Hallo!

Saya Chichie, penggemar hot latte dan es kopi susu. Lifestyle blogger, food & product photographer. Happy wife and mother from The Hariyanto's Family. Part of UploadKompakan, bulur Kompakers Bekasi.
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)

What Read Next

Kini Rangkaian Produk ERHA Skin & Hair Series Tersedia di Watsons

akuchichie

Terpampang nyata ini kalau kita berempat sebahagia itu bisa hadir di The Launch of ERHA at Watsons Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Apalagi begitu tau kalau produk ERHA Skin & Hair Series kini tersedia di Watsons dan AEON Store Health & Beauty.  Kalau biasanya mau beli produk ERHA Skin & Hair Series harus ke Erha Apothecary, Erha Online atau ke Erha Clinic tapi sekarang demi memenuhi kebutuhan para konsumen ERHA bisa dibeli langsung ke Watsons.

Karena melakukan perawatan kulit wajah itu hukumnya wajib, biasanya saya juga suka datang ke klinik kecantikan seperti Klinik ERHA. Biasanya kalau sudah bertemu dengan dokter spesialis kulit suka bablas curhatnya, karena pasti banyak banget pertanyaan seputar tips perawatan kulit dan skincare yang cocok dengan jenis kulit saya. 

Sabtu, 18 Januari 2020 selain acara The Launch of ERHA at Watsons tapi juga ada sharing dengan dokter spesialis kulit. Jadi kita juga bisa tanya-tanya tips perawatan kulit wajah dan rambut juga. Paling senang deh kalau sharing tentang tips perawatan kulit dan skincare. Kadang di rumah saja masih suka skip beberapa penggunaan skincare, coba yang nasibnya sama kayak saya ada gak ya? Atau jangan-jangan hanya saya saja yang suka skip menggunakan beberapa lapis skincare? 

erha skin & hair series

Berbekal pengalaman selama 20 tahun dengan basis pelanggan hampir 3 juta orang dari seluruh Indonesia, ERHA memahami bahwa kondisi kulit dan rambut membutuhkan perhatian dari 2 aspek yaitu perawatan (caring) dan solusi untuk mengatasi permasalahan (curing). Untuk itu, ERHA menyediakan produk Skin & Hair Series dalam 5 kategori yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan umum para konsumen.

Kategori Produk Erha Skin & Hair:
  1. AcneAct Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit berjerawat.
  2. TruWhite Series yaitu rangkaian lengkap pencerah kulit.
  3. Rejuvenage Series yaitu rangkaian perawatan anti-ageing.
  4. Skinsitive Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit yang sensitive.
  5. Erhair Series yaitu rangkaian lengkap perawatan rambut. 

Jadi sekarang tuh sudah lebih mudah banget karena ERHA Skin & Hair Series dapat dibeli tanpa resep dokter. Jadi kalau pas waktunya lagi gak sempat berjumpa dengan dokter spesialis kulit bisa langsung main ke Watsons. Jangan khawatir berbagai jenis rangkaian produk ERHA Skin & Hair Series bisa kamu dapatkan di Watsons juga loh!

akuchichie

"Kulit memiliki sel-sel yang bekerjasama dengan sistem imun pada tubuh yang berfungsi melawan virus, bakteri, dan berbagai hal yang bisa membahayakan tubuh. Sementara dalam hal rambut, ada berbagai faktor yang dapat mengakibatkan terjadinya perubahan pada kondisi kulit kepala dan rambut, seperti faktor usia, stress, berkurangnya aktifitas kelenjar minyak di kulit kepala, gangguan hormon, paparan sinar matahari secara terus menerus dan sebagainya. Apabila rambut dan kulit kepala tidak dirawat dengan baik, akan menimbulkan terjadinya kerontokan rambut, kulit kepala dan rambut kering serta kondisi rambut yang kusam dan sulit diatur. Untuk itu, merawat kebersihan kulit dan rambut sangat penting bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan." jelas dr. Benny Hadypramono Djojokoesomo selaku dokter ERHA.

"ERHA sangat memahami bahwa merawat kulit dan rambut merupakan proses yang tidak pernah selesai karena keduanya akan terus mengalami perubahan seiring dengan bertambahnya usia dan masalah yang dialami setiap individu. Walaupun setiap individu itu unik dan memiliki kebutuhan serta masalah yang berbeda-beda, namun ada langkah-langkah dasar dalam merawat kulit dan rambut yang perlu diikuti, untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut setiap hari". jelas Yosi Krisyanti selaku Head of Modern Trade Channel ERHA,

akuchichie

akuchichie

akuchichie

"Komitmen Watsons sejalan dengan visi ERHA yaitu, menerapkan standar tinggi dalam melayani pelanggan serta menyediakan produk kesehatan, kecantikan dan perawatan personal terbaik. DAlam kategori perawatan personal, kami percaya akan keunggulan produk ERHA Skin & Hair Series dan yakin bahwa kerjasama ini merupakan sebuag peningkatan terhadap komitmen kami dalam melayani kebutuhan konsumen", jelas Lilis Mulyawati selaku Presiden Direktur Watsons Indonesia.

ERHA Skin & Hair Series Kini Tersedia di Watsons dan AEON Store Health & Beauty
erha skin & hair series

Karena Watsons merupakan ritel kesehatan dan kecantikan international terbesar di dunia dan terkemuka di Asia. Ternyata per Januari 2020 ini, Watsons telah memiliki 141 toko yang tersebar di Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera. Tapi memang sih saya akui kalau keberadaan Watsons itu bisa ada disetiap mall di Jakarta. 

Apalagi saya paling senang kalau mampir ke Watsons, jadi tuh sudah seperti kebiasaan kalau ke mall itu harus mampir ke Watsons. Sama seperti kalau main ke Pondok Indah Mall pasti harus banget deh mampir ke Watsons, pasti selalu ada saja yang dibeli. Nah sekarang begitu tau kalau rangkaian produk ERHA Skin & Series ini ada di Watsons jadi tambah ada alasan buat mampir, karena bisa nyobain produknya yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. 


Rangkaian ERHA Skin & Hair Series di Watsons PIM 2

Rangkaian ERHA Skin & Hair Series di AEON Store Health & Beauty

"Seluruh rangkaian produk ERHA Skin & Hair Series adalah dermatologist formularies, artinya setiap produk diformulasikan oleh para dermatolog yang bekerjasama dengan para scientist, formulator, dan pharmacist. Sebelum diluncurkan, ERHA juga melakukan uji klinis yang dilakukan oleh badan riset terpercaya untuk memastikan keamanan dan efektivitas formula produk". ungkap Yosi Krisyanti selaku Head of Modern Trade Channel ERHA.

Sekarang jadi lebih mudahkan untuk tetap melakukan perawatan kulit dan rambut, karena semua produk ERHA Skin & Hair Series ada di Watsons seluruh Indonesia dan juga AEON Store Health and Beauty. 

Menghalau Penuaan Dengan Rangkaian Rejuvenage Series
akuchichie

Kemarin diacara The Launch of ERHA at Watsons produk yang selalu bikin penasaran selama ini tuh rangkaiannya Rejuvenage Series yang merupakan rangkaian perawatan anti-ageing. Namanya juga sudah masuk usia cantik, jadi nampaknya saya lebih perlu perawatan anti-ageing. Yang bikin happy tuh sekarang ini kalau mau beli produk Age Corrector Series bisa langsung datang ke Watsons terdekat. 

Yang perlu diketahui bahwa penuan kulit itu bukan hanya saja karena usia bertambah tapi tanpa disadari, polusi, debu, sinar matahari, dan menggunakan smartphone atau laptop setiap hari juga memiliki andil yang cukup besar terhadap kemunculan tanda-tanda penuaan pada kulit. Jangan sampai deh ya timbul kerutan dan garis halus atau masalah kulit kering dapat muncul secara perlahan pada wajah kita loh. 

ERHA memiliki Rejuvenage Age Corrector Series yang ditujukan untuk menangani permasalahan penuaan kulit. Nah, makanya kemarin saya lebih memilih produk untuk anti-ageing, siapa tau nanti sehabis menggunakan ini kulit nampak lebih muda 10 tahun ya.

Rangkaian Age Corrector Series

akuchichie

Dikarenakan usia saya sudah masuk usia cantik, jadi pemilihan produk untuk perawatan kulit juga gak boleh main-main nih. Karena kalau salah-salah bisa bahaya, tapi jangan khawatir karena Klinik ERHA merupakan klinik kecantikan terbaik yang pernah saya jumpai.

Penasaran gak sih sama skincare yang saya pilih kemarin diacaranya The Launch of ERHA AT WATSONS, siapa tau ini bisa membantu kalian yang sekarang juga sedang mencari skincare anti aging. 

Age Corrector Serum
erha skincare
Age Corrector Serum

Serum anti aging dengan formulasi terbaik dan terbukti secara klinis membantu menyamarkan kerutandi wajah sejak 4 minggu, Menjaga elastisitas kulit serta melembabkan dan mengembalikan kecerahan kulit.
  • Anti Aging/Anti Wrinkle, membantu menyamarkan garis halus dan kerutan dalam 4 minggu.
  • DNA Protector, melindungi kulit dari penuaan hingga ke lapisan terdalam DNA kulit.
  • Intense Moisturization, meningkatkan kalembapan kulit, meningkatkan kulit lebih lembut, lembap dan kenyal.
  • Diminish of Dark/Age Spots, membantu mengurangi bintik hitam akibat kulit paparan sinar matahari.
Cara pakai:
Gunakan secara teratur pagi dan malam hari, ambil secukupnya dan oleskan merata pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. 

Age Corrector Day Moisturizer
Age Corrector Day Moisturizer

Pelembab wajah dengan PROTECTION SYSTEM, melindungi kulit di pagi hari dari proses penuaan akibat sinar UV, blue light dan polusi.
  • Skin Protection, melindungi kulit dari proses penuaan kulit oleh faktor lingkungan.
  • High Moisturization, meningkatkan kelembapan, menjadikan kulit lembut, lembap dan kenyal.
  • Diminish of Dark/Age Spots, membantu menyamarkan garis halus dan kerutan dengan menstimulasi pembentukan komponen penting kulit.
  • Soothing Skin, membantu mengurangi iritasi akibat paparan sinar matahari.
Cara pakai:
Gunakan secara teratur pada pagi hari setelah menggunakan Age Corrector Serum.

Age Corrector Night Moisturizer

Pelembap wajah dengan REJUVENATION SYSTEM membantu mempercepat proses peremajaan dan perbaikan kulit di malam hari.
  • Skin Protection, melindungi kulit dari proses penuaan kulit yang disebabkan oleh faktor lingkungan.
  • Intense Moisturization, meningkatkan kelembapan kulit lebih tinggi, menjadikan kulit lembut, lembap dan kenyal.
  • Renew & Repairing Agent, mempercepat proses regenerasi kulit, menguatkan lapisan kulit, melembapkan dan mengurangi tanda penuaan (Wrinkle Correcting Agent).
  • Brightening Agent, membantu mengurangi bintik hitam yang terbentuk akibat paparan sinar matahari,
Cara pakai:
Gunakan secara teratur pada malam hari setelah menggunakan Age Corrector Serum.

Untuk kalian yang ingin tau lebih jauh mengenai produk-produk ERHA Skin & Hair Series bisa intip dulu di https://www.erha.co.id/ atau bisa juga follow instagram @erha.dermatology biar kamu gak ketinggalan info tentang rangkaian ERHA Skin & Hair Series. Nanti saya juga akan update hasil penggunaan rangkaian Age Corrector Series.






Komentar

  1. Ughhh, seneeenggg kalo ERHA Skin kolabs dgn Watsons, jadinya lebih gampil buat dapetin aneka produk skincare berkualitas, ye kan.
    Aku mau jalan2 ke Watsons ahh, moga2 udah ready di Sby

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sekarang kalau mau beli ERHA Skin & Hair jadi lebih mudah banget ya.

      Hapus
    2. Nah bener, aku juga nanti mau ke Watson saat jalan-jalan ke mall. Kepengen nyari Erha Serum Age Corrector. Kalo Erha Apothecary Kebetulan jauh.

      Hapus
    3. kalau saya bakal cari di watson mojokerto, sebab lebih dekat daripada harus ke klinik erha yg di TP Surabaya. senangnya yaa jd lebih gampang dapatkan produk erha

      Hapus
  2. hah, penggunaan handphone dan laptop terus terusan juga bisa mempengaruhi penuaan dini pada kulit. Saya baru tahu hal ini.

    Asyik neh produk ERHA bisa dibeli di watson. Tapi sayangnya di malang belum ada, jadi harus ke Surabaya kalau pengen beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, karena paparan blue light bisa menimbulkan kerutan halus

      Hapus
    2. DUh, kudu mulai waspada deh. Aku nih kerjaan manteng terus depan layar hape dan laptop. Kudu menjaganya dengan pake produk yang bagus. Ya kayak produk ERHA ini.

      Hapus
  3. Maaf, lupa tadi komen pakai akun suami (Abu-Dzar). Saya ulang komen di sini ya, Mbak:

    Rejuvenage Series dikeluarkan ERHA ya .... sepertinya saya bisa pakai. Mudah pula ya mendapatkannya, sekarang sudah ada di Watsons.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, sekarang ERHA sudah bisa didapatkan di Watsons

      Hapus
  4. Aku udah pakai yang rejuvenate series dan sampai sekarang, cocok.
    Udah ada di Watsons ya skrg produk ERHA. Jadi penasaran pgn main2 ke watsons ah nanti..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, mbak Oline sudah pakai ya? Aku baru pakai 2 hari ini mbak

      Hapus
  5. sekarang kalau mau cari produk erha ga usah jauh2 lagi, di mall juga ada ya karena di setiap mall pasti ada watson

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali teh, sekarang cari produk ERHA tinggal cari ke Watsons

      Hapus
    2. Bener banget. Bisa sambil jalan-jalan ke mall ya mau beli produk ERHA. Asyik nih, bisa lebih dekat.

      Hapus
  6. Wah seneng ya mba. Sekarang kalau mau perawatan kayak di klinik kecantikan ga perlu selalu lewat dokter lagi ya karena produk erha ini udah di jual dengan bebas dan gampang kita temuin. Jadi penasaran ikh aku. Soalnya belum pernah pakai produk erha. Harhanya kisaran berapa sih mba produk erha ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini dia, kadang kita udah tau ya mau beli apa dan ga harus ke dokter atau klinik dulu. Dengan adanya Watson ini, kita jadi gampang banget mendapatkan produk ERHA incaran kita.

      Hapus
    2. iya, sekarang jadi mudah banget untuk beli skin carenya ERHA

      Hapus
  7. Dari dulu pengen nyobain produk ERHA ini. Sekarang enaknya bisa makin terjangkau tempat belinya ya, secara di watsons pun udah ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul lebih enak sebab biasanya kn kita jg beli produk kebutuhan lainnya di watsons. jd bs sekalian borong produk erha yak

      Hapus
    2. Sama, aku pun paling demen bebelian skincare atau kebutuhan lain ke Watsons. Makanya ini happy banget begitu tau ada di Watsons.

      Hapus
  8. enak sekarang erha ada dj watsons, soalnya di cibinong city mall deket rumahku emang adanya watsons, jadi kalau lagi jalan2 me emoll bisa sekalian beli produknya erha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak perlu lagi ke klinik atau apothecary kalau sekarang, tinggal ke Watsons

      Hapus
  9. Karena usia udah gak kepala 2 lagi, saya kudu persiapan pakai age corrector nih. Siapa tahu kecantikan usia muda terus melekat dan bs halau kerut2 wajah ini

    BalasHapus
  10. Kejutan bgt yah ERHA awal tahun buat terobosan dengan produk skin care Dan hair carenya lebih mudah di dapatkan Dan ditemui, pas banget Ada di WATSON yg emang Ada banyak gerainya.

    BalasHapus
  11. Wuiihh ERHA ada di Watson.. Makin mudah dong ya kalo mo belanja skincare&hair care-nya.. ^^

    BalasHapus
  12. Asyik ah udah ada ERHA di Watson juga AEON! Tapi aku tetep kudu ke kota besar Mbak,soalnya kota kecil juga masih belum ada Watson nih.

    BalasHapus
  13. Kayanya aku butuh banget deh produk erha yang anti aging ini.

    Untuk pembeliannya mesti pakai resor kah mba ? Atau dijual bebas.

    BalasHapus
  14. Seneng banget sekarang kalau mau beli produk ERHA jadi lebih gampang ya tinggal cus ke mall terdekat, kebetulan lagi ngeceng produk hair seriesnya nih

    BalasHapus
  15. Aku senang deh produk Erha ini makin mudah untuk ditemui mba. Bagus juga produknya dan kayak gini nih menarik untuk dibeli :)

    BalasHapus
  16. Saya seneng sih kalau produk ERHA udah ada di Watsons. Selama ini suka pengen cobain produknya. Tetapi, suka ragu juga kalau harus lewat proses treatmen dulu di klinik kecantikan. Bukan berarti gak percaya sama klinik ERHA. Tetapi, saya memang suka pengen cobain produknya aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas bener skincare di rumah saya juga udah mau habis. Cuzz ah lihat produk ERHA. Mumpung lagi ada diskon juga

      Hapus
  17. Aku baru dapat email dari watson dan dapet info kalau sekarang produk erha bisa dibeli ekslusif disana. Wow beli produk erha sekarang mudah banget, jadi ngga perlu lagi ribet2 nyari ke outlet erha

    BalasHapus
  18. Senangnya ya hisa beli erha di watson sekarang, jadi bisa kapan aja tinggal datang8n watson, kolaborasi yang bagus, mempermudah konsumen

    BalasHapus
  19. Udah enggak salah lagi memang pilih produk ERHA, sekarang lebih mudah didapatkan dan lebih dekat dengan kita, cuma tinggal ke Watson, urusan perawatan kulit dan rambut beres pokoknya

    BalasHapus
  20. Semakin mudah menjangkau erha ya krn uda ada di watsons 😁

    BalasHapus
  21. Sekarang ERHA udah ada di watsons, kalau produk ERHA ku habis bisa langsung meluncur ke watsons terdekat. Senangnya!

    BalasHapus
  22. Asyik banget nih kalau mau beli produk ERHA gak perlu jauh ke kliniknya. Jadi pengen coba age correctornya deh..

    BalasHapus
  23. Baguus dipilihnya pas aku lagi merem melek fotonya. Eh mungkin saking happynya ya Ka, hahahhaa.

    BalasHapus
  24. Waah seneng banget sekarang produk-produknya ERHA udah masuk ke Watsons yaa, mudah-mudahan nanti ada juga ke cabang yang di Bandung hehe

    BalasHapus
  25. Nama produknya kok menarik semua ya apalagi berkaitan dengan anti aging Dane rejuvenage hehe btw skrg jadie lebih gampang mendapatkan produk Erha. Apalagi Watsons banyak cabangnya :D

    BalasHapus
  26. Lucky you ladies.. to those using these series of skin care. It will a lot easier to go shopping for them

    BalasHapus
  27. Wah...aku baru tahu kalau produk ERHA bisa di beli di Watson, jadi ngak perlu bingung dan jauh-jauh lagi beli produk ERHA soalnya aku suka Age Corrector Serum-nya. Biasanya aku suka campur-campur skin care yang lain kalau lagi males nyari ERHA, tapi kalau sudah bisa di beli di Watson, yah jadi ngak males lagi.

    BalasHapus
  28. Mudah dong ya mba skrang kalo mau pake produk perawatan dari Erha sambil jalan ke mall bsa mampir watson buat beli cuzz ah aku mau coba kalo mudah didapat

    BalasHapus
  29. Aku sekarang pakai age corrector sama perawatan acnenya Erha :D
    Harapannya kali umur bisa dikoreksi #eh hahaha. Seneng sekarang Erha lebih mudah didapatkan ya mbak, apalagi buatku yg rumahnya mayan jauh dr klinik Erha, jd pas ngemol mlipir aja ke watsons :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Erha makin deket sama pelanggannya ya mbak kalau dulu harus pakai resep dokter trus skrng udah ada yang ga perlu resep dokter. Bisa dibeli di watsons pula ya

      Hapus
  30. Lohh mbak . Penggunaan handphone dan laptop mempengaruhi penuaan dini ? Waduhhhh kayaknya harus mulai menjauhkan diri di tiap malem nihh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak itulah sebabnya kurang2in kalau gak perlu sekali 🤭

      Hapus
  31. Pas nih baca artikel ini, yang dibahas yang seri Rejuvenage. Pas banget dengan kebutuhan kulitku. Sekarang udah mudah ya dapetinnya, bisa langsung cuuz aja ke Watson.

    BalasHapus
  32. Makin mudah ya kalau mau pakai produk ERHA bisa beli di watson aja, soalnya gak semua mal ada ERHA Clinicnya. PAntesan aja aku pernah lihat di watson waktu itu

    BalasHapus
  33. Asyiiik Erha udah ada di Watson. Ga perlu jauh2 ke klinik ya dong ya.

    BalasHapus
  34. Serunya! Kalau mau nyari produk Erha, udah gak pakai drama lagi ya. Apalagi Erha ini banyak produk untuk berbagai jenis perawatan

    BalasHapus
  35. Seneng banget deh dengernya. Kalo produk ERHA di rumah udah pada habis, gampang repurchase. Dulu harus ke Erha Apothecary yang lumayaaan jauh. Nah kalo ke Watson lebih Deket. Mana lebih banyak pula storenya.

    BalasHapus
  36. Seneng banget deh dengernya. Kalo produk ERHA di rumah udah pada habis, gampang repurchase. Dulu harus ke Erha Apothecary yang lumayaaan jauh. Nah kalo ke Watson lebih Deket. Mana lebih banyak pula storenya.

    BalasHapus
  37. Wah, seru banget ERHA sekarang ada di Watsons. Secara itu Watsons baru aja ada di Pontianak tahun lalu, jadi bisa beli produk ERHAnya. Di Pontianak ada seh ERHA udah lama, tapi aku gak pernah ke sana karena takut mahal, hehehe

    BalasHapus
  38. Wah, produknya ngga harus dibeli di klinik ya tapi udah mulai dijual bebas juga produk Erha ini

    BalasHapus
  39. Asyik asyik. Udah bisa beli erha di Watson. Pas banget pelembabku abis, besok mampir watson ah. Lebih dekat ama rumah.

    BalasHapus
  40. Duh asyik sekali bisa beli sunscreen nya Erha sambil beli lipensetip di Watsons dong.

    BalasHapus
  41. ERHA collabs dengan Watsons? Yeeaay. Kabar hepi banget nih, secara di kotaku kan belum ada cabang ERHA. Besok mamlit ke Watsons ah cari informasi. Makasih sharingnya ya mbak.

    BalasHapus
  42. Berarti kalau di usia saya cocoknya menggunakan ERHA yang Rejuvenage Series untuk rangkaian perawatan anti-aging. Sayang di Batam sepertinya belum ada Watson. Atau barangkali saya belum tahu dimana alamat Watsonnya di sini. Coba nyari ah.

    BalasHapus
  43. Wah sekarang beli produk ERHA bisa di Watson ya. Lebih praktis ya bisa sekalian pas ngemall nggak usah sengaja ke klinik nya

    BalasHapus
  44. Wah enak nih produk ERHA sudah masuk ke Watsons. Jadi lebih gampang kalau mau beli rangkaian produk ERHA. Apalagi kalau jauh dari klinik ERHA. Tetap bisa pakai skincare cakep bermutu dari ERHA.

    BalasHapus
  45. lucu banget foto yang ber 4 hehe.. BTW seneng banget Erha sekarang ada di Watson juga ya, jadi lebih gampang kalau mau beli produknya ^^

    BalasHapus
  46. Aku pakai yg rejuve dari Erha ini karena untuk mencegah penuaan dini kak, dan seneng banget pas tau kalo Erha skrg udah hadir d Watsons dan juga Aeon

    BalasHapus
  47. makin penasaran nih sama ERHA karena pengalaman teman-teman juga banyak yang cocok nih. ERHA nih cocok untuk kulit sensitif gak ya?

    BalasHapus
  48. ERHA sangat memahami bahwa merawat kulit dan rambut merupakan proses yang tidak pernah selesai karena keduanya akan terus mengalami perubahan seiring dengan bertambahnya usia dan masalah yang dialami setiap individu.

    Suka banget deh sama kalimat yang ini. Senang banget kalau sekarang berbagai produk dari ERHA sudah tersedia di Watson. Secara kan kalo dulu, harus ke kliniknya dulu baru bisa dapat.

    BalasHapus
  49. Berarti sekarang Erha termasuk skincare drugstore dong ya mbak, makin gampang kalau mau beli :)

    BalasHapus
  50. Makin mudah saja mendapatkan produk Erha yah, ah alhamdulillah. Sekalian beli blush on dan sunscreen erha ah ke Watsons.

    BalasHapus
  51. kemarin dapet vocer 75 k dan beliin pacar cosrx yg 88. jadiny cash 13 k dan doi seneng hehe

    BalasHapus
  52. Aku pake Erha aja. Kalau habis, tinggal melipir ke Watson ya. Soalnya kalo ke Erha Clinic atau Apothecary lokasinya jauh dari rumah.

    BalasHapus
  53. Senang banget sekarang ERHA udah ada di Watsons, nggak perlu ke kliniknya lagi, secaraaaa, saya lebih seringnya mampir Watsons nih, jadi bisa sekalian beli produk Erha di sini :)

    Pengen cobain yang age corrector deh :)

    BalasHapus
  54. Wah berarti sekarang tinggal mampir ke watson nih kalau mau coba produk Erha. Pas banget nih saya sudah mulai ada tanda penuaan. Heu

    BalasHapus
  55. Udah umur 25 boleh ga sih pake erha age perawatan

    BalasHapus
  56. paling suka sama ERHA Age Corrector Series yang serumnya, berasa gitu beberapa kali pemakaian wajah keliatan seger, cerah, dan berasa sehatnya

    BalasHapus
  57. Wow ternyata terpapar layar handphone dan laptop juga berpengaruh ya ke kulit. Seneng deh sekarang Erha udah ada di Watsons, jadi lebih deket kalau mau beli rangkaian perawatan dari Erha.

    BalasHapus
  58. wah bahagia banget pas dengar produknya sudah dijual di watson. Jadi sepertinya akan lebih mudah untuk mendapatkan produknya

    BalasHapus
  59. Sekarang gak perlu ragu lagi pakai produknya erha, karena sudah ada di watsons dan gampang banget nemuinnya di mana-mana.

    BalasHapus
  60. Ketaun sih happy nya ka chichie kalo sekarang produk ERHA Skin & Hair sudah bisa ditemukan di Watsons dan AEON secara sering banget main ke mall kan, sekalian jalan produk ERHA bisa dibeli

    BalasHapus
  61. Hai mba, sebelumnya ak blm pernah menggunakan erha dan baru tau jg kl skrg sdh ada produk untuk perawatan rambutnya. Skrg lbh mudah y ga harus k klinik tp d watson sdh ada. Mungkin kedepannya bs coba erha nih

    BalasHapus
  62. Jadi pengen coba yang rangkaian Rejuvenage Series, ada di Watsons jadi lebih mudah mendapatkan nya yah mba.. ga sabar pengen ke Watsons jadinya nih

    BalasHapus
  63. Erha sekarang makin mudah didapat ya kak produknya. Kalau ke Watson jadi makin banyak pilihan produk skincare nih. Hehehe

    BalasHapus
  64. Waah beneran makin mudah untuk mendapatkan produk produk Erha ya Kak apalagi letaknya di mall yg ramai. Makin banyak nih yg bakal coba

    BalasHapus
  65. wah genk Erha IHB ya hehe...kalo aku udah punya skin care sendiri dan cocok di kulitku hehe.. tapi baru tau kalo ada produk Erha untuk rambut.. jadi penasaran mau coba kalo ga mahal :D

    BalasHapus
  66. Aduh, seneng banget sekarang Erha bisa dibeli secara offline. Jadi gak perlu nunggu lama-lama kalau buru-buru pakai produknya

    BalasHapus
  67. Makin mudah aja deh nemuin produk Erha yah, sekalian sambil jalan - jalan di mall dong.

    BalasHapus
  68. Dari beberapa waktu lalu review produk Erha ini udah bertebaran di instagram. Jadi pengen nyobain juga deh, apalagi kalo reviewnya bagus-bagus. Packagingnya keren banget deh.

    BalasHapus
  69. Enak banget sekarang skin care dokter udah ada di watsons, apalagi watsons sendiri banyak tersedia di mall. Jadi buat aku yg belom pernah coba erha bisa langsung cobain hehe

    BalasHapus
  70. MasyaAllah cantik-cantik semua sih kalian, kompak dengan dress putih
    Erha emang bikin perawatan jadi cling dan cantik ya
    pengen beli juga ah, di watson udah ada ya.

    BalasHapus
  71. Bagus sekali dong aku jadi penasaran nih pengen cek langsung di Watson Palembang sudah ada belum ya

    BalasHapus
  72. Cocok sih dengan hadirnya di Watsons, karena gerainya sudah banyak juga lebih dari 100 ya, sehingga bisa menjangkau banyak orang yang mencari produk kecenya Erha

    BalasHapus
  73. Mbak chichi, bagi-bagi tips memotretnya dums, supaya hasilnya bisa bagus kayaj foto-foto mbak chichi, hihi.

    Aku sempat berlangganan erha, tapi enggak lanjut karena kalau mau beli harus ke kliniknya dulu. Sekarang bisa ke watson langsung ya, mudah!

    BalasHapus
  74. Seru nih bisa cek-cek produk ERHA di toko offline.
    Hasil fotonya keren-keren Teh, bagi-bagi tips dong

    BalasHapus
  75. Wah asik sekali sudah ada di watshon sekarang. Btw akupun pakai produk ErHa sudah sekitar 6bulanan.. dan alhamdulillah terasa dan terlihat perbedaannya.

    BalasHapus
  76. Semakin dekat ya erha. Bisa di watson kalau mau beli, Eh tapi yang terdekat dari rumah ya 2 km juga sih ��

    BalasHapus
  77. Aku senang banget Erha colabs sama watson
    Jadi lebih banyak gerai yang jual Erha, lebih mudah deh kalau mau beli
    Btw Erha memang terpercaya sejak dulu ya
    Dijamin kualitasnya gak kaleng-kaleng

    BalasHapus
  78. Langkah yg tepat dilakukan oleh produsen utk mendekati konsumen. ERHA yg mulai bisa didapatkan di Watson, akan membuat konsumen makin mudah mendapatkannya. Produk ERHA banyak yg pakai, artinya sesuai dg konsumen Indonesia

    BalasHapus
  79. Heemm cakep yaaa, skrg ada di Watson jadi tambah mudah nyari produk ERHA, gak perlu ke klinik atau apotechary lagi (kadang keder juga krn gak tau mau beli apa, pengen liat2 dulu).

    BalasHapus
  80. Belum coba yang ERHAir series mba, jadi penasaran nih pengen juga cobain apalagi kini ada di watson makin memudahkan buat dapetinnya ya mba

    BalasHapus
  81. Kabar gembira buat yang deket Watson AEON nih. Kalau aku di Bandung kalau mau beli ERHA paling ke Clinic di Setrasari arau Cinunuk. Selain itu bisa di Aphotecarynya di mall-mall.

    BalasHapus
  82. Udah lama banget kepingin coba erha soalnya review dari beberapa temen bagus2. Kendala di jarak aja sih tapi sekarang udah kolaborasi dengan watson jadi mudah dijangkau. Weekend ke mall coba mampir ah

    BalasHapus
  83. Saya tuh masih suka bingung dengan perbedaan serum dan essence. Tapi, udah pernah pakai essense. Dan belum pernah pakai serum.

    Kebetulan essense yang biasa saya pakai lagi habis. Bisa kali ya saya ganti sama serum ^_^

    BalasHapus
  84. wah seneng deh Erha masuk Watson, jadi gampang nyarinya!

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkujung ke Akuchichie Journey, semoga apa yang saya tuliskan bisa bermanfaat. Mohon kerjasamanya untuk tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *