Pepsodent Edisi Spesial Dengan Pasta Gigi Merah Putih Merdekakan Senyum Indonesia

12 Agustus 2020

pepsodent merah putih

Setiap foto bareng teman-teman pasti selalu ingat deh dengan kata-kata ini "senyum Pepsodentnya mana?" langsung deh pada pose senyum, benar gak?  Begitu juga dengan Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih dalam rangka menyambut ulang tahun Republik Indonesia mengajak seluruh masyarakat untuk #MerdekakanSenyum


Senyum itu ibadah, hal sekecil ini bisa memiliki daya tarik positif loh karena dengan tersenyum tanpa disadari kita juga memberikan energi itu kepada orang lain. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini, senyuman dapat tercipta dari hal-hal sederhana di tengah keluarga karena bisa saling menguatkan, bangkit dan bersemangat. 


Pepsodent mengajak keluarga Indonesia, termasuk mereka yang membutuhkan, seperti keluarga para pemulung yang kini kehidupannya amat terdampak akibat pandemi Covid-19 untuk #MerdekakanSenyum. 


Walau acara peluncuran ini digelar secara virtual tapi tetap membuat kita tetap semangat karena antusias banget dengan edisi spesial Pepsodent ini. Karena tidak hanya mengeluarkan edisi spesial saja, bahkan Pepsodent juga bekerjasama dengan Kitabisa.com untuk penggalangan dana #MerdekakanSenyum Pemulung dengan cara ikuta berdonasi. 

Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih

Fiona Anjani Foebe, Head of Oral Care Marketing Unilever Indonesia menuturkan, "Di masa penuh keresahan hingga pesimisme masyarakat dalam beradaptasi pada era tatanan kehidupan baru, Pepsodent ingin menegaskan komitmennya untuk melindungi senyuman keluarga Indonesia. Kami ingin mengajak mereka kembali tersenyum sekaligus menginspirasi mereka menghadapi hari penuh optimisme sehingga dapat ikut berbagi senyuman dengan banyak orang."


Fiona Anjani Foebe juga mengatakan "Agar keluarga Indonesia dapat terus memancarkan senyum, kesehatan, menjadi aspek yang paling penting diperhatikan, terutama kesehatan gigi dan mulut. Oleh karena itu, Pepsodent selalu hadir dengan rangkaian solusi yang dapat melindungi senyuman keluarga Indonesia - baik melalui produk maupun edukasi kesehatan gigi dan mulut yang berkelanjutan."


Sejalan dengan misi pelestarian dari produk terbaru Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih, Pepsodent ingin memberikan perhatian lebih kepada para pemulung sebagai pejuang sampah yang telah berperan nyata membantu mengurai permasalahan sampah plastik kita sehari-hari.


Nurdiana Darus, Head of Corporate Affairs & Sustainability Unilever Indonesia menjelaskan "Kehidupan lebih dari 4 juta pemulung telah terpukul hebat akibat pandemi. Dari sisi kesejateraan, penghasilan mereka berkurang drastis dengan menurunnya harga jual sampah akibat berbagai keterbatasan. Selain itu berisiko tinggi terpapar virus Covid-19 di antara timbunan sampah yang dihadapi setiap hari. Sudah sepatutnya kita memfasilitasi mereka dengan perlindungan diri yang memadai sehingga mereka dapat terus berkontribusi sembari memenuhi kebutuhan untuk menyambung hidup."


Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih

pepsodent edisi spesial merah putih

Karena ini merupakan edisi spesial untuk menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia, maka desainnya pun dibuat sangat spesial sekali. Pada kemasan Edisi Khusus ini dengan menghadirkan gambar-gambar dari Pahlawan Senyum dengan menggunakan pakaian adat dari daerah Sumatera Barat, Bali, Sulawesi Selatan, Maluku, Papua, Jawa Tengah dan Kalimantan Barat.


Pasta giginya pun dengan warna Merah-Putih sesuai dengan warna bendera Indonesia, merah-putih. Tak hanya itu, pasta giginya juga dengan kalsium, flouride, & zinc, lawan lapisan bakteri, MERDEKA dari gigi berlubang. Sesuai dengan tagling pada packaging Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih "Bersatu Kita Teguh Melawan Gigi Berlubang".


Kemasan Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih juga Kemasan Bijak Plastik, pertama di Indonesia kemasan pasta gigi Pepsodent terbuat dari bahan ramah lingkungan dan 100% dapat didaur ulang. Ah ini keren sih karena disaat seperti sekarang #BijakPlastik sangat tepat sekali.


Untuk kalian yang membeli Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih ini sudah melakukan donasi setiap pembeliannya sebesar 2,5% laba akan disumbangkan untuk keluarga #PejuangSampah (pemulung). Semoga banyak dari teman-teman yang membeli Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih ini. 


#MerdekakanSenyum Keluarga Pemulung

Pepsodent bekerjasama dengan Ikatan Pemulung Indonesia (IPI) dan Kitabisa mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk berdonasi dan memerdekakan senyum para Pejuang Sampah. Donasi yang terkumpul akan digandakan oleh Pepsodent dan dikonversikan menjadi:

  1. Pengadaan Mesin Press Sampah, untuk peningkatan kesejahteraan para pemulung di Kawasan Jabodetabek.
  2. Paket Kebersihan, berisi produk Pepsodent, hand sanitizer, masker dan sepatu boots yang disalurkan ke wilayah Jawa dan Sumatera.
  3. Pemeriksaan Gigi Gratis, khusus untuk keluarga pemulung menuju Bulan Kesehatan Gigi Nasional.

Seperti yang disampaikan oleh M. Alfatih Timur, CEO Kitabisa.com "Pekerja informal seperti pemulung terkadang luput dari perhatian kita. Kolaborasi bersama Pepsodent ini akan sangat bermanfaat, terutama untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka. Kita bisa membantu mengukir senyuman ribuan pemulung di berbagai wilayah Indonesia melalui donasi ke kitabisa.com/merdekakansenyum hingga 31 Oktober 2020."


Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih


Sebagai pengguna pasta gigi Pepsodent tentu saya turut senang sekali dengan program yang dilakukan oleh Pepsodent untuk turut #MerdekakanSenyum Keluarga Pemulung, karena bagaimana pun mereka adalah #PejuangSampah yang harus diapresiasi. 

Senang juga bisa jadi bagian dari Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih, karena saya akan memberikan bingkisan kecil yang dari Pepsodent salah satu pemulung yang dekat rumah saya. Apa yang didapatkan oleh pejuang sampah nantinya sama dengan yang saya dapatkan dari Pepsodent, diantaranya Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih, Hand Sanitizer, Masker dan Kantung Belanja. Nanti untuk penyerahan akan saya update di instagram @akuchichie dan bisa cek di instastory ya. 

Untuk teman-teman semua yang membaca tulisan saya ini, yuk ikutan #MERDEKAKANSENYUM Keluarga Indonesia dengan melakukan pembelian Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih, karena dari hasil penjualannya akand didonasikan sebesar 2,5% selain itu teman-teman juga bisa ikutan donasi melalui Kitabisa ya. 

#BijakPlastik Untuk Mengurangi Sampah Plastik
Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih

Semenjak tau dan dapat pencerahan dari berbagai kelas dan sumber tentang keadaan sampah plasti di Indonesia, membuat saya harus melakukan sesuatu setidaknya dimulai dari rumah atau diri sendiri terlebih dahulu. Sedihnya adalah Indonesia termasuk negara terbesar penyumbang sampah plastik, makanya suka sedih kalau lihat orang masih cuek banget dengan sampahnya sendiri.

Untuk mengubah kebiasaan memang tidak mudah tapi jika itu dilakukan secara perlahan dan dimulai dari diri sendiri akan lebih mudah rasanya. Sekarang ini Sustainable Living sedang menjadi trend bahkan ini membuat orang-orang jadi sadar dengan apa yang harus mereka perbuat untuk penyelamatan bumi. 

Saya sendiri memulai itu dari rumah dan dalam kehidupan sehari-hari, seperti beberapa hal dibawah ini:
  1. Membawa sendiri kantong belanja dari rumah, ternyata lama-lama jadi terbiasa walau awalnya sempat sering lupa dan jadi lebih senang gak nimbung lagi kantong plastik di rumah.
  2. Tidak menggunakan sedotan plastik, ini pun sudah saya lakukan sejak lama bahkan sebelum adanya kampanye tidak menggunakan sedotan plastik. Saya juga membawa sendiri sedotan dari rumah hal ini untuk mengurangi penggunaan sedotan plastik.
  3. Membawa botol minum sendiri yang memang sudah saya isi dengan air mineral atau bisa digunakan untuk takeaway minuman seperti es kopi susu.
  4. Memisahkan sampah rumah tangga, ini lagi belajar dan so far jadi senang sekali dan tau bagaimana kita menyayangi bumi ini. 
  5. Menggunakan toiletries dengan bahan-bahan alami dan ramah lingkungan.

Itu beberapa hal yang sedang saya lakukan untuk mengurangi penggunaan plastik, kalau teman-teman sendiri apa yang sedang dilakukan di rumah? 

95 komentar

  1. Desain kemasannya lucu ya, dan warna pasta giginya juga merah putih. wih anak-anak saya pasti seneng ini. Kami pengguna setia pepsodent juga, sekarang lagi seneng pakai yang varian charcoal.

    Program merdekakan senyum ini bagus ya mbak, menyasar para pemulung yang selama ini kayaknya memang luput dari perhatian di masa pandemi ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah nanti bisa dicoba beli yang edisi spesial ini ya mbak, apalagi dengan membeli kita sudah ikutan membantu para keluarga pejuang sampah.

      Hapus
  2. Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih dalam rangka menyambut ulang tahun Republik Indonesia mengajak seluruh masyarakat untuk #MerdekakanSenyumIndonesia. Whoaaa, semangatnya keren ya Mbaaa
    Memang momentum kemerdekaan RI ini harus jadi semangat untuk bangkit!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini pasta giginya juga warna merah putih loh, aku udah cobain di rumah.

      Hapus
    2. Wah beneran nih Kak Chichie warnanya merah putih? Makin SemangatCiee untuk merdeka senyum ya dengan pepsodent

      Hapus
  3. wah sangat nasionalis sekali nih dalam rangka menyambut HUt Ri ke 75 ini, momentum ini semoga makin menyebarkan semangat ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, jangan lupa ya ikutan juga untuk beli Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih

      Hapus
  4. wah ada edisi spesial hari kemerdekaan ya? saya naksir tas sama maskernya mbak :) gemes desainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya maskernya sesuai dengan gambar packaging Pepsodent Edisi Spesialnya

      Hapus
  5. Bagus ya tema kampanye Pepsodent kali ini: Memerdekan senyum keluarga pemulung. Emang sih di masa pandemi ini resiko mereka terpapar Covid-19 sangat besar. Kita gak tahu virus apa saja yang tengah bergulung-gulung dalam sampah ya Mbak. Semoga bantuan seperti ini, setidaknya, bisa mengurangi sedikit beban mereka ya. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya keluarga pemulung ini yang emang harus diperhatikan karena secara tidak langsung mereka membantu untuk mengurangi sampah plastik.

      Hapus
  6. Kemasannya beneran keren abis ya Mba..
    Suka banget dengan tema merah putih dari Pepsodent. Berasa semangatnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, pastanya warna merah putih loh karena kebetulan sudah ku pakai salah satunya.

      Hapus
  7. Lucu ya, kemasannya. Bagus nih program pepsodent buat kelestarian lingkungan

    BalasHapus
  8. Senyum itu tak hanya tanda bahagia tapi juga merdeka :) Salut sama Unilever yang konsisten mengampanyekan tentang pentingnya keberlangsungan lingkungan dengan pengelolaan sampah plastik yang benar, termasuk dengan membuat produk yang kemasannya lebih ramah lingkungan, apalagi ditunjang desain yang menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ainun, makanya aku senang sekali dengan apa yang sudah dijalankan oleh Pepsodent ini semoga bisa jadi inspirasi untuk yang lainnya juga.

      Hapus
  9. Edisi yang ini kereen ya mab dan aku sukaa. Kami juga pakaai at home

    BalasHapus
  10. Masih menunggu-nunggu inovasi tanpa plastik fibernya pepsodent hihi kira-kira bisa ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang sekarang kemasannya sudah menggunakan bahan yang dapat didaur ulang

      Hapus
  11. Bagian yang kusuka kemasan 100% bisa didaur ulang..terus sekalian dapat manfaat dari pasta gigi yang berwarna unik juga sekaligus bisa berdonsai...wah senang hati!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah sama mbak, setidaknya Pepsodent bisa melakukan perubahan lewat edisi spesialnya ini ya.

      Hapus
  12. Lucu ya kemasannya. Jujur jarang lihat kemasan pasta gigi didesign sedemikian rupa dan ada 'cerita/misi' di balik design tersebut. salut sama pepsodent!

    BalasHapus
  13. Keren packaging nya ya Mbak.

    BalasHapus
  14. ya Allah mba lucu banget desainnya, aku tuh biasanya kalau beli barang impuls, bahaya niy, kalau ngelihat barang-barang lucu atau imut gitu bawaanya suka pengen beli padahal belum tentu butuh. ya ampyun so cute aku mau beli ah buat beliin mami aku, kebetulan beliau pengguna setia pepsodent. sudah dari tahun 2010an saya belanja bawa totebag mba sebagai bentuk cinta bumiku hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aku pun begitu, kalau yang lucu jadi lebih impulsif tapi kalau impulsif untuk Pepsodent Edisi Spesial ini gpp karenakan kita juga termasuk sudah membantu para Pemulung. Karena 2,5% dari penjualan akan didonasikan.

      Hapus
  15. Yang kulakukan sama dengan dengan dirimu Chie, perbekalan alat tempur plus bekel thermos kopi, abis sukaga mau sebenernya kalo makan kopi di cup hahaa.

    Iya banget tuh melegenda, senyum pepsodennya manaaa? INiii...
    Semoga gerakan merdekakan senyum keluarga Indonesia membuat bahagia semuaa keluarga pemulung yaa dan buat kita pun bisa berdonasi buat mereka. Semoga berkah buat semuanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya apalagi kayak sekarang, bawa semuanya sendiri jadi lebih aman juga ya teh.

      Hapus
  16. Packaging-nya menarik banget ya Mbak untuk warna pasta giginya juga cantik banget Aku udah liat warna merah dan ada putihnya gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. packagingnya emang gemesin banget ini yang edisi spesial

      Hapus
  17. Saya lagi berusaha semakin peduli dengan lingkungan. Tetapi, suka galau setiap kali beli pasta gigi. Sampah tubenya itu yang bikin galau.

    Makanya seneng banget begitu tau kalau Pepsodent edisi spesial ini ternyata ramah lingkungan. Ya udah lah semakin cinta ma Pepsodent

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya sama mak Chi, aku pun berfikir yang sama karena memang itu yang kita gunakan setiap hari.

      Hapus
    2. Betul Mbak. Alhamdulillah sekarang ada solusinya ya

      Hapus
  18. Eh, baru tahu ada edisi merah putih, lucu banget ya... Apalagi kita bisa ikut sekalian berdonasi. Programnya keren banget deh...

    BalasHapus
  19. Aku juga pakai ini untuk pasta gigiku sekarang, btw designnya gemash banget ya merah putih dengan tema kemerdekaan gitu

    BalasHapus
  20. Kemasan pepsoden terbaru ini bagus banget menurutku, Indonesia banget. Programnya juga keren banget nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya, ini programnya tuh keren menurutku karena memang pemulung merupakan pahlawan juga untuk kita.

      Hapus
  21. Aih jadi pengen lihat warna pastanya yang merah putih itu. Programnya pepsodent bagus banget sih, sekelas unilever mah beda hehe

    BalasHapus
  22. Ada beberapa yang udah aku lakuin juga mbak. Kayak bawa shopping bag sendiri, bawa botol minum, dan beralih pakai sedotan yang bisa dicuci.

    BalasHapus
  23. Suka kemasannya pepsodent �� ini jd slh satu program csr nya pepsodent ya.

    BalasHapus
  24. Suka sama ilustrasi di kemasan Pepsodent edisi spesial ini! Indonesia banget! Aku juga nih mulai menerapkan sustainable living. Anyway, Pepsodent kapan nih bikin pasta gigi refill biar support ngurangin sampah juga?

    BalasHapus
  25. Cantik bangeeett~
    Paling suka sama tas belanjanya yang merah cerah ceria.
    Program dari Pepsodent ini patut diacungi jempol. Semoga dengan mangajak masyarakat, kita bisa berubah sedikit demi sedikit demi kebaikan bumi kita tercinta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Program memberi donasi kepada pemulung yang terdampak covid ini sungguh mulia.
      Karena paling terasa yaa...semua orang terdampak, apalagi yang ekonominya menengah ke bawah. Subhanallahu~

      Hapus
  26. Gemes banget kemasan pepsodent edisi special ini. Tas belanjanya cute juga warna merah ada gambar"nya gt bisa buat belanja supaya mengurangi sampah plastik juga.

    BalasHapus
  27. Wah kemasannya bagus banget! Cantik dan melambangkan keanekaragaman budaya di Indonesia. Aku salut banget dengan langkah pepsodent yang berderma untuk keluarga pemulung sehingga mereka dapat memeriksakan gigi secara gratis, yang mungkin tidak akan pernah ada di pikiran mereka. Untuk kehidupan sehari-hari saja serba terbatas.

    BalasHapus
  28. Pepsodent selalu berinovasi ya, pasta gigi amdalan keluarga.
    Dari aku kecil sampai aku berkeluarga, pake pasta giginya ya pepsosent

    BalasHapus
  29. Aku pun di rumah udah mulai terbiasa tidak pakai sedotsn plastik.

    BalasHapus
  30. Sama Mba, saya juga berusaha bawa kantong belanja sendiri atau tumbler minuman kalau kemana-mana, btw lucu banget ya pepsodent punya edisi merah putihnya

    BalasHapus
  31. Kemasan Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih lucu banget. Aku suka sama campaignnya yang memperhatikan pemulung, semoga dengan aksi ini kehidupan para pemulung jadi lebih baik.

    BalasHapus
  32. Kemasannya bagus banget mba.., pas dengan semangat kemerdekaan yang harus tetap semangat ya apalagi di jusim korona. Menjga senyum di balik masker juga tetap pentiing ya./.. Dan saya suka sama tema perayaan kemerdekaan yang diusung pepsodent ini, Meski pandemi tetap harus terus berbagi ya.

    BalasHapus
  33. Untuk mengurangi penggunaan plastik saya juga lebih memilih membawa tas belanja sendiri dan menggunakan kembali sampah plastik menjadi wadah seperti pot bunga dan tempat pensil.

    Kemasan pepsodent-nya menarik ya, menghadirkan gambar-gambar dari Pahlawan Senyum dengan menggunakan pakaian adat dari daerah Sumatera Barat, Bali, Sulawesi Selatan, Maluku, Papua, Jawa Tengah dan Kalimantan Barat.

    BalasHapus
  34. Kemasannya lucu dam rame ya, mbak. Coba cari ah.. lucu soalnya. Apalagi Pepsodent ini, merk pasta gigi yang udah lama saya dan keluarga pakai. Udah terpercaya sama hasilnya

    BalasHapus
  35. Kemasannya lucu dam rame ya, mbak. Coba cari ah.. lucu soalnya. Apalagi Pepsodent ini, merk pasta gigi yang udah lama saya dan keluarga pakai. Udah terpercaya sama hasilnya

    BalasHapus
  36. Super gemas deh design kemasan kemerdekaannya. Sebagai yang dari kecil udah kenal Pepsodent aku excited banget pengen beli!
    Kalau untuk mengurangi penggunaan plastik sekarang kalau mau belanja bawa tas sendiri, bawa botol minum sendiri, dan udah pakai sedotan reusable.

    BalasHapus
  37. Udah dong nih aku mulai share untuk semua beli pepsodent edisi spesial merah putih ini biar sekalian ikut berdonasi Juga

    BalasHapus
  38. Wah desainnya asli lucuuu yaaa.. dan semoga beneran bisa mengembangkan inovasi yangbkeren

    BalasHapus
  39. Dengan membeli kemasan Pepsodent dengan campaign terbaru ini artinya sudah ikut berdonasi ya

    BalasHapus
  40. Pas banget timing pepsodent nih. Temanya senyum kemerdekaan di hari merdeka begini. Harus selalu senyum meski di rumah ya. Makin semangat ktk liat kemasan barunya. Unyu banget.

    BalasHapus
  41. for along time my family using pepsodent. all of person like using pepsodent in this morning, night etc, and this product be part in my family.

    BalasHapus
  42. Asyiiik ada tema baru. beli ah mau punya yang seri pakaian adatnya itu. Lucu dan keren.

    BalasHapus
  43. Ini serius, lucu banget deh warna pasta giginya. Merah putih gitu ya. Jadi kepengen nyari deh. Biar anak-anak makin semangat untuk sikat gigi. Kebetulan, menyambut HUT RI ini, mereka exciting dengan warna bendera. Lihat ini mereka pasti suka. Nyari aaah 😍

    BalasHapus
  44. Kemasannya lho.. lucuuu.. jadi semangat buat gosok gigi, hehehe.. trus programnya juga keren nih Pepsodent, bikin berdonasi jadi gampang dan menyenangkan :)

    BalasHapus
  45. Wah pepsodent kece bgt kemasannya. Aku suka deh liatnya aplg ada yang gambarnya baju2 adat beberapa daerah. So epic 😍🤩

    BalasHapus
  46. Wah pepsodent kece bgt kemasannya. Aku suka deh liatnya aplg ada yang gambarnya baju2 adat beberapa daerah. So epic ����

    BalasHapus
  47. kemasan khusus ini lucu ya, suka deh lihatnya, keberagaman dan kebersamaan itu indah :)
    nanti mau cari juga aah ini, semoga udah ada di seluruh Indonesia ya, maklum biasanya di bagian Timur jarang kebagian, hiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemasan pasta giginya cakep, tasnya juga gak kalah lucunya yaaa. jadi PD aja gitu bawa kemana-mana, bangga doong ya bawa tas belanja sendiri :)

      Hapus
  48. hiii lucu ya, menarik bgt nih :) bisa jd tambahan koleksian yang lucu-lucu heheh

    BalasHapus
  49. Salah satunya ya memisahkan sampah juga. Kalau yg plastik, kami bakar. Maklum di kampung, ga ada pembuangan sampah. Sementara yg organik, saya bikin pupuk.

    Bekas cangkang pasta gigi, biasanya saya pakai buat alas sendal yg putus. Sendal jepit maksudnya. Bener deh unik jadinya

    BalasHapus
  50. Kemasan edisi khusus Pepsodent belum daku lihat nih kak, jadi ikutan bahagia melihat senyum merdeka karena sekaligus berbagi untuk sesama. Semoga ditempatku sudah ada nih edisi khususnya pahlawan senyum

    BalasHapus
  51. Suka banget dengan kampanye dari Pepsodent ini. Apalagi pas banget bertepatan dengan hari kemerdekaan. Aku penasaran banget sama pasta giginya yang warna merah putih ini kalau diaplikasikan ke sikat gigi. Seperti apa ya?

    BalasHapus
  52. Aku sukaaa ih gambar kemasannya. Kesan melihatnya lgs ceria gitu :D. Dan memang bikin orang pasti tertarik utk beli.

    Semoga aja pas belanja bulanan akhir bulan ntr, produknya masih banyak di swalayan tempat aku belanja :D. Jadi pengen beli, biar sekalian bisa ikut donasi untuk keluarga pemulung :)

    BalasHapus
  53. Ini doodle yang ada di kemasan khususnya kok bagus banget sih. bikin gemas. pepsodent emang pasta gigi yang sejak dulu ya

    BalasHapus
  54. Keren deh di masa pandemi tetap ada gerakan donasi untuk para pemulung supaya bisa memerdekakan senyum.

    BalasHapus
  55. Sebagai aliran packaging, kali ini mau banget beli Pepsodent edisi kemerdekaan nih! Hehehe. Btw keren banget ya mbak program dari Unilever-Pepsodent ini. Gak hanya mengajak buat menjaga kesehatan, tapi juga peduli untuk sesama dan berbagi kepada yang membutuhkan.

    BalasHapus
  56. Keren ya pepsodentnys... seru banget ada peosodeng begitu yaa....

    BalasHapus
  57. Pengurangan sampah yg paling sulit itu buat platik tempat sampah, ngerasa kasian kdg ke tukang sampah klo sampahnya kocar kacir gitu

    BalasHapus
  58. Huwaaa aku pengen punya pepsodent viral ini yang kemasannyanuwuw banget merah putihhhh

    BalasHapus
  59. Belum beli yg edisi merah putih. Wah beneran nih dalamnya juga merah putih? Penasaran jadinya

    BalasHapus
  60. Aku sedang berusaha konsisten menerapkan hidup minimalis yang relate dengan zero waste nih. Penggunaan barang daur ulang, washable thing, reuse, dan sedang mencoba membuat kompos juga.

    BalasHapus
  61. Aku gemes banget sama packaging yang ini hehehe. Anw kebantu banget loh tas belanjanya, semoga terus menerapkan kebijakan bebas plastik :)

    BalasHapus
  62. Tahun ini spesial banget 75 tahun kemerdekaan RI. Pepsodent terus menghadirkan senyum buat keluarga dan lingkungan hidup

    BalasHapus
  63. Bukan hanya kemasannya saja yang seru, program memerdekakan keluarga pemulung juga cakep. Semoga semakin banyak ya g bisa tersenyum berkat Pepsodent.

    BalasHapus
  64. jadi makin sering senyum sumringah keliatan gigi dong ya karena pakai pasta gigi Pepsodent setiap hari

    BalasHapus
  65. Aku udah beli nih. Desain kemasan pepsodent edisi spesial ini meriah dan unik banget

    BalasHapus
  66. Barokallah Chie bisa ikutan langsung ngelive ya.
    Aku di rumah juga make pepsodent, ibuku setia banget sama brand ini wkwkkw

    BalasHapus
  67. Duh terharu banget Pepsodent peduli dengan keluarga pemulung dengan menyediakan pemeriksaan gigi gratis. Salut banget sama Pepsodent!

    BalasHapus
  68. suka sama kemasan dusnya yang lucu.
    belum beli yg edisi ini.
    oh iya skg kmana2 bawa kantong belanjaan jd hemat plastik ya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkujung ke Akuchichie Journey, semoga apa yang saya tuliskan bisa bermanfaat. Mohon kerjasamanya untuk tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar.