Ini Rahasianya Kenapa Saya Jarang Sakit, Konsumsi Core Minerals dan Vita Antioksidan dari USANA® CellSentials ™

usana

Saya bukan tipe orang yang rajin olah raga, niat olah raga itu selalu ada setiap malam sebelum tidur tapi kadang sirna begitu menjelang fajar. Kebayangnya tuh harus sudah mempersiapkan keperluan pak suami dan mas Kelvin. Biasanya semua selesai jam 8.00 pagi hari, karena mereka sudah berangkat untuk beraktivitas. Biasanya ini saya manfaatkan untuk leyeh-leyeh sambil main smartphone

Tapi semenjak bertambahnya usia tuh keadaan badan gak bohong ya, lah iyalah orang jarang olah raga. Belum lagi pola makan yang suka asal-asalan, jadi kangen masa-masa dimana saya bisa food combining. Tapi banyak juga beberapa teman yang bertanya-tanya kenapa saya gak ada ada capeknya dan bahkan jarang sakit. Alhamdulillah ya Allah dikasih sehat terus badannya, ini juga berkat rajin konsumsi CellSentials.

Jadi karena saya sadar sekarang ini untuk mencapai body goals adalah angan-angan belaka, maka lebih baik saya ganti dengan healthy goals. Sebenarnya suka malu kalau pas lagi main ke rumah sakit untuk sekedar check up atau pas kolestrol kambuh, di usia 35 tahun tapi kolestrolnya awet. Padahal saya tau punya kolestrol waktu masih usia 25 tahun loh, ini pas kebagian pemeriksaan sama kantor. 

Karena hidup sehat itu lebih penting daripada ngurusin hidup orang lain, jadi saya lebih suka menata pola makan dan gaya hidup. Sekarang sudah mulai sadar nih, setiap sore kalau lagi di rumah sudah mulai olah raga dengan panduan youtube. Pola makan pun sudah agak lumayan deh, tapi masih suka cheating dikit. Tapi menurut saya sendiri, walau sudah melakukan hal-hal seperti itu tetap harus dibantu dengan Multivitamin. Kalau urusan multivitamin saya konsumsi USANA® CellSentials ™.


Mengenal USANA® CellSentials ™
usana

Kebetulan saya tau USANA ini sudah lama, dari sekitar 3 tahunan kalau gak salah, dulu sempat ditawarin sama teman untuk vitamin anak-anak dan emang bagus banget. Nah, sekarang giliran bundanya deh konsumsi USANA® CellSentials ™ biar selalu kuat menghadapi kehidupan. Sebagai ibu rumah tangga, yang juga banyak kegiatannya (macam seleb gitu banyak kegiatannya) tetap harus konsumsi multivitamin. 

CellSentials ini merupakan produk USANA yang akan memelihara, melindungi, dan memperbarui kesehatan sel Anda sehingga kesehatan akan tetap terjaga dan tetap fit sepanjang hari. Sistem nutrisi sel ini mencakup dua suplemen nutrisi lanjutan yaitu Core Minerals dan Vita Antioksidan. Bersama-sama, mereka akan memberikan spektrum vitamin, mineral, antioksidan, dan nutrisi tambahan yang lengkap serta dukungan komprehensif untuk kesehatan jangka panjang. 

CellSentials diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan orang dewasa sehat dari segala usia pada umumnya. Akan memberikan dukungan nutrisi yang sangat baik untuk seluruh tubuh yang meliputi: 
  • Sistim kekebalan tubuh
  • Sistim kardiovaskular
  • Kulit dan kuku
  • Otak
  • Mata
  • Kesehatan sel dan kelengkapannya
  • Sistim saraf
  • Tulang dan Persendian
  • Otot dan jaringan
  • Tiroid
  • Hati
  • Metabolisme dan energi

CellSentials bukan hanya sekedar pendukung kesehatan yang baik, ia juga dapat membantu mengaktifkan beberapa respon sel dalam tubuh kita yang tetap membuat kita sehar karena dengan Teknologi InCelligence. Sel-sel yang terdapat dalam tubuh kita membutuhkan bahan yang tepat untuk menjaga kesehatan. Itu termasuk dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk membantu tumbuh kembang. Core Mineral dan Vita Antioksidan dirancang untuk bekerja bersama untuk mendukung kesehatan seluruh tubuh.

Tapi memang berasa banget sih bedanya setelah minum konsumsi Core Minerals dan Vita Antioksidan, badan berasa lebih enak dan lebih enteng. Ini makanya kemarin waktu liburan di Penang dan Kuala Lumpur gak berasa capek dan alhamdulillah badan kuat. Karena sempat panas, terus hujan dan saya pun kehujanan. Mungkin ini efek saya rajin konsumsi CellSentials. 


Core Minerals, USANA® CellSentials ™
usana

Saya tuh kenal dengan Core Minerals dan Vita Antioksidan itu efek ngobrol sama kak Zatta Ligouw bisa kepoin juga disini nih @loveyourbodyid loh! Karena itu tadi, berasa butuh banget multivitamin dan kadang gak cukup kita dapatkan dari makanan, buah dan sayur saja. Makanya nyobain deh ya si Core Minerals dan Vita Antioksidan, mereka berdua ini semacam duet yang menyenangkan kalau saya bilang.

Core Minerals merupakan campuran premium dari mineral yang sangat mudah diserap dan mineral, ditambah asam amino dan vitamin C. Mineral adalah elemen yang paling penting untuk kesehatan tubuh. Tubuh kita tidak akan bisa berfungsi tanpa mereka. Mereka berperan sangat penting dalam semua proses fisiologis dan membantu menyeimbangkan dan mengatur kimia dalam tubuh kita sendiri.

Core Minerals juga merupakan sumber magnesium yang sangat baik, mineral essensial ini membantu lebih dari 300 sistem enzim bekerja dengan baik. Magnesium sangat penting untuk membantu tubuh menggunakan kalsium dan vitamin D sehingga tubuh kita dapat membuat tulang menjadi kuat. Ini juga dapat mendukung produksi energi, serta fungsi saraf, otot, dan kardiovaskular. 

Core Minerals juga mengandung yodium tinggi, mineral itu penting untuk produksi hormon tiroid yang normal. Hormon-hormon ini membantu mengatur metabolisme, pertumbuhan, reproduksi dan sintesis protein. Yodium tambahan sangat penting jika kita menjalankan diet vegetarian, menghindari makanan laut atau membatasi asupan garam beryodium. 

Tak hanya itu saja, Selenium pada Core Minerals dapat membantu kemampuan alami tubuh kita untuk memperbarui gluthione, antioksidan yang dibuat dalam tubuh. Selenium penting dalam metabolisme hormon tiroid dan funsi kekebalan tubuh. 

Core Minerals juga merupakan sumber mangan yang baik, jangan bingung mineral penting ini dengan magnesium. Mangan memainkan peran yang berbeda ini penting untuk metabolisme protein dan glukosa. Ini untuk mendukung fungsi otak normal. Dan selain itu juga untuk menjaga jaringan ikat yang sehat, tulang, arteri dan organ lainnya. 

Jadi nih sebenarnya masih banyak banget manfaat dari Core Minerals bagi tubuh kita, makanya ini merupakan senjataku banget deh. Semenjak konsumsi Core Minerals tuh emang berasa beda banget, yang paling banget dirasain tuh kalau orang rumah lagi pada sakit alhamdulillah deh saya terbebas. 


Vita Antioksidan, USANA® CellSentials ™
usana

Selain Core Minerals tadi, saya juga konsumsi Vita Antioksidan juga. Berbagai macam vitamin sangat penting untuk kesehatan seluruh tubuh kita. Vita Antioksidan memasok dengan sangat hati-hati kadar vitamin dan antioksidan berkualitas tinggi yang seimbang, plus Kompleks InCelligence. 

Vitamin A berpotensi tinggi dalam Vita Antioksidan berasal dari tiga sumber, retinyl acetate, campuran karotenoid, dan beta-karoten. Selain itu Vita Antioksidan juga merupakan sumber vitamin B6 dan B12, tiamin, riboflavin, niasin, biotin, asam pantotenat, dan folat yang sangat baik. Vitamin B sangat penting untuk kesehatan kita. Vitamin B kita butuhkan untuk energi dan metabolisme, fungsi kekebalan tubuh dan rambut, kulit dan kuku yang sehat.

Kalau lagi pas liburan saya paling senang sekali terpapar matahari pagi hari karena ini merupakan vitamin D. Makanya Vita Antioksidan pun mendukung kesehatan seluruh tubuh dengan vitamin D. Yakin deh bahwa tidak semua orang bisa mendapatkan vitamin D dengan cukup, sementara nutrisi ini penting untuk kesehatan. 

Vita Antioksidan juga merupakan sumber vitamin E yang baik, karena membantu mempertahankan sel pada tubuh kita dari stres oksidatif yang disebabkan oleh sinar matahari, polusi dan stres. Semua ini dapat menyebabkan penuaan pada kulit sebelum waktunya. Jika dikombinasikan dengan seng, beta-karoten, dan vitamin C seperti dalam CellSentials, vitamin E juga membantu menjaga kesehatan mata jangka panjang. 

Selain itu juga Vita Antioksidan kaya akan vitamin C, USANA menggunakan campuran vitamin C Poly C ® yang sangat baik, dengan menyediakan kadar vitamin C lebih tinggi dalam plasma daripada asam askorbat saja.


Liburan Tetap Lancar Karena Konsumsi Core Minerals dan Vita Antioksidan

Bulan November 2019 kemarin saya liburan bersama dengan teman-teman, cuma 5 hari sih tapi kalau cek di itinerary kegiatannya padat. Karena kita semuanya memang suka fotografi, jadi liburan kali ini namanya Phototrip Malaysia. Kita mengunjungi Penang dan Kuala Lumpur. Ini juga pertama kali ke Malaysia tanpa keluarga, jadi memang tujuannya beda dari biasanya. 

Kalau liburan modelan gini tuh emang stamina kudu kencengkan, makanya waktu tau bakalan lebih banyak hunting foto dan sudah dipastikan bakal jalan. Jadi emang sudah sengaja waktu 2 minggu sebelum berangkat sudah workout dulu di rumah. Walau saya tau kebutuhan multivitamin itu penting, makanya gak pernah ketinggalan buat konsumsi itu setiap hari. 

Waktu selama di Penang yang terkenang itu adalah main ke Penang Hill dan The Habitat, sumpah ya ini tuh menuju The Habitat butuh perjuangan. Tapi memang terbayarkan sekali sih begitu sampai diatas. Disaat teman-teman ngos-ngosan dan mulai capek, alhamdulillah saya masih stabil gak ngos-ngosan. Waktu malam menjelang tidurpun hanya saya yang tidak menggunakan minyak untuk di oles-oles atau menempelkan koyo atau sejenisnya itu. 

Selama di Penang dan Kuala Lumpur, cuaca juga modelan di Indonesia. Dari yang panas banget tau-tau turun hujan. Makan juga kadang jamnya gak nentu dan suka ngemil jajanan yang ditemuin setiap berhenti. Kemarin juga sempat ketakutan kalau bakal sakit pas balik ke rumah, tapi alhamdulillah tetap sehat dong. 

Semakin kesini jadi paham kalau pola makan dan gaya hidup itu memang harus seimbang. Selain itu juga kebutuhan tubuh akan vitamin juga perlu diperhatikan, makanya saya memilih USANA® CellSentials ™. 







33 komentar

  1. perlu banget ya Chi olga itu, berasa ke badan enak dan enteng

    btw berapa ya harganya yang antioksidan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, olah raga nih wajib tapi aku masih suka mager

      Hapus
  2. Beberapa bulan terakhir ini juga saya sedang mencoba gaya hidup lebih sehat... Olahraga rutin enggak masalah, yang susah itu jaga pola makan, susah menahan godaan... Harus dibantu sama usana cellsential nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga masih lemah dengan pola makan nih, suka gak kuat sama godaan.

      Hapus
  3. Saya juga merasa kurang daoat vitamin D. Keluar rumah seringnya kalau mau ke pasar. Sebentar banget kena mataharinya. Sesekali butuh juga asupan vitamin seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya suka tuh kalimat "Hidup sehat lebih penting daripada mengurusi hidup orang lain" hahaha. Yuk ah! Saya juga pengen punya healthy goal di 2020

      Hapus
    2. Tos mbak, aku pun kurang vitamin D nampaknya

      Hapus
  4. Gini ya akhirnya kita bisa menikmati hasil dari gaya hidup sehat, saat semua teman sudah drop kita masih kuat

    BalasHapus
  5. Kalau banyak kegiatan jalan seperti ini, memang butuh stamina kuat. Apalagi hunting foto. Aku ingat dulu ikut rally foto juga butuh stamina yang kuat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Alida, stamina kudu pol walau usia cantik ginikan hahahahaa

      Hapus
  6. Wah,sama mb, saya olah raga juga baru sebatas niat. Padahal wajib ya buat kebugaran jiwa dan raga. Untuk suplemen saya belum rutin minum juga. Paling cuma minum madu saja. Suplemen dari Usana ini sptnya bagus juga ya. Bolehlah kapan2 nyoba.

    BalasHapus
  7. Aku pernah juga food combine, sekarang masih dicoba, tapi moody . Klo suplemen yang ini blm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sebenarnya food combining ini lebih menyenangkan daripada diet-diet gitu sih

      Hapus
  8. Ini yang namanya menjaga tubuh dari dalam ya Mbak. Bukan dari luar. Penting banget sebenarnya untuk melakukan keduanya, baik dalam maupun luar sehingga bisa seimbang.

    BalasHapus
  9. Wah kaya magnesium ya buat memperkuat tulang kita. Boleh juga nih, Mba.Beli dimana ya dan harganya berapa?

    BalasHapus
  10. Wah.. Multivitamin ini bs memperkuat tulang ya mba. Berguna banget buat mamak2 strong ya. Soalnya kalau tua rentan kena osteoporosis. Kudu banget dijaga

    BalasHapus
  11. Akupun kadang lupa ini olahraga padahal udah diniatin jadi mau CellSentials ini merupakan produk USANA yang manfaatnya banyak memelihara, melindungi, dan memperbarui kesehatan sel..kalau dah berhenti minum ini ketergantunagn gak mba?

    BalasHapus
  12. Oh jd ini rahasianya bu Chichie tetep aktif dan fit :D
    Mbak ini tu bentuknya kapsul atau talet atau bubuk gtu ya?
    Emang zaman now ya dengan semakin banyaknya polusi dan juga aktivitas yang padat kita emak2 butuh booster yang kyk gini2 ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak April, demi menjaga stamina yakan? Ini bentuknya tablet kak dan ini bisa sekalian mengurangi nafsu ngemil loh.

      Hapus
  13. Saya juga hanya rencana aja, mau olah raga Hihihi. Banyak alasannya :P

    Asyik ya, sekarang ada cellsenrials yang bisa jaga kesehatan kita ya ,,,

    BalasHapus
  14. Aku lagi berencana untuk pola hidup sehat di 2020 ini mba. Selain jaga makan ya rajin olahraga juga. Pokoknya mau diwajibin tiap hari min. 30 menit aja sehari. Kayaknya butuh juga vitamin usana cellsential ini untuk tambahannya ya.

    BalasHapus
  15. Aku jarang minum multivitamin. Padahal kerjaan ngurus anak banyak ya :"(

    Kayaknya aku butuh ini, olahraga saja tak sempat mo jadi apa badan awak ni

    BalasHapus
  16. Bener banget deh, kalau udah 35up tuh mau kejar body goal rasanya kok susah banget. Setuju kalau lebih baik berusaha mencapai healthy goal. Kan ga enak juga ya kalau udah makin berumur tapi malah badan enggak fit.

    BalasHapus
  17. Aku pernah dateng ke seminarnya USANA® CellSentials ™ di Bandung.
    Memang menarik sekali manfaat dari multivitamin ini untuk tubuh.
    Dari mulai memperbaiki sel yang rusak dengan cara alami dan perlahan hidup menjadi lebih sehat.

    BalasHapus
  18. Wah mak, Core Minerals dan Vita Antioksidan ini emang penting banget sih buat jaga kondisi tubuh biar tetap fit walau "dibanting" ke sana ke mari :D

    BalasHapus
  19. Pas baca paragraf pertama aku ngikik sendiri. Persis kayak aku banget hahaha. Selama ini aku cuma jaga pola makan saja sih. Meski kadang masih masuk gorengan atau makanan santan. Aku juga kolesterol sering tinggi. Kayaknya sudah harus tambah minum supleman dan olah raga rutin nih. Demi healthy goal 2020.

    BalasHapus
  20. Dulu sih saya masih rajin olahraga, namun jarang medical check up karena mikirnya gak pernah ada keluhan apa-apa. padahal umur udah 36. Kayaknya harus rutin check kesehatan nih, biar penyakit gak menumpuk ya.

    suplemen Cellsentials ini kayaknya oke nih buat distok di rumah. tapi memang tetap harus dibarengi dengan olahraga yaa. Yahh minimal lari keliling kompleks tipis-tipis lahh.. hehehe

    BalasHapus
  21. Dengan gaya hidup spt ini, paparan polusi yg parah kayaknya suplemen gini emang penting bgt ya. Aku nih belakangan jd gampang sakit. Apa nyobain suplemen ini aja y

    BalasHapus
  22. Memang umur itu ngga bohong, aku pribadi sudah mulai rutin minum suplemen kesehatan dan kulit sejak menginjak usia 30 tahun hehehe btw Usana ini harganya berapa mbak?

    BalasHapus
  23. Ksehatan harta tak ternilai, apalagi di usia yg tidak muda. Perlu banget menjaga kesehatan, agar bebas beraktivitas.

    BalasHapus
  24. Saya juga udah jarang olahraga, ternyata cellsentials juga bisa yah menjadi multivitamin kesehatan buat jaga daya tahan tubuh. Kalau tubuh sehat, jadi gak perlu khawatir buat jalanin aktivitas.

    BalasHapus
  25. Buat kita yang 25 taon ini emang udah harus jaga kondisi tubuh sik kak ((25 taon)) ... secara kegiatan tetep banyak tapi tenaga udah menurun.. usana ini masuknya jenis suplemen kan yak.. ku pernah ngobrol sama mbak zata dan dia juga share manfaat usana yang dia dapat setelah rutin meminumnya...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke personal blog saya, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya.