanpa downtime. Sistem Hollywood Peel BODY yang dipatenkan secara bersamaan memungkinkan operator untuk merawat berbagai jenis dan kondisi kulit khusus untuk tubuh, seperti stretch mark dan selulit.

Perawatan yang cocok untuk kondisi kulit ini adalah yang memiliki garis-garis halus, pori-pori membesar, warna kulit tidak merata, dehidrasi, hiperpigmentasi, jerawat dan kulit cenderung berminyak dan kerusakan akibat matahari dan lingkungan.

Sementara Hollywood Peel ini memiliki manfaat sebagai berikut:
  1. Solusi topical yang disesuaikan untuk mengobati banyak masalah kulit yang umum
  2. Berfungsi baik pada setiap jenis kulit dan di mana saja pada bagian tubuh
  3. Aman, efektif fan nyaman
  4. Perawatan pengantar yang bagus untuk pasien yang baru menjalani prosedur kosmetik
  5. Cepat dan terjangkau.


Kalau yang namanya perawatan memang harus dilakukan secara rutin, gak bisa hanya dilakukan sekali saja. Nah, untuk sementara ini perawatan yang dibutuhkan oleh kulit wajah saya masih pada taraf Laser for Acne dan Hollywood Peel dulu. Nanti setelah beberapa bulan akan dilihat hasilnya juga. 


Diatas merupakan foto saya setelah melakukan perawatan pertama di Crystal Clinic Jakarta. Habis melakukan konsultasi dan perawatan kalau menurut dokter Leonardus tampilan kulit wajah saya lebih baik tidak menggunakan makeup karena kulitnya bagus. Bagian ini penting banget karena ini motivasi untuk tetap menjaga kulit tetap sehat.

Jadi memang benar sih kalau kata beberapa teman yang sudah ke Crystal Clinic, ini merupakan klinik kecantikan terbaik di Jakarta dengan dokter kecantikan terbaik di Jakarta. Kalau saya sih bakal merekomendasikan kalian kesini kalau mau melakukan perawatan kulit.

Buat kamu yang mau melakukan perawatan bisa cek dulu disini www.crystalclinic.cc atau bisa follow Instagram @crystalclinicid untuk mengetahui informasi seputar perawatan dan kecantikan.


Crystal Clinic Jakarta
Jalan Kendal No. 23 Dukuh Atas, Menteng
Jakarta Pusat



45 komentar

  1. keuntungan kulit berminyak itu memang usia kulit tampak lebih muda, ya. soal jerawat, ternyata sudah ada solusinya, nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kemarin juga dokternya bilang gitu, kan kalau berminyak awet muda kulitnya

      Hapus
    2. Nah emang bener. Kalo kulit kering cenderung lebih gampang keriput. Jadinya lebih cepat tua ya.

      Hapus
  2. Aku lagi jerawatan nih akhir-akhir ini, agak banyak pulak
    Sepertinya laser for acne dari Crystal Clinic bisa dicoba. Memang mending kulit mulus karena sehat daripada pakai make up tapi berlapis dempulnya yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju kak. saya jg penasaran dg kerja laser for acne. bahkan bs menghambat jerawat kecil yg 'hidup'. selain itu Hollywood peel dari namanya kok unik ya. jd makin penasaran kan

      Hapus
  3. Nah, coba main-main ke Crystal Clinic deh mbak

    BalasHapus
  4. udah lebih pede ya Chie, minimal jika ada keluhan seputar kulit -entah ruam atau jerawat bisa langsung datang ke klinik Crystal ini yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, sekarang jadi tau skincare yang harus aku hindari.

      Hapus
  5. Aku tipe berminyak yang kalau siklus haid datang duh jerawat tumbuh dan meninggalkan bekas. Coba deket bisa ke klinik crystal ini.

    BalasHapus
  6. Kulit wajah ku berminyak bgt dan pori2 juga besar, ternyata perlu perawatan ekstra ya mom. Tak pikir cukup dgn kream siang malam dan serum ajh mom.

    BalasHapus
  7. Kalau sudah tahu permasalah utama atau permasalahan unik kulit, terus datang ke klinik terbaik maka hasilnya akan memadai ya Mbak Chie

    BalasHapus
  8. Waahh untuk treatment jerawat dan bekas jerawat emang cocok laser kak. Kelihatan hasilnya. Tempatnya minimalis dan bersih ya kak. Aestetic pula

    BalasHapus
  9. Oh ternyata kalau kulitnya bagus lebih baik enggak make up-an ya, Mbak? Baru tahu saya, hehe.
    Btw kulit wajah saya juga berminyak, nih. Banyak komedonya pula :)

    BalasHapus
  10. perawatannya cocok nih sama kulit saya yang berpori besar, berminyak :D kira-kira treatmennya sakit gak ya mba?

    BalasHapus
  11. Aku Salfok sama wajah dokter nya mba.. glowing banget ♡.
    pantesan abis perawatan sama dokter mba beib pun terlihat glowing juga..

    BalasHapus
  12. Keuntungan mempunyai kulit berminyak itu tidak mudah keriput and kulit wajah terasa glowing ya. Cuma ya rawan jerawat. Tapi tenang karena ada solusinya :)

    BalasHapus
  13. Wah menyenangkan banget bisa perawatan di klinik kecantikan Crystal Clinic ini ya mbak, dokternya sepertinya berpengalaman banget untuk semua jenis kulit wajah wanita.

    BalasHapus
  14. Aku termasuk salah satu perempuan yang malas ke klinik kecantikan. Selain karena waktu sih. Tapi kalau lihat alasan pentingnya kenapa harus rajin. Ke klinik, kayanya beneran haris dirajinkan deh

    BalasHapus
  15. Duh, mau banget deh aku treatment kulit wajah di klinik kayak begini. Karena kulitku kering dan jarang jerawatan, Aku kepengen treatment kulit lembap dan kenceng deh :D

    BalasHapus
  16. Lengkap banget treatment di Crystal Clinic, kalau treatment di klinik nya lengkap, kita jadi ga bingung lagi ya mbak mau treatment kulit wajah dan sekaligus tubuh dimana, di satu tempat aja udah cukup :)

    BalasHapus
  17. Mau bngt metime kesana mba Bella,, biar tambah glowing dn fresh nih muka aku mau Cari infnya dulu d webnya

    BalasHapus
  18. Udah lama nih saya ga me time nyalon, jadi ingin facial juga nih dan peel biar kulit glowing senantiasa nih.

    BalasHapus
  19. Wow...klinik kecantikan terbaik di Jakarta.
    Ini dokternya bisa milih gak, kak Chi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau habis perawatan. memang ada pantangan pakai skincare, kak?
      Acne ini memang musuh utama bagi wanita.
      Hempasykan dengan perawatan di Crystal Clinic.

      Hapus
  20. Perawatan pake laser ini emang oke mbak..
    Aku juga biasa melakukan perwatan wajah dgn metode laser

    BalasHapus
  21. Sampai setua ini ((TUA)) aku belum pernah pakai perawatan dengan laser. Masi maju mundur cantik... Tapi membaca review teman-teman, kayanya next time bakal berani deh.

    BalasHapus
  22. Kulit saya sekarang malah cenderung kering. Ingin dirawat supaya bisa tetap segar dan kinclong. Jadi ingin ikut perawatan di Crystal Clinic, deh!

    BalasHapus
  23. Aku jadi penasaran pengen nyobain juga lasernya, kayaknya bagus ya. Mbak Chie juga makin kinclong hehe

    BalasHapus
  24. Jadi pengen mencoba perawatan Hollywood Peel, karena cocok dengan jenis kulit manapun serta harganya terjangkau. Kalau deket mah udah aku samperin nih klinik kecantikan Crystal Clinic.

    BalasHapus
  25. Udah lamaaaa banget pengen nyobain perawatan pakai laser gini. Habis aku penasaran baca review teman2 blogger. Sayangnya di kotaku belum ada nih, apa aku pindah aja ya ke Jakarta. Hahaha

    BalasHapus
  26. Wah zaman sekarang tu yang namanya treatment enak yaaa gak ada masa down time udah dapat kulit bagus :D Cucok buat para ibuk2 sibuuukk
    Crystal Clinic ini masih di Menteng aja atau ada cabang di lokasi lain mbak?

    BalasHapus
  27. Memang ya perawatan itu harus rutin. Supaya tetap awet kinclongnya

    BalasHapus
  28. Sebenarnya jerawat timbul bukan hanya pemakaian skincare yg kurang tepat aja, tapi dr hal2 lain sih. Penyesuaian dgn produk baru, lingkungan, cuaca, makanan, dsb.
    Dan yg pastj kudu bgt double cleansing setelah menggunakan make up. Kombinasi perawatan di klinik dan home treatment yg paling tepat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku karena hormonal sebelum haid pasti jerawatan hehe, mbuhlah ini dihilangkannya pakai apa.
      Kalau di Crystal klinik kira2 bisa gak ya konsultasi kyk masalah hormonal gini?

      Hapus
  29. Adriana Dian12/14/2019 9:42 PM

    Wah aku baru denger tentang Crystal Clinic ini, kece kece ya jenis perawatannya. Sepertinya lain kali harus cobain Hollywood Peel disini. Makasi infonya ya maaaak

    BalasHapus
  30. Untuk laser acne ini downtime nya berapa lama mbak?

    BalasHapus
  31. Seneng banget nih bisa merasakan perawatan acne, aku gemes banget pengen bener-bener bersih dari jerawat. Kayaknya harus coba perawatannya nih.

    BalasHapus
  32. Dari namanya saja udah kliatan mewah ya mba. Trus banyak pilihan treatment juga ya dsana. Mau nyobain ah

    BalasHapus
  33. Aku baru tahu loh ada nama treatment kecantikan Hollywood Peel mungkin, setelah treatment ini bisa cantik kaya artis-artis Hollywood ya mbak. Hehehehe..

    Jadi pengin nyoba treatment mbak, karena gak perlu bingung mau treatment apa ketika ke clinic kecantika, karena Hollywood Peel bisa untuk semua jenis kulit

    BalasHapus
  34. aku jerawatan parah waktu pas masuk SMA beuh mantul itu jerawat untung ga segede dosa hamba :(

    sekarang alhamdulilah perawatnnya cukup ringan jadi pengen cobain nih aku treatment ke klnik

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik banget ya mba hempas deh jerawatnya dengan treatment di sana

      Hapus
  35. Aku pernah perawatan spruten di klinik, tp ini timbul lagi,hiks.. Dan itu harganya lumayan, nah klo yg ini gimana mba harganya terjangkau apa nggak?

    BalasHapus
  36. Wah berapa ya kira2 laser di sini? Kebetulan aku juga lagi diserang jerawat, tumben2an. Entah mungkin karena ga cocok sama cushion yg lagi aku coba.

    BalasHapus
  37. Aku juga lagi cari-cari klinik kecantikan nih, buat perawatan busui, hehe. Pastinya cari yang ahli dan pas dengan budget bulanan.

    BalasHapus
  38. Waaahh jadi diingetin kalau ada bekas jerawat belum diapa-apain nih. Pengin me time ke klinik kecantikan, di Jogja sudah ada belum ya Crystal Clinic?

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.