Hallo!

Saya Chichie, penggemar hot latte dan es kopi susu. Lifestyle blogger, food & product photographer. Happy wife and mother from The Hariyanto's Family. Part of UploadKompakan, bulur Kompakers Bekasi.
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)

What Read Next

Review Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup, Pedasnya Nikmat!


mie sedaap selection korean spicy soup

Mana suaranya penyuka mie instan... Ada yang sudah nyobain Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup? Kebetulan saya sudah nyobain nih, alhamdulillah beberapa minggu sebelum puasa dapat kiriman manis dari Mie Sedaap. Tapi sekarang sih kalau cari Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup  bisa beli di super market, mini market, atau pembelian secara online. Karena waktu posting di instagram ada beberapa teman bilang susah cari yang rebus adanya yang goreng.

Oke, jadi beberapa minggu kemarin pasti timeline instagram kalian dipenuhi dengan wara-wirinya Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup, kalau gitu sama dong. Kebetulan saya dan beberapa teman-teman dipercaya Mie Sedaap nih untuk ikutan meramaikan promosi mie instant kesayangan kita semua, terutama untuk kamu yang suka banget sama makanan Korea. Karena saya belum pernah nyoba rasa mie rebus ala Korea seperti apa, jadi ini pertama nyobain.

Hyun Bin Crash Landing On You

Masih ingatkan adegan kapten Ri bikinin mie untuk Yoon Se Ri? Pengen juga gak sih dibikinin mie sama kapten Ri? Kalau saya sih iya, hahahaa... Jadi pengen nonton Crash Landing On You lagi nih nanti sebelum bobok. Pasti kalau nonton drama Korea gitu yang paling sering kita lihat adalah mereka makan mie dong ya? 

Nah, sebelum jauh ke Korea atau sudah pengen banget makan mie ala Korea bisa cobain dulu nih Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup. 

Ngomong-ngomong sebelumnya saya sudah nyobain Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken, kalau ini mie goreng. Apalagi ini bisa dikasih dua pilihan rasa pedas, jadi kita bisa nentuin sendiri mau pedas saja atau pedas banget. Begitu juga dengan yang mie rebusnya, sama juga sih dengan dua pilihan level pedas.

mie sedaap selection korean spicy soup

Kebetulan karena kemarin untuk kepentingan promosi si Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup, jadi emang bakalan seniat itu sih fotonya. Sebenarnya saya pun termasuk orang yang kalau bikin mie instant itu suka ditambahkan toping, misalnya seperti saya kasih pokcoy, daging slice, bakso, sayuran lain yang ada di kulkas dan yang paling wajib itu dikasih cabai rawit tentunya.

Sama seperti dengan mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken yang goreng, untuk yang rebus pun ada dua pilihan level pedasnya. Untuk foto yang diatas saya menggunakan yang Pedas Nikmat dan ditambahkan dengan setengah Pedas Gila. Tapi emang dasarnya saya pun suka pedas jadi waktu dicampur ini pun ya enak saja. Btw untuk tekstur mienya memang gede-gede gitu, jadi ini bukan karena ngembang ya. Kuahnya sih seger banget ya apalagi kalau pas bikinnya, kemarin saya sempat kasih peresan jeruk sedikit biar lebih segar. 

Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup

Sebenarnya kemarin itu saya bikin Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup dengan dua toping yang berbeda. Yang pertama menggunakan toping jamur, telur rebus, pokcoy, cabai rawit dan daun bawang. Tapi untuk level pedasnya hanya menggunakan yang Pedas Nikmat, yang menurut saya sebenarnya kurang pedas sih. Sebenarnya banyak cara untuk menikmati mie rebus ala Korea ini. Jangan mau kalah sama Kapten Ri, kita juga bisa bikin nih mie ala Korea tapi dari Mie Sedaap.

Siwon Choi

Waktu saya posting Mie Sedaap di instagram @akuchichie karena Siwon Choi merupakan Brand Ambassador Mie Sedaap, jadilah tuh bikin cerita singkat tentang makan Mie Sedaap bareng Siwon. Padahal tau Siwon juga baru pas mau posting mie Sedaap, hahahahahaaa... Oke kebayangkan selama masa #dirumahaja orang-orang mendadak halu termasuk saya tentunya. Eh sebenarnya gak saya doang deng, beberapa teman yang posting Mie Sedaap pasti juga demikian. 

mie sedaap selection korean spicy soup

Jadi kalau saya sendiri, disuruh milih antara goreng atau rebus? Saya lebih suka yang goreng sih, entah kenapa mungkin ini karena emang saya penyuka mie goreng. Kalau untuk yang rebusnya kurang sih menurutku, lebih mantep yang gorengnya. Tapi beberapa teman ada yang suka dengan yang rebusnya, jadi sebenarnya ini balik lagi keselera masing-masing. 

Tapi untuk kalian yang belum coba dan pengen nyobain, ini wajib dicoba sih dan untuk cara penyajian bisa mengikuti selera masing-masing ya. Oke, selamat mencoba Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup. Siapa tau bisa buka puasa bareng Siwon Choi, mulai deh halllluuuuuuuuuu...



Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *