Hallo!

Saya Chichie, penggemar hot latte dan es kopi susu. Lifestyle blogger, food & product photographer. Happy wife and mother from The Hariyanto's Family. Part of UploadKompakan, bulur Kompakers Bekasi.
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)

What Read Next

Variety Show "TWOGETHER" Membawa Lee Seung-Gi dan Jasper Liu ke Yogyakarta dan Bali

variety show twogether

Coba mana ngacung dulu yang selama #dirumahaja selalu nonton Netflix? Kalau aku karena emang kebetulan selalu menikmati film atau drama yang ada di Netflix sejak dulu. Apalagi semenjak keracun sama teman-teman untuk nonton drama Korea yang ada di Netflix, sudahlah bikin betah mantengin Netflixkan.

Jadi beberapa bulan terakhir ini tuh kalau mau nonton Netflix suka ada tuh "Coming Soon" nah yang selalu nongol itu si Twogether ini. Apalagi pas lihat trailersnya berlatar belakang candi yang sudah pasti itu Prambanan. Siapa coba yang gak tau Prambanan, penasaran sampai akhirnya memasangkan notifkasi untuk mengingatkan variety show Twogether ini tayang. 

Variety show Twogether ini mulai tayang tanggal 26 Juni 2020, jujur saya sendiri bukan penggemar Lee Seung-Gi tapi senang lihat Jasper Liu. Sempat nonton beberapa dramanya Jasper Liu, Triad Princess dan Before We Get Maried. 

Twogether Netflix
Photo dari Instagram Jasper Liu

Judul: TWOGETHER
Producers: Jang Hyuk-jae
Running time: 55-83 minutes

Penasaran dong sama variety show Twogether, sejujurnya lebih penasaran tuh mereka main kemana saja sih selama di Yogyakarta dan Bali. Jadi ini merupakan perjalan dua aktor beda negara, Jasper Liu asal Taiwan dan Lee Seung-Gi asal Korea Selatan. Sudah pasti beda bahasa juga, tapi waktu nonton ini sebenarnya ku takjub mereka bisa sama-sama ngerti. 

Apalagi waktu lihat Jasper Liu tiba di Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta lalu saya mendadak kangen dong sama Yogyakarta. Jasper Liu tiba lebih dulu dari Lee Seung-Gi, mereka berdua dipertemukan melalui variety show Twogether. Dari sinilah persahabatan mereka dimulai, kebayangkan ini perjalanan dengan beda bahasa dan juga budaya. Mereka cepat adaptasi dan gampang akrab walau kadang suka menggunakan bantuan bahasa tubuh. 

Mengunjungi Penggemar di Asia
twogether netflix

Ini merupakan perjalanan Lee Seug-Gi dan Jasper Liu menemui para penggemarnya, ah seru banget ya. Apalagi salah satu destinasinya adalah Yogyakarta dan Bali. Selain itu mereka juga mendatangi penggemarnya di Chiang Mai, Pokhara, Kathmandu dan berakhir di Korea Selatan. Serunya saat di Korea Selatan ini semua penggemar yang mereka datangi diundang ke Korea Selatan bersama dengan penggemar dari Korea Selatan juga. 

1. Yogyakarta
Jadi penggemar merekalah yang memilih tempat wisata yang mereka harus kunjungi, untuk Yogyakarta adalah salah satu penggemar Jasper Liu. Mereka ngerasain naik becak di Malioboro, senang banget ini pasti abang becaknya. Dan mereka menginap di Griya Langen Guesthouse, apakah nanti tempat ini akan ramai seperti film AADC waktu mereka shooting di Yogyakarta? 

Kalau lihat dari guesthousenya ini tuh lumayan besar ya, nampak cocok emang untuk keluarga atau pas lagi pergi bareng sama teman-teman. Apakah nanti kalau ke Yogyakarta saya bakalan nginep kesini juga gara-gara Jasper Liu? 

Beberapa tempat rekomendasi dari fans Jasper Liu  di Yogyakarta antara lain Goa Jomblang, Goa Kalisuci, Candi Prambanan dan Alun-Alun Kidul. Btw ya saya yang sering bolak balik ke Yogyakarta belum pernah main ke Goa Jomblang dan Goa Kalisuci. Jadi ingin membuat trip bersama teman-teman untuk mengikut jejak Twogether nih. 

2. Bali
Setelah misi bertemu dengan penggemar perjalanan mereka lanjut ke Bali, yang bikin mereka terkejut waktu pagi hari melihat mobil yang akan mereka pakai selama di Bali. Mereka menuju Nusa Dua Bali, btw ini kunjungan pertama Lee Seung-gi ke Bali. Hal yang mereka lakukan pertama di Bali adalah menombak ikan dan memancing. 

Setelah melakukan misi pertama, menombak dan memancing ikan mereka melakukan misi berikutnya. Lee Seung-gi dan Jasper Liu harus ke Pantai Sawangan, Lee Seung-gi memilih melakukan Paralayang dan Jasper Liu menggambar di pasir, yang nantinya gambar itu ditebak oleh Lee Seung-gi dari atas . 

Rekomendasi ketiga adalah Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, terakhir ke GWK ini saya kalau gak salah tahun 2018. Disini mereka menonton Kecak Dance, tapi ada kata tersembunyi yang diucapkan para penari Kecak. 

Sebelum mampir menemui penggemarnya, Lee Seung-gi dan Jasper Liu mengikuti Yoga di daerah Canggu. Awalnya mereka mengira bakalan disuruh SPA tapi ternyata Yoga, hahahahaa... Disinilah misi terakhir mereka sebelum akhirnya mereka berdua ke rumah penggemar Lee Seung-gi. Setelah dari Bali mereka menuju ke Thailand.

lee seung-gi dan jasper liu
Photo by Pinterest
3. Bangkok
Sesampainya di Bangkok, Lee Seung-gi dan Jasper Liu menuju Rambuttri Road karena mereka harus menyelesaikan misi pertama mereka disalah satu restaurant yang ada di Rambuttri Road. Disini jadi mengingatkanku waktu terakhir ke Bangkok juga ke Rambuttri Road ini karena banyak jajanannya. 

Setelah dari restaurant di Rambuttri Road mereka menuju ke Artbox Night Market Bangkok naik tuk tuk. Disini mereka juga harus menyelesaikan misinya dengan main Axe Throwing untuk mendapatkan kata kunci selanjutnya. Tapi ada syaratnya untuk mendapatkannya, mereka berdua harus menyanyikan lagu dulu dipanggung. 

Misi selanjutnya mereka harus ke Damnoen Saduak District, merupakan pasar terapung Damnoen Saduak. Disini mereka harus melakukan permainan suit dengan pedagang yang memiliki boneka karakter mereka berdua. Disini mereka juga nyobain makan Kway Teow sebelum menuju rumah penggemarnya. Penggemar di Thailand adalah penggemar Jasper Liu. 

4. Chiang Mai
Sesampai di Chiang Mai mereka berdua disamperin salah satu penggemarnya yang memberikan ice coffee Starbucks. Dari bandara mereka berdua naik taksi menuju pusat kota, dengan biaya 150 bath untuk permobilnya. Wah, ini jadi catatan juga nih untukku yang bakalan ke Chiang Mai buat solo traveling nanti. Sebenarnya kalau tidak ada pandemi, Maret 2020 merupakan perjalanan pertamaku untuk solo traveling ke Chiang Mai. 

Kali ini misi di Chiang Mai lebih ke kompetisi diantara mereka berdua, ini salah satu adegan yang seru sih kalau menurutku. Disini keliatan banget kalau Lee Seung-gi mulai menjahili Jasper Liu. Misi pertama dilakukan di Hang Dong Canyon, disini mereka harus melakukan water bicycle game. Ternyata Jasper Liu bisa melakukan dengan baik, tentu yang kalah harus melompat dari ketinggian 15 meter. 

Setelah melakukan misi pertama di Hang Dong Canyon, mereka harus menuju  ke Chiang Mai University untuk melakukan misi selanjutnya sebelum mereka. Tapi mereka mampir untuk makan siang terlebih dahulu, tentunya tidak ditempat yang sama. Mereka harus bermain Sepak Takraw bersama mahasiswa. 

5. Pokhara
Mereka berdua bertemu kembali di bandara Kathmandu, kali ini perjalanan mereka harus menemui penggemarnya di Nepal. Ini juga merupakan destinasi wisata yang ingin saya kunjungi, tapi kalau ke Nepal gak berani sendirian kecuali ditemani Jasper Liu, hahahahahaa... Tentu untuk menuju rumah penggemarnya ada misi yang harus mereka selesaikan. 

Misi pertama mereka adalah melakukan trekking di Dhampus untuk melihat keindahan Annapurna Massif, merupakan salah satu gunung tertinggi didunia yang berada di pegunungan Himalaya. Disini mereka harus mengambil foto Annapurna, padahal sebelumnya saat trekking mereka bertemu warga lokal dan mengatakan bahwa hari itu tidak bisa melihat Annapurna karena keadaan cuaca yang tidak bersahabat.

Selanjutnya mereka harus menuju Phewa Lake, merupakan danau air tawar di Nepal. Dari sini mereka harus naik kapal untuk menuju kuil Barahi yang terletak ditengah danau Phewa. Disini Lee Seung-gi dan Jasper Liu melakukan misinya untuk mendapatkan kata kunci selanjutnya. 

6. Kathmandu
Dari Pokhara mereka berdua melakukan penerbangan menuju Kathmandu, ternyata penerbangan mereka mengalami penundaan karena cuaca yang tidak bersahabat. Misi pertama mereka harus ke Bhaktapur untuk menyelesaikan misinya, untuk dua tiket masuk ke Bhaktapur bayar 1.500 rupe.

Bhaktapur merupakan salah satu kota kerajaan yang terletak di Lembah Kathmandu, Nepal. Kota ini dikenal sebagai kota kebudayaan, warisan hidup dan kota pemuja, karena terdapat banyak pagoda, monumen dan arsitektur bangunan suci terbaik di Nepal. 

Mereaka harus mencari warga yang memiliki kesamaan karena membawa foto yang mereka butuhkan. Jadi mereka harus mengumpulkan empat foto. Mereka harus menyebutkan kata Bhetiyo sebagai kata kunci untuk keempat orang ini. Setelah misi disini selesai mereka harus menuju Dilli Bazaar.

Lee Seung-gi dan Jasper Liu menuju Brojan Griha Restaurant untuk mendapatkan clue selanjutnya untuk menuju rumah penggemarnya. Ternyata untuk mendapatkan kata kuncinya mereka harus menyusun urutan makanan yang dikeluarkan oleh pelayan restaurant. 

7. Korea Selatan
Ini merupakan perjalanan terakhir mereka untuk menemui penggemarnya, ternyata penggemar di Korea Selatan adalah penggemar Jasper Liu. Mereka harus melakukan misinya dengan mengambil beberapa petunjuk yang ternyata petunjuk tersebut dibawa oleh para penggemarnya yang berada di Yogyakarta, Bli, Bangkok, Chiang Mai, dan Nepal. 

Misi mereka di mulai dari Sungai Han, mereka harus naik Taksi Air Seoul untuk menuju satu tempat dan tempat lainnya. Setelah kata kunci didapatkan mereka pergi ke taman Olimpiade untuk menemui penggemarnya yang sedang berada disana bersama suami dan anaknya. 

Lee Seung-gi dan Jasper Liu harus mencari penggemarnya dengan kata kunci #babycarriage #163cm #tied bob hair #blackdress Jadi yang paling special dari penggemar Korea Selatan ini adalah yang mengirim suaminya. So sweet banget ini demi membahagiakan istrinya ia mencoba mengirim formulir untuk bertemu dengan Jasper Liu. 

Jasper Liu

Lee Seung-gi

Jadi siapa yang sudah nonton variety show Twogether yang tayang di Netflix ini? Dari Twogether ini saya banyak belajar bahwa perbedaan bahasa dan budaya, karena memang kalau sedang traveling ke luar negeri sudah pasti kita akan dipertemukan oleh bahasa dan budaya. 

Kebayang banget ini Lee Seung-gi dan Jasper Liu yang harus bersama-sema lebih dari sepekan harus bisa beradaptasi dengan baik demi menemui penggemar mereka berdua. Tapi ternyata Lee Seung-gi dan Jasper Liu tidak perlu lama-lama beradaptasi. 

Dari semua tujuan tempat wisata yang direkomendasikan oleh penggemarnya, saya jadi pengen banget melakukan perjalanan ke Nepal. Karena melihat tempat dan budayanya yang menarik. Jujur sih dari nonton Twogether ini jadi nyatetin tempat rekomendasi para penggemarnya, lalu sambil membuat list perjalanan setelah pandemi Covid-19 ini selesai. 

Kalau Hyun Bin dan Lee Dong Wook bikin acara gini juga, kayaknya saya bakal ikutan deh, Kamu bakalan mau liburan kemana ketika pandemi sudah berakhir? 

Komentar

  1. Aku bukan penggemar Netflix, tapi kbagian yang bayarin tiap bulan buat kk olip yang doyan nonton.
    Jiyaaah oppa2 kece keliling Asia Tenggara, langsung nih Chie terbang kah mo ke YOgya or Bali. Bneran nih, keknya tempat mereka menginap bakalan jadi sejarah yang hits, kek pelem AADC yaa.

    Aku belom kepikiran mau traveling kmana, masih menjalani adaptasi dulu nih dengan aktivitas yang baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pengen ke Nepal sih habis nonton Twogether ini teh, atau ke Bandung dulu deh main sama teh Nchie ya.

      Hapus
  2. Kalau menonton sajian berbau travelling bisa banget bikin kepengen travelling lagi. Kalau pandemi berakhir dan ada kesempatan serta dana yang cukup, kayaknya aku dan suami mau nyoba ke Malaysia. Belum pernah ke sana dan kebetulan lebih dekat dengan tempat tinggal kami sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banget mbak, bawaan traveling pasti ada aja deh. Kebetulan akhir tahun kemarin aku habis dari Penang dan Kuala Lumpur tapi sama teman-teman fotografi. Kebetulan kita memang selalu punya kegiatan untuk foto hunting.

      Hapus
  3. Aku baru nonton sampai eps Bali nih mbak, kocak banget sih lihat ekspresi mereka ketika tahu bakal disuruh yoga, bukannya mau spa hahaha

    Yang paling kocak sih waktu si PD-nim bilang uang saku mereka terpaksa dipotong gara2 Seung Gi beli kopi, trus si Jasper bengong kagak paham hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, pokoknya aku sepanjang nonton Twogether ini pasti ketawa deh dengan ulah mereka berdua.

      Hapus
  4. Meski ga ngikutin korea, untungnya masih tahu lee seunggi. Seru amat mrk ke jogja, jkt dan pokharaaa. Mau kepoin guest housenya ah siapa tau bisa buat referensi menginap setelah pandemi berakhir :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pun sama, yang ku lihat adalah tempat destinasinya dan penginapannya.

      Hapus
  5. Semoga kunjungan mereka k Indonesia menginspirasi turis banyak berkunjung k sini walaupun mungkin nanti selesai pandemi ( semoga cepat selesai).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun berfikiran sama loh, semoga mereka bisa mengangkat pariwisata Indonesia dan semoga sehabis Corona hilang industri pariwisata kita membaik juga.

      Hapus
  6. Nepal ini kayak menyimpan banyak tempat bagus buat traveling ya Mba. Kayaknya banyak yang belum terekspos .
    Lahhh liat oppa Lee Seung Gi beneran melting. Ehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku pun jadi pengen banget ke Nepal dan menyesal kenapa tahun lalu gak ikutan teman yang pada backpakeran ke Nepal

      Hapus
  7. Akuuu!
    Bukan penggemar Lee Seung Gi tapi menikmati setiap perjalanan dia dan Jesper Liu di Twogether.

    LSG yang suka licik, kocaknya mereka couple yoga aselik bikin ketawa ketawa sendiri.

    Selain jadi bikin rindu jalan jalan meronta, sirik jadi fans yang dihampiri pun melandaaaaa.

    Dan ya, Bali dan Yogya adalah salah dua kota yang mau ku kunjungi setelah corona mereda. Semoga segera yhaaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, aku pun nonton jadi sering ketawa karena tingkah mereka berdua ya.

      Hapus
  8. Wah, aku ga pernah nonton cerita beginian mbak hihihii, harap maklum jadi kurang paham. Ohh..jadi mereka suka tur ya sambil berwisata? Para penggemar yang ada di Indonesia pasti ga sabar menunggu kedatangan para bintang film ini. Nunggu kelar corona mudah2an bisa ya. Wah, ternyata Jogja dan Bali menjadi destinasi pilihan ketika mampir waktu itu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi cerita ini memang untuk menemui penggemar mereka di Asia.

      Hapus
  9. aku belum langganan netflix, hihihi. Huwowoowo mereka berdua ke Indonesia, aku kenalnya lee seung gi, pas dia jadi sun go kong versi korea, aku agak sulit menghafal deh nama2 artis korea, pd mirip mirip yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus ya langganan bisa sekalian untuk me time loh bun.

      Hapus
  10. Wah ini seru kayanya mba, soalnya ada perjalanan ke Indonesia nya. Ini harus di netflix ya nontonnya? Huhu ga punya netflix

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku nonton ini juga karena mereka ke Yogyakarta itu, penasaran soalnya mereka kemana saja.

      Hapus
  11. Assalamualaikum mbak Chie...

    Wah alhamdulillah mbak, njenengan penggemar drama korea, jadi yang datang aktor Korea. Coba kalau penggemar Jurassic Park? wah yang travelling ke Jogja adalah si tyrex.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam... Kayaknya kalau Jurasic masih bisa kok lihat di Taman Mini sekarang ini.

      Hapus
  12. gara2 nonton ini saya jadi pengen keliling indonsia juga mbak, siapa tahu pas lagi travelling trus ketemu sama lee seung gi kan ya? wkwkkwk *haluuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun sempat kepo loh kapan mereka ke Yogyakarta dan Bali, padahal tahun lalu aku lumayan sering bolak balik Yogya.

      Hapus
  13. duh, saya bukan pecinta drakor.. tapi gegera baca ini seriusan donlot netflix. wkwkwkkwkkw
    serunyaaa bisa keliling Indonesiaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yang bikin penasaran justru ke Indonesia ini sih.

      Hapus
  14. menurutku tepat sih mereka pilih 2 kota itu ya kak, mewakili indonesia banget, coba kalo datangnya ke Jakarta, ya di negara mereka juga ada pastinya. Bali terutama, kentel banget sama budaya daerahnya, ngena banget sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Datang ke Jakarta aku rasa mereka bisa habis dikerubutin sama fansnya.

      Hapus
  15. Wow sempat trending nih mbak acaranya di Twitter, nggak kebayang gimana hepinya penggemar yang disamperin mereka berdua ya, apalagi yang dari Korsel itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya senang banget pasti mereka bisa didatangin rumahnya sama Lee Seung-Gi dan Jasper Liu.

      Hapus
  16. Mba klo bikin opentrip ke Jogja buat napak tilas perjalanan mereka colekin yaah. . Huhhhu, asiik banget itu yg di Jogja sama aku pun blm pernah denger lhoo destinasi2nyaa... Aku lsg kepoin twogether abis baca ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen banget itu ngikutin perjalan mereka tapi kayaknya kalau main di gua itu aku gak berani wakakakakaka

      Hapus
  17. Saya nonton pas mereka ketemu sama penggemarnya di Bali, Mba. Itu napa dipilihnya yang rumah bagus ya.. hahaha.. coba yang rumah biasa aja dan memang penggemar asli. Kalau penggemar asli kan begitu ketemu lee seunggi atau jasper liu pasti jejeritan.. hahaha.. *ngebayangin saya yang dipilih penggemarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang di Bali itu kost-kostan, aku juga mengiranya itu rumah awalnya tapi pas nonton ulang lagi ternyata kostan.

      Hapus
  18. Wah aku nggak tahu ada program sekeren ini di Netflix. Aku tuh senang mba suka liat tayangan kebudayaan seperti ini. Jadi belajar juga kuliner dan budaya lain :)
    jadi pengen diajak ikutan jalan #eh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku pun nonton karena penasaran sama Nepal juga sebenarnya

      Hapus
  19. aku juga lihat mba variety show ini ya ampun jadi pengen travelling deh kalau liat mereka jalan jalan tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget, akupun nulis ini selain penasaran sama destinasi mereka juga kangen liburan

      Hapus
  20. Saya belum nonton Twogether, tapi variety show yang mirip dan host nya cewek beberapa kali nonton.

    Nampaknya bakal nonton Twogether. Saya lebih suka variety show dibandingkan drakor

    BalasHapus
  21. hmm, the same with me, i am be curios they are was visited in Bali and Yogja. Yuk, Mba to be shipper, anda you tell us then, hahaha. hope they are comeback again with they family

    BalasHapus
    Balasan
    1. i hope so mbak Milda, because Indonesia is a beautiful country. Also have a good culture too.

      Hapus
  22. Belum pernah euy nonton Twogether. Ya ampun, mereka aja udah pernah ke Bali dan Jogja. Saya mah di Bali cuma numpang lahir, belum pernah eksplor lebih jauh. Ke Jogja apalagi..belum pernah sama sekali :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga nanti ada kesempatan untuk menjelajah Bali dan Yogyakarta ya mbak

      Hapus
  23. Hmm...mungkin aku tergolong kudet urusan Korea-koreaan hahah..maapkeun ya...aku gak nonton Twogether ini tapi ikut salut kalo mereka juga mengunjungi 2 daerah di Indonesia...dan pengen juga mengunjungi tempat-tempat yang mereka datangi hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak gpp kok, aku pun pendatang baru di dunia perdrakoran

      Hapus
  24. Waktu mereka datang ke Yogyakarta, anakku yang nomor dua sempat heboh cari tahu, tapi karena sekolah nggak bisa ikutan kehebohannya :)
    Aku juga nonton nih Twogether ini, hampir semua variety show yang ada Lee Seung Gi ku tonton, walau nggak berurutan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, aku pun penasaran itu mereka kapan ke Yogyakarta dan penasaran destinasinya

      Hapus
  25. wih, pengalaman yang gak akan mungkin dilupakan ya sama lee seung gi, naik becak di Yogyakarta hehe keren banget sih mereka mau mengunjungi fans nya yaa. angkat jempol 4, itulah kenapa artis korea digandrungin sama warga +62 yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini sih buat penggemar aktor Korea pasti seneng banget ya

      Hapus
  26. buat anak-anak indihome kini kabar gembira karena netflix sudah dibuka wkwkwk...aku belum nonton sih mba jadi pensaran juga tapi memang betul mba kalau pergi kemana saja perbedaan bahasa dan budaya itu bisa terlihat

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakakaa... Anak Indihome sudah bisa menikmati Netflix ya sekarang

      Hapus
  27. aku pikir ini drama gitu ternyata realy show ya, udah klik awalnya aja di Netflix belum sempet aku lanjut nontonnya. Lagi seneng udah bisa nonton netflix di rumah pakai Indihome :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini lebih ke variety show gitu, tadinya juga aku mikir drama trus penasaran nonton dulu episode 1

      Hapus
  28. Teman aku ada yg cinta banget sama Variety show. Aku blm sih langganan Netflix jadi blm nonton juga nih

    BalasHapus
  29. Smart banget ya ide produser Twogether ini. Fansbase kedua aktor tentu senang sekali melihat mereka mengunjungi beberapa kota yang direkomendasikan oleh para fans. Kebayang deh misal aku masih umur 20an gitu pasti juga excited banget pengin usulin siapa saja aktor idola untuk datang ke beberapa tempat di Indonesia. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku pun kalau didatengin sama Hyun Bin gak nolak, wakakakaka

      Hapus
  30. Aku blum sempet nont variety show nya lee seung gi yg ini kwkwk kayaknya seru yah. Btw setelah pandemi selesai kayaknya pngn ke korsel aja kwkwk

    BalasHapus
  31. Wah mau keliling dunia ya. Para fans mereka bakal bahagia jika kotanya dikunjungi. Apalagi jika bisa bertemu langsung

    BalasHapus
  32. Seruuu...
    Aku nonton variety show ini karena ada LSG siih...hihi, karena belum kenal Jasper Liu.
    Katanya doi terkenal banget yaa...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uniknya Twogether ini memadukan dua aktor yang berbeda negara.
      Jadi kesan pertamanya dappeet banget, hehehe...aku sampai ikutan belajar bareng LSG pas dia ngomong mandarin.

      Hapus
    2. kalau aku karena emang suka sama si Jasper Liu ini sih jadi pengen nonton

      Hapus
  33. Aku baru kenal si Jasper pas diobrolin nitijen di TL hahaha.
    Bukan penggemar si Mas Seunggi juga tapi tau bbrp dramanya. Alhamdulillah yaa mereka sempet melakukan perjalanan di indonesia, kalau mungkin mundur jadwalnya bisa2 penggemarnya kecewa krn bakal ketunda lama hehe

    BalasHapus
  34. Aduh Lee Seung Gi. Kok gak ke Bandung sih. Aku udah siap-siap nih jadi tour guide ke Ciwidey. Udah siap juga dengan makanan khas Bandung. 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, baru tayang toh variety show-nya. Jadi kepengen nonton deh. Ada Lee Seung Gi. Siap-siap nontooon :D

      Hapus
  35. Aku pengen nonton ah yg mereka ke Indonesia 😍. Btw kenapa kalo orang Korea ke sini biasanya kalo ga Yogya ya Bali 😅?

    BalasHapus
  36. Blom nonton si. tp pas shooting yg di Jogja tuh temen2ku di Jogja pada heboh, malah ada yg sempet dipeluk ama Lee seung Gi segala. Aihhhh iri dah.

    BalasHapus
  37. Aku juga suka nonton ini mbak..
    Paduan yg pas, seung gi yg ngocol abis dgn jasper yg kalem

    BalasHapus
  38. So you do like and enjoy Korean dramas as well LOL thanks for sharing it I haven’t got time to actually watch them

    BalasHapus
  39. Chiee makasih udah ngulas opa kesayanganku Lee Seung Gi ahahaha
    aku suka banget doi kalau main film lho, tengilnya auranya aduhaiii
    aku belum nonton ini karena ga punya netflix hiks

    BalasHapus
  40. Wah ini rekomendasi banget buat aku penggemar Netflix and suka banget nonton Drakor pas banget Lee Seung Gi duh syakep bngt nih oppaa .

    BalasHapus
  41. ini ada subtitle nya kan mba? aku kok suka ya liat orang korea tuh syuting ttg travelling di indonesia hihi. liat liat ginian jadi kepengen travelling juga, kangen euy

    BalasHapus
  42. Gara-gara kamu bahas ini aku jadi lagi nonton ini ka. Bangga aku tuh lihat Indonesia dlirik sama channel yang hits sekarang ini. Bagian dia jalan berdua bikin kangen ngebolang sih sumpah deh.

    BalasHapus
  43. Twogether ini acara keren ya sampai traveling ke berbagai negara oneday pengen deh visit Korea😃

    BalasHapus
  44. aakkk, jadi pengen ke Jogja lagi dan makin pengen ke Bali juga (karena emang belum pernah)
    dua destinasi ini pasti bakalan ramai lagi setelah pandemi ini, secara emang dari dulu udah ramai ya kan, apalagi udah dikunjungi ama Oppa-oppa ganteng ini :D

    BalasHapus
  45. Jarang nonton variety show :) soal Korea paling yang dilihat Drakor nya,, ini masih bisa ditonton ga sih, penasaran kepingin nonton juga deh

    BalasHapus
  46. Semoga bisa kesampaian ya mba tujuan perjalanan ke Nepalnya. Aamiinn ya kak

    BalasHapus
  47. Sudah tamatkah ini variety shownya, mbak? Seru ya pastinya apalagi fans bisa ketemu idolanya langsung. Jadi pengen nonton ih

    BalasHapus
  48. Aku baru nonton trailernya dan kayaknya seru gitu, mereka keliling dunia berdua. Banyak destinasi wisata yang pengen didatengin jadinya. Hiburan banget ditengah pandemi yg gak bisa kemana-mana ini..

    BalasHapus
  49. Racun banget nih hahaha. Auto kepo kan jadi pengen nonton juga 🤣 paling seneng emang kalau liat film berbau travelling.

    BalasHapus
  50. Sempet lihat ini di timeline yg Lee Seung Gi jajan lupis di Jogja. Akunkira hoax apa editan ternyata beneran hahaha. Ya ampun gabisa bayangin kocaknya

    BalasHapus
  51. Pengen liburan ke bali juga ni mba, tpi setelah bisa pulkam melepas rindu dgn orangtua 😢

    BalasHapus
  52. Aku bukan penggemar Netflix kak Chie, tapi ikut senang Jogja dan Bali di kunjungi sama duo opa cakep ini.

    Jadi kangen njogja, pengen jalan di Malioboro dari ujung ke ujung, kapankah Covid ini pergi dari bumi?

    BalasHapus
  53. Seru bgt ya.. mudah2an bisa menyedot wisatawan setelah pandemik yg meresahkan ini hilang dari muka bumi.. aamiin

    BalasHapus
  54. Aku mah tetep, anak rumahan yang ke Jogja aja udah seneng... Berhubung enggak terlalu jauh sama rumah ortu hahaha. Eh tapi ya alasan lainnya karena yang sedekat itu pun belum dijelajahin semuanya. Jadi, yang deket-deket dulu, deh.

    BalasHapus
  55. waah seru banget yaaa kao bisa jalan-jalan gini, semoga setelah pandemi berakhir, pariwisata kita ramai lg dg aman dan nyaman :)

    BalasHapus
  56. Eh aku kepikiran nonton ini, kayaknya seru. Tapi aku takut envy sih karena kemarenan ada fans yg rumahnya didatengin Lee Seung Gi. Kan jiwa dengkiku meronta-ronta jadinya😩

    BalasHapus
  57. Eh aku blm nonton nih mbak variety show yang ini, mau nonton juga ah apalagi ada perjalanan ke Bali dan Jogjanya

    BalasHapus
  58. aku masih menyelesaikan list lainnya dulu sebelum liat variety show nya lee Seung Gi ini yg ternyata kocak banget ya di Twogether

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkujung ke Akuchichie Journey, semoga apa yang saya tuliskan bisa bermanfaat. Mohon kerjasamanya untuk tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *