Hallo!

Saya Chichie, penggemar hot latte dan es kopi susu. Lifestyle blogger, food & product photographer. Happy wife and mother from The Hariyanto's Family. Part of UploadKompakan, bulur Kompakers Bekasi.
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)

What Read Next

Review Skincare dari Dermaster Indonesia

akuchichie

Kalau lihat pemain drama Korea tuh suka bikin sirik deh lihat kulit mereka, bersih dan glowing banget. Kadang penasaran sih mereka tuh pakai skincare apa sih? Ya walaupun penggunaan skincare itu cocok-cocokan, sama kayak mencari jodoh harus yang benar-benar pas dulu. Karena jenis kulitku adalah berminyak dan sensitive jadi selama ini lebih memilih mencari klinik kecantikan terbaik di Indonesia.

Kenapa harus ke klinik kecantikan, karena gak mau salah dalam menggunakan produk perawatan wajah. Menurutku kulit wajah sehat dan bersih itu merupakan asset. Paling senang kalau ketemu dokter estika terbaik Indonesia, karena selain bisa curcol soal kondisi kulit jadi lebih paham juga perawatan apa yang harus digunakan.

Mana belakangan ini saya tuh entah kenapa timbul jerawat, jadi kalau datang ke klinik estetika gitu pasti maunya yang sekalian ke klinik terbaik untuk menghilangkan jerawat. Beberapa waktu lalu saya mencoba menemui dokter estetika terbaik di Dermaster Indonesia.

Saya memilih Dermaster Indonesia karena menawarkan solusi estetika professional dimulai dari kepala hingga ujung kaki. Berpengalaman dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal dan sempurna. Apalagi di Dermaster Indonesia ini memiliki tim dokter ahli dan memiliki kompetensi tinggi serta selalu melakukan pengembangan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan.


Daily Routine Skincare

akuchichie

Dari hasil bertemu dengan dokter estetika di Dermaster, ada beberapa produk yang direkomendasi untuk saya gunakan setiap hari. Beberapa produk tersebut seperti Mild Foam Cleanser, Brightening and Moisturizing Cream, Natural Oil to Foam dan Anti Aging Skin Repair Cream. Ini merupakan skincare yang wajib saya gunakan setiap harinya. 


1. Dermaster Mild Foam Cleanser
akuchichie

Mencuci muka adalah hal yang paling penting dilakukan agar wajah tetap bersih, walau kadang biasanya saya juga suka malas tapi ini harus dilakukan mau tidak mau. Fungsi dari Mild Foam Cleanser ini adalah sebagai berikut:
  • Jerawat berkurang, karena tidak ada kotoran lagi di wajah.
  • Lembut di kulit meski dua kali mencuci muka, bila dilakukan dengan benar, ini tidak akan menarik lapisan minyak alami pada kulit wajah.
  • Krim wajah terserap dengan baik setelah menggunakan Mild Foam Cleanser karena semua kotoran sudah tidak ada, semua toner, lotion, serum, emulsion, essence dan krim yang akan kita gunakan jadi lebih mudah masuk ke dalam lapisan kulit.
  • Wajah akan menjadi lembab.

2. Dermaster Oil to Foam
akuchichie

Untuk yang suka malas bersihin make up dan sabun untuk membersihkan wajah kita, Oil to Foam 2in1 merupakan solusi cepat untuk membersihkan wajah sekaligus menghapus make up secara instant (2in1). Adapun fungsinya adalah sebagai berikut:
  • Buat yang punya jerawat, dengan melakukan metode ini maka jerawat akan berkurang karena tidak ada kotoran lagi di wajah.
  • Bekas penggunaan make up akan terangkat bersih.
  • Lembut di kulit meski dua kali mencuci wajah, bila dilakukan dengan benar maka ini tidak akan menarik lapisan minyak alami pada kulit wajah.
  • Krim wajah terserap dengan baik setelah pakai Oil to Foam karena semua kotoran dikulit dan wajah menjadi bersih, semua toner, lotion, serum, emulsion, essence dan krim yang akan digunakan lebih mudah masuk ke dalam lapisan kulit.
  • Wajah menjadi lembab seperti orang Korea.
 . 
3. Dermaster Brightening and Moisturizing Cream

Krim ini berfungsi untuk memudarkan flek-flek gelap pada area wajah, leher dan tangan. Dermabright sangat aman untuk digunakan sehari-hari dan dapat digunakan untuk kulit yang alergi terhadap Hidroquinone. Dermabright dapat mencegah dan mengurangi bintik-bintik hitam pada kulit dengan mengurangi pembentukan melanin (sel pigmen pada kulit). Selain itu Dermabright juga akan merangsang regenerasi dari sel kulit baru.

Hasilnya kulit akan lebih cerah dan warnanya pun lebih merata. Dermabright juga dapat mencerahkan kulit wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, karena mengandung Sun UV Protection.

4. Dermaster Anti Aging Skin Repair Cream

Karena saya sudah lagi tidak remaja, bahkan cenderung memasuki usia cantik jadi berasa banget dengan kondisi kulit sendiri. Karena saya sadar dengan seiringnya pertambahan usia, maka kulit pun akan mengalami perubahan seperti lebih kusam, lebih kering, timbul banyak kerutan halus dan semakin kendur. Belum lagi timbulnya masalah bercak-bercak gelap pada wajah yang sering disebut flek.

Jika sudah seperti ini memang diperlukan perawatan yang rutin dan sedini mungkin. Ada 3 (tiga) acara perawatan kulit yang baik yaitu Essential Serum untuk merawat kulit, Skin Repair Cream untuk memberikan nutrisi pada kulit dan Anti Wrinkle Serum untuk melembabkan kulit serta memudarkan kerutan di wajah. Apabila semua ini dilakukan dengan baik dan rutin makan akan tercapai kulit yang paripurna.

Yang saya suka dari Dermaster Indonesia ini karena menyediakan berbagai pilihan treatment untuk mengatasi masalah penuaan pada kulit. Dengan melakukan perawatan ini maka kulit akan terlihat lembab kembali, flek hitam akan berkurang, kerutan di wajah memudar dan tentu saja kulit akan kembali bercahaya.

Kemarin saya memang dianjurkan menggunakan Dermaster Anti Aging skin Repair Cream karena memiliki fungsi sebagai berikut:
  • Menutrisi dan melembabkan kulit
  • Memperbaiki kerusakan kulit
  • Membantu memudarkan kerutan-kerutan halus di wajah
      
     Dermaster Indonesia, Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia

akuchichie


Karena saya lebih senang kulit itu terlihat lebih cerah, bersih dan juga lembab makanya kemarin itu memutuskan untuk ke Dermaster Indonesia. Apalagi semenjak nonton drama Korea itu, kepikiran pengen banget kulitnya bagus kayak Song Hye Kyo, Jang Nara, Park Shin Hye dan yang lainnya itu.

    Daripada suka halu, di Dermaster Indonesia kamu bisa melakukan perawatan Tarik Benang Aptos, Botox, Filler Algeness, Plasma Laser, Hollywood Peel, Infus Whitening, Acne Problems, Derma GF, Attiva lift, Pico Derma dan Mesoline. Kalau ada yang nanya tentang klinik tanam benang hidung, klinik Tarik benang APTOS di Indonesia, Klinik Botox terbaik dan Klinik filler Algeness terbaik memang sudah paling benar datang ke Demaster Indonesia. 

     Buat kamu yang mau melakukan perawatan bisa cek dulu disini ya www.dermaster-indonesia.com atau bisa follow instagramnya @dermaster_id untuk mengetahui informasi seputar perawatan dan kecantikan.

Komentar

  1. duh butuh nih kayanya deh, akhir akhir ini ngerasa kulit jadi agak kusam karena sering panas panasan diluar ruangan, pengen agak cerahan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba mampir ke Dermaster terdekat kak, aku lupa di Bandung ada gak ya?

      Hapus
  2. Berarti kalau dah pake oil to foam, ga perlu pake cleanser lain lagi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku masih pakai sebenarnya mbak, hihihihiiii...

      Hapus
    2. Biar bersih sempurna ya. Aku mupeng nih kalau creamnya beneran bisa memudarkan flek gelap

      Hapus
  3. Aku kok jadi tertarik sama cream anti agingnya ya, kak. Hihihi. TFS, nanti aku coba cari produknya di marketplace. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pun coba ini karena penasaran sama serum anti agingnya

      Hapus
  4. Produknya macam2 ya mbak, semua kebutuhan ada, entah kenapa aku gemesh sama gambar kotak yg white glow, lucu bgt!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, untuk sementara baru ini saja kebutuhanku sepertinya

      Hapus
  5. Dermaster ini kemasannya gemesin banget ya. Aku penasaran sama yang oil to foamnya. Kayaknya mantul banget buat ngebersihin wajah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kemasannya lucu banget dan warnanya emang si Dermaster banget

      Hapus
  6. Boleh dishare juga mba untuk ingredients masing-masing produk secara lengkap? Aku kepooo tapi anaknya kulitnya sensitif wkwkw

    BalasHapus
  7. Tertarik deh aku sama Dermaster Anti Aging skin Repair Cream, berapa ya harganya?
    Aku juga menjelang usia cantik ini lagi bingung kak pilih skincare anti aging

    BalasHapus
  8. Duh duh, aku mupeng dengan produk anti-agingnya. Biar wajahku bisa tampak beberapa tahun lebih muda 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya aku pun demen banget ini sama produk anti agingnya, sepertinya dia mengerti aku banget.

      Hapus
  9. pengen bnget nih ke klinik kecantikan lagi cari2 rekomendasi yang cocok untuk busui juga... ini skincarenya emang yang aq butuhkan manfaatnya dan lihat packagingnya gemayyy banget yah terutama yg brightening moisturaizer cream

    BalasHapus
  10. Aku dari td salfok ke packaging nya yg gemes banget >.< emang ya kalau mau dapat solusi skin care yang tepat harus ke ahlinya banget.

    BalasHapus
  11. Yaampun aku langsung salfok sama kemasannya Dermaster Brightening and Moisturizing Cream ini gemesh banget sih jadi mupeng deh

    BalasHapus
  12. Wah mupeng sama oil to foamnya. Aku kadang kalo bepergian males double cleansing. Pake produk yg kayak gini kan jadi praktis ya

    BalasHapus
  13. Di surabaya gak ada dermaster kayaknya nih.. memikat bgt dah kalo jerawat2 ilang :D aku juga ads jerawat yg bandeel bgt huhu

    BalasHapus
  14. Skincare Demaster ini banyak yang bilang bagus, aku jadi penasaran mau nyobain

    BalasHapus
  15. saya naksir dermaster brightening dan mousturizing cream-nya. ada gambar kartun cewek, lucu banget. saya kira awalnya tuh produk khusus remaja

    BalasHapus
  16. Kalau pakai produk dari Dermaster sih udah terjamin deh kualitasnya emang bagus-bagus. Trus kan juga memang harus sutin dan gunakan sesuai peruntukannya ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teman-temanku ini juga pakai mba produk dari Dermaster. Aku baca revienwya juga cakep banget

      Hapus
  17. Ini coxok dan aman untuk semuanusia ya Mbak. Kayaknya super produknya. Pengen ngelengkapin perawatan, biar kukit gak kusam.

    BalasHapus
  18. Yg oil to foam harganya berapaan ya? Menarik banget ini produknya 😄

    BalasHapus
  19. Asyik nih 2020 menuju glowing. Traktir aku dong perawatan disini.

    BalasHapus
  20. Produk kecantikan baru yang baru saya tahu nih. Cukup lengkap ya perawatannya. Menuju tahun baru dengan resolusi cantik luar dalam makin mudah tergapai nih

    BalasHapus
  21. Lumayan komplit nih produk skinker Dermaster...Itu kemasan white glow nya beda sendiri ya...unik dan kesannya produk ini juga aman dipakai untuk usia remaja

    dianesuryaman dot com

    BalasHapus
  22. Bulan September tahun ini jerawatku makin parah mba, tapi belum sempat ke klinik kecantikan. Jadi pengin ke Dermaster juga. Samaan juga nih mba kulitnya tipe berminyak dan sensitif.

    BalasHapus
  23. Ini di Malang ada nggak ya mbak?
    Kok jadi mupeng juga baca reviewnya

    BalasHapus
  24. Oil 2foam 2in1 nya bikin mupeeengg.
    Aku soale tim males bersih2 mukaaa.
    Kalo ada yg praktis gini, daku sukaaaaa

    BalasHapus
  25. Saya lagi mempertimbangkan mau ke klinik kecantikan. Lagi kesel sama kulit wajah. Seumur-umur jarang banget jerawatan. Sekarang malah jadi agak banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Packaging yang white glow kayak remaja banget. Jadi gemesin lihatnya

      Hapus
  26. Sepertinya saya perlu coba Mild Foam Cleanser, Brightening and Moisturizing Cream, Natural Oil to Foam dan Anti Aging Skin Repair Cream, nih ....

    BalasHapus
  27. Kemasan brightening & moisturizing creamnya cute banget hehe... Pengen coba anti aging creamnya deh...

    BalasHapus
  28. dermaster punya banyak perawatan pilihan yaa. dari tarik benang sampai infus whitening. woaaa pantesan jd salah satu yg terbaik, layanannya unggulan

    BalasHapus
  29. Aku dari dulu ditawarin untuk endorse tarik benang, Filler dll gak pernah mau. Takut. Ahaha. Tapi adikku suka perawatan kaya gini, buat jadi bahan rekomendasi adikku nih dermaster karena perawatannya lengkap ya

    BalasHapus
  30. Dermaster banyak pilihan untuk perawatan mulai dari tarik benang sampe infus whitening

    BalasHapus
  31. Dermaster ini emang terkenal banget ya sama tarik benangnya, pengen ah nanti mampir sana

    BalasHapus
  32. Oil to foam ini jadi pengganti cleanser gitu kah..
    Aku blm pernah pakai. Masih srg pakai facial foam buat bersih in muka

    BalasHapus
  33. Aku ngiri banget sama muka orang Korea di Drakor,bener banget mulus-mulus & glowing.
    Dernaster ternyata melayani tarik benang ya, ngeri gak sih perawatan ini? :)
    Skin care rutin penting banget buat menjaga kesehatan kulit wajah ya

    BalasHapus
  34. Baru tahu lagi tentang produk Dermaster ini
    Untung ikut grup WAG BW.
    Banyak sekali pencerahan aku dapatkan eui.

    BalasHapus
  35. Aku kayaknya perlu Dermaster Oil to Foam. Wajahku itu sering bermunculan jerawat. Stress dikit jerawat muncul, gak mood dikit jerawat datang. Jadi pengen yang bener-bener bisa efektif untuk ngusir jerawat.

    BalasHapus
  36. Jarang banget ada kemasan skin care klinik tuh gemesin kayak white glow ini, lucu banget, aku jadi oengen coba serumnya deh, ampuh ngga ya

    BalasHapus
  37. Dermabright nya kemasannya lucu gitu sih. Aku pernah melakukan tes untuk kulit mukaku, dan jadi tahu juga kalo kulit ku kurang kandungan air

    BalasHapus
  38. Mungkin kulit orang korea putih bening, karena disana bersalju kali ya.
    Emang bikin sirik aja dech, sama kulit mereka. Secara bening gitu, kayak nggak ada flek atau apa gitu...
    Saya penasaran sama Oil to Foam 2in1 nya, karena suka kelupaan bersihin riasan diwajah kalau pulang acara.
    Suka yang praktis tapi tetap kualitas produk no 1 dong

    BalasHapus
  39. Aku biasa pakai serum kalau mau tidur doang. Selebihnya babay, ga pernah lengkap

    Btw ini terjangkau ya harganya. Biar aku cerahan dikit pas ketemu ga buluk banget

    BalasHapus
  40. Aku cobain white glow creamnya, sayang ngga cocok sama kulitku... jadi terlihat greyish :(

    BalasHapus
  41. Masih nyari yang cocok kalau banyak yang recommended patut saya coba nih Mbak.

    BalasHapus
  42. Wah jd pengen nyobain yang oil to foam soalnya kyknya bis ajadi solusi cepat dan singkat buat bersihin wajah ya mbak :D
    Bisa dibeli bebas langsung tanpa resep dokterkah?

    BalasHapus
  43. Aku tau dermaster ini gara gara banyak dipakai artis kan, ayu tingting perawatan di klinik itu juga kalau ga salah

    BalasHapus
  44. Kalau bikin kulit glowing pasti banyaaak yang suka.. aku juga! Dan pengen coba yang ini deh

    BalasHapus
  45. Ketiga produk ini ter-the best yaa...
    Kemasannya mungil dan praktis dibawa ke mana-mana.

    BalasHapus
  46. Wah, lengkap banget ya perawatan yang ditawarkan, mulai dari memakai produk sampai melalui tindakan semacam filler atau tanam benang. Untuk tindakan yang terakhir aku blm coba sih. Masih suka facial yang ada massagenya soalnya enak. Bikin relax...

    BalasHapus
  47. Pas aku ke Korea sebenarnya mereka juga ada yang jerawatan, kok. Tapi memang glowing-nya tak terkalahkan hahaha Dermaster bisa bikin glowing ya. Aku lagi butuh moisturizing cream nih

    BalasHapus
  48. Skin carenyaa beneran nih bisa bkin glowing kel artis koreaa duh jadi mau coba baca ulasanya scaraa kulitku lagi kusam bngt nih

    BalasHapus
  49. Nah, yang perawatan untuk usia cantik cocok untuk aku nih mba. Udah bawaan usia 40an ya, kalau muka ada flek-flek gitu resaaaah banget :)) Dengan perawatan yang rutin, problem kulit ini bisa segera diatasi.

    BalasHapus
  50. Makin naksir nih sama oil 2 foamnya mbak. Soalnya aku males juga nih bebersih wkwkw apalagi kalau capek. Udah gtu ternyata bisa jg menghilangkan jerawat yaa. Duh pengen. Bisa dibeli tanpa resep kan ya?

    BalasHapus
  51. Melihat karakter di tube moisturizing cream, jadi membakar SemangatCiee buat merawat wajah. Kalau bedaknya seperti itu juga gak ya, ada karakternya?

    BalasHapus
  52. Waah anti aging nya sepertinya menarik Mbak. Hehe Aku belum pernah pakai anti aging sih, tapi boleh juga dipakai utkutk u Di bawh 30 Kan?

    BalasHapus
  53. Lengkap banget mbaak hihi. Aku penasaran sama yang anti aging. Tahun depan mau 30 dan udah mulai concern ke anti aging soalnyaa

    BalasHapus
  54. Komplit banget nih mbak produk perawatannya. Kalau di aceh belum ada nih klinik kecantikn semacam dermaster, walhasil paling kalau mau perawatan ke spesialis kulit atau praktek dokter eatetika

    BalasHapus
  55. Aku suka banget lihat kemasan dari Dermaster ini. Cuteee... skincarenya juga lengkap ya, semoga cocok untuk membantu merawat kulit berjerawat.

    BalasHapus
  56. ini berarti konsultasi dulu ya mbak? apa masalah kulit kita baru kemudian direkomendasikan produknya yang mana yg cocok buat kulit

    BalasHapus
  57. Suka sama packingnya deh. Dominasi warna tosca sama putih. Mengingatkanku sama skin care Korea.
    Macem produknya juga variatif, jarang lo ada oil to foam produknya klinik kecantikan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkujung ke Akuchichie Journey, semoga apa yang saya tuliskan bisa bermanfaat. Mohon kerjasamanya untuk tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *