Hallo!

Saya Chichie, penggemar hot latte dan es kopi susu. Lifestyle blogger, food & product photographer. Happy wife and mother from The Hariyanto's Family. Part of UploadKompakan, bulur Kompakers Bekasi.
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)

What Read Next

Cara Memanjakan Diri di Rumah Saat Pandemi dengan Scarlett Whitening

Scarlett Whitening

Berawal dari postingan salah satu teman di media sosialnya yang sedang menggunakan Body Lotion dari Scarlett Whitening, terus saya penasaran dong karena warnanya tuh gemas-gemas gitu kayak permen. Akhirnya kepo dong nanya sama dia, eh ternyata gak cuma body lotion doang. Ada juga Body Scrub dan Shower Scrubnya juga, kekepoan itu membawaku untuk mencari tau tentang produk Scarlett Whitening. 

Akhirnya saya langsung membeli beberapa untuk perawatan di rumah, mumpung lagi di rumah saja mari kita ciptakan vibes treatment kayak di rumah kecantikan yang biasa saya datangi. Karena kalau beli 5 produk lebih hemat jadi saya pilih Brightening Shower Scrub dengan aroma Mango dan Pomegranate, Fragrance Brightening Body Lotion dengan aroma Charming, Freshy dan Romansa, selain itu saya juga mencoba Body Scrub dengan aroma Romansa.

Aduh beneran deh ya ini tuh kalau lihat produknya Scarlett Whitening gemas sekali, selain warnanya yang kayak permen tapi wanginya pun saya suka sekali. Emang pas banget deh ini momennya, karena masih pandemi jadi kita tetap harus melakukan perawatan walau di rumah saja.

Apalagi semenjak pandemi saya lagi rajin olahraga luar ruang seperti jalan kaki dan bermain sepeda. Gak cuma itu saja, semenjak menanam lagi jadi hobi orang-orang Indonesia maka sudah pasti saya pun suka terpapar matahari kalau sedang re-potting. Kalau sudah melakukan kegiatan tersebut bawaannya tuh sudah pasti pengen bersih-bersih. Makanya Scarlett Whitening ini menjadi salah satu caraku untuk memanjakan diri di rumah.

Untuk yang belum tau Scarlett Whitening by Felycia Angelista ini merupakan produk kecantikan yang dapat mencerahkan kulit karena mengandung Glutathione dan Vitamin E yang sangat bagus untuk membuat kulit lebih cerah. Selain itu teruji secara klinis sehingga tidak akan membahayakan kulit penggunanya.

Merawat Tubuh dengan Scarlett Whitening

Sudah 8 bulan lebih rasanya saya tidak melakukan treatment ke salon dan biasanya tuh yang saya lakukan adalah body scrub karena sekalian massage. Karena sekarang ini masih pandemi jadi belum berani untuk perawatan ke rumah kecantikan jadilah sekarang kita memanjakan dirinya di rumah saja. Kali ini saya mencoba menggunakan beberapa produk dari Scarlett Whitening, yang wangi dan kegunaannya emang bagus banget untuk kulit.

Body Scrub Romansa yang Wanginya Menenangkan

scarlett whitening

Pertama yang saya coba dari produknya Scarlett Whitening ini adalah Body Scrub dengan aroma Romansa yang wanginya menurut saya ini menenagkan sekali. Selain sehabis menggunakan body scrub ini pun kulit jadi lebih lembut dan lembab sekali.

Untuk saya yang sering beraktivitas walau di rumah saja ini menjadi salah satu kunci untuk tetap membersihkan dan memanjakan tubuh kita. Kebayangkan tubuh kita setiap hari sudah melakukan aktivitas dan selain butuh istirahat juga tubuh tetap harus dirawat dengan baik. Jadi momen di rumah sekarang ini jadi lebih menyenangkan sekali untukku.

Kemasan Scarlett Whitening Body Scrub ini menurutku lebih besar dan sebenarnya sama dengan beberapa scrub lain cuma yang bikin senang tuh ini lebih gede dong. Dengan sentuhan warna pink pastel ini bikin produknya emang terlihat lebih catchy sekali. Pada kemasan Body Scrub juga terdapat nomer BPOM NA18190705488 jadi produk ini aman karena sudah terdaftar di BPOM.

Kandungan yang terdapat di Scarlett Whitening Body Scrub antara lain Acrylic Polymer, Trisopropanolamin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol Distearate Dmdm Hydantoin Fragrance, Scrub, Glutathione dan water.

Body Scrub dengan aroma Romansa ini mengandung Glutathione dan Vitamun E selain itu juga memiliki butir scrub yang halus dan tidak akan sakit saat digunakan. Gunakan scrub pada seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, lalu gosok secara perlahan setelah itu bilas dengan air bersih.



Kesan akhir setelah menggunakan Body Scrub Romansa ini selain emang kulit jadi lebih halu dan wanginya bikin kita lebih tenang. Selain itu juga dapat mencerahkan kulit tubuh secara maksimal. Bikin kulit juga terhidrasi dengan baik dan yang paling penting dapat mengangkat sel kulit mati. Setiap habis pakai body scrub ini selalu nyiumin tangan sendiri karena emang enak banget wanginya. 

Untukku dengan harga Rp 75.000 dan kemasannya yang besar ini tuh masih ramah kantong sih. Selain itu manfaat dan kegunaannya untuk kulit juga bagus banget. Kalau untuk saya sendiri penggunaan body scrub Romansa ini bisa untuk 4-5 kali pemakaian, so far saya baru menggunakan dua kali. Kalau ditanya bakalan repurchase, pasti!! Karena sudah jatuh cinta banget dengan produk lokal yang satu ini.

Si Manis Brigtening Shower Gel

shower scrub scarlett whitening

Setelah melakukan body scrub secara menyeluruh, saya juga menggunakan Scarlett Whitening Shower Scrub dengan aroma Pomegrante yang wanginya tuh menurutku kayak permen. Ini kenapa saya bilang dia si manis karena emang manis banget wanginya. Sehabis menggunakan body scrub dengan aroma Romansa lalu mandi menggunakan Shower Scrub dengan wangi Pomegrante masih enak banget wanginya dan jadi lebih segar dong bawaannya.

Kemasan dari Brightening Shower Scrub ini botol plastik dengan isi kemasan 300 ml, enaknya lagi ini tuh bisa dibawa kemana-mana. Selain itu tutupnya pun aman jadi gak bakal tumpah juga saat dibawa saat liburan. Travel friendly bangetlah ini pokoknya, jadi biar liburan kamu tetap selalu menyenangkan aktivitas mandinya bisa bawa ini nih.

Pada kemasan Brigtening Shower Scrub juga terdapat nomer BPOM NA 18180701928 tandanya memang produk ini sudah terdaftar di BPOM dan aman untuk digunakan. Ini yang menjadi perhatianku juga kalau beli produk perawatan pasti harus yang sudah terdaftar di BPOM.

shower scrub scarlett whitening

Kandungan yang terdapat pada Brightening Shower Scrub dengan aroma Pomegrante antara lain Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethylene Diamine Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Dydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 Milicapsule, Gluthatione dan Water. 

Buliran yang terdapat pada Brightening Shower Scrub dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Selain mengandung Gluthatione juga mengandung Vitamin E untuk mencerahkan juga melembabkan. Selain itu bikin kulit saya lebih halus, terus jadi lebih sering nyiumin tangan sendiri setiap habis mandi. Momen mandinya sekarang jadi lebih menyenangkan, gak ada lagi deh mandi sehari sekali kalau sudah pakai Shower Scrub Scarlett Whitening.

Body Lotion Charming yang Wanginya gak Kalah Sama Parfume Baccarat Rouge


Aktivitas yang paling menyenangkan kalau sehabis mandi itu menggunakan body lotion, kali ini saya menggunakan Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion dengan aroma Charming. Padahal kalau lagi di rumah suka skip pakai body loiton tapi semenjak pakai Scarlett Whitening gak boleh di skip dong.

Untuk kemasannya sama dengan Brightening Shower Scrub, menggunakan botol plastik tapi bedanya body lotion ini atasnya menggunakan pump dan ada penguncinya. Jadi lebih aman banget gak bakal tumpah, apalagi kalau dibawa bepergian atau traveling. Jadi gak bakalan ada drama body lotion tumpah di tas.

Pada kemasan Brightening Body Lotion juga terdapat nomer BPOM NA 18190123882 tandanya memang produk ini sudah terdaftar di BPOM dan aman untuk digunakan. 

Brightening Body Lotion ini memiliki kandungan Acrylic Polymer, Cetearyl Alcohol, Triisopobanol Amin, Propana-1-2-Diol, Propane-1-2-3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A3 Milicapsule, Gluthatione dan Water. 

Yang bikin saya suka banget sama Fragrance Brightening Body Lotion dengan aroma Charming ini tuh emang wanginya enak banget dan bikin kita jadi lebih sering nyiumin tangan sendiri sehabis pakai body lotionnya. Dan ini tuh wanginya juga menurutku tahan lama dan gak perlu lagi pakai parfum lagi kalau mau ke luar rumah. 

Kalau tau wangi parfume Baccarat Rouge 540, nah itu wanginya mirip banget makanya ku jatuh cinta pada percobaan pertama. Beneran enak banget loh wanginya, selain itu mudah menyerap dan yang pasti gak lengket. Kalau saya sih bakalan repurchase lagi ini body lotionnya.

Untuk hasil yang maksimal lebih baik digunakan setiap pagi dan malam hari secara merata diseluruh tubuh. Kalau saya sendiri menggunakannya setiap habis mandi pagi dan sore, biasanya malam hanya penggunaan ulang saja. 


Ini yang saya suka dari body lotionnya ada lock dan unlocknya dan ada clipnya juga, jadi aman kalau dibawa-bawa. Selain itu juga aman dari jangkauan anak-anak juga kalau di rumah, karena sebelum menggunakan Scarlett Whitening Body Lotion, itu anakku pernah numpahin dong body lotion yang di rumah. Kalau sekarang gak mungkin ada drama lagi body lotion tumpah.

scarlett whitening

Sebagai informasi untuk harga Body Scrub, Shower Scrub da Body Lotion dari Scarlett Whitening ini semuanya Rp 75.000 dan enaknya lagi ada paket hemat setiap pembelian 5 item cukup hanya dengan Rp 300.000 dan bisa dapat box exclusive dan ada free giftnya juga. 

Untuk kalian yang ingin memanjakan diri di rumah dengan menggunakan produk dari Scarlett Whitening bisa langsung cek ke:

What's App: +6287700163000
Line: @scarlett_whitening
DM Instagram: @scarlett_whitening
Shopee: @scarlett_whitening

Komentar

  1. Balasan
    1. Favoritnya yang mana? Kalau aku suka body lotion yang charming

      Hapus
  2. Suka banget sama lotionnya yang Freshy dong akuu. Favorit deh. Tapi beneran ya, setelah rutin pakai Scarlett, kulit rasanya jauh lebih halus dan putih gitu. Suka banget elus-elus kaki, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku senang yang body lotion yang charming, wanginya itu loh bikin jatuh cinta sama Nicholas Saputra, eh Scarlett Whitening maksudnya.

      Hapus
  3. Aku sekarang ini lagi pake lotionnya yang Freshy dan menurutku dibanding formula lotionnya Scarlett yang lain, dia yang paling enak di kulit deh <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku senang yang Charming kak lotionnya wanginya enak banget.

      Hapus
  4. Jadi pengen juga nih nyobain. Belang nih tanganku karena motoran lupa gak pake sarung tangan. Scarlett Whitening Body Care sudah lengkap dari scrub, sabun dan lotion yang dapat mencerahkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya ini pun gara-gara rajin main tanaman aku harus memberikan perawatan untuk kulitku juga. Emang udah paling bener deh pakai Scarlett ini.

      Hapus
  5. selama pandemi belum pernah perawatan nih, sebelum andemi juga engga sih hihi
    baca review dan fotonya jadi pengen nyoba shower scrubnya, bagus ya ada butiran butiran gitu, lihat warnanya cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun belum berani perawatan keluar rumah, jadi lebih milih perawatan di rumah. Sekarang lagi nyobain pakai Scarlett Whitening dulu dan jatuh cinta banget.

      Hapus
  6. Asyiknya memanjakan diri pake scarlett whitening. Wanginya itu lho, bikin betah mandi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya sabunnya itu kayak permen kalau aku bilang. Enak banget dan jadi rajin nyiumin tangan sendiri.

      Hapus
  7. Lagi butuh yang wangi-wangi nih buat menghibur hati yang sedang rindu keluar rumah. Hahahaha. Pastinya bisa banget kalau pakai Scarlett Whitening ya, Mbak Chichie? Wanginya bisa tahan berapa lama ini, Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, aku pun sudah rindu bisa jalan-jalan tanpa rasa was-was. Kalau sekarang lebih sering perawatan di rumah nih.

      Hapus
  8. Saya juga tergoda pas pertama lihat warna warni dan kemasannya yang unik.
    Makin tergoda setelah banyak baca review dan testimoni yang udah pernah mencobanya.
    Terus baca di sini kalau beli 5 produknya, jadi lebih hemat. Duh godaannya makin besar aja nih buat ikutan beli dan mencoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mak, bisa dicoba loh ini produknya Scarlett dan emang aku suka banget juga dengan khasiat dan wanginya.

      Hapus
  9. Aku termasuk orang yang kurang suka wangi-wangian menyengat, tapi Scarlett ini wanginya pas. Manis tapi gak bikin eneg. Suka banget deh. Terasa banget buat manjain diri di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau lagi pandemi gini jadi lebih nyaman dan enak perawatan di rumah ya.

      Hapus
  10. wah aku juga pakai ini! Aku cinta banget sama lotionnya dong, wanginya astagaa :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos, aku pun suka dengan lotionnya terutama yang Charming.

      Hapus
  11. aku kurang suka wangi2an yang menyengat tapi aku suka sama wanginya scarlett mbak, enak dan bikin rileks :)

    BalasHapus
  12. Lagi butuh yang wangi-wangi nih buat menghibur hati yang sedang rindu keluar rumah. Hahahaha. Pastinya bisa banget kalau pakai Scarlett Whitening ya, Mbak Chichie? Wanginya bisa tahan berapa lama ini, Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku di rumah pakai body lotionnya tuh tahan lama kok mak, karena aku sering cium2 tangan sendiri hahahaa

      Hapus
  13. huauau saya suka banget mba sama produk scarlet ini yang scrubnya. saya pakai dah beberapa bulan, enak banget kalau abis pakai wangi kayak ada aromaterapinya, jadi kalau pas pakai, biasanya saya akan pakai pas mandi malam atau sore, jadi pas mau tidur bisa cium kulitnya dna itu bikin tenang gitu, mungkin hanya sugesti tapi buat saya wanginya menenangkan

    BalasHapus
  14. AKu suka banget sama boks eksklusif dan produk Scarlett Whitening ini. Membersihkan, mencerahkan dan wanginya kayak parfum mahal yach :) Mendingan beli paket seboks daripada ketengan atu2 wkwkwkwkwk :D Dibawa traveling asik juga kan?

    BalasHapus
  15. Saya suka banget pakai produk bodycare yang wanginya tuh enak. Kayak Scarlett ini, lah. Jadi semakin betah kan merawat diri

    BalasHapus
  16. Salah satu body scrub yang aku suka, karena butiran scrubnya halus dan gak bikin iritasi apalagi gak nyaman saat saat diaplikasikan ke kulit tubuh. Jadi rajin mandi deh sejak memilih rangkaian produk Scarlett Whitening buat menambah kesegaran tubuh

    BalasHapus
  17. packagingnya Scarlett unyu ya, maniss gitu, aku suka bagian kemasan yang ada lock unlock-nya. Secara kalau dibawa pergi kadang lotion begini suka mbleber tumpah kemana-mana. Ku juga fokus ke butiran scrubnya yang ga bikin sakit kulit, karena beberap produk scrubnya bikin sakit

    BalasHapus
  18. Kandungannya, wanginya, dan legalitas produknya sudah jaminan ya menggunakan Scarlett ... hmm saya perlu coba nih buat me time.

    BalasHapus
  19. kayaknya musti dicoba, baca2 tentang produk ini

    BalasHapus
  20. penjelasan body scrub nya sangat jelas dan bikin orang pengen nyoba deh.. apalagi disebutkan disana wangi dan lembut saat dipakai

    BalasHapus
  21. Emang bikin betah pas mandi aih ini Scarlett_whitening shower scrub nya...
    Enakeun di kulit kering n sensitif aku...
    Lembut dan ringan...
    Hasilnya juga oke

    BalasHapus
  22. Suka juga pakai Scarlett mbak, terutama body lotionnya wangi banget. Trus efek melembabkannya juga langsung terasa. Kalau efek mencerahkannya emang butuh ketekunan sampai bene2 kelihatan, tapi yang pasti produk ini layak dicoba oleh para penggemar body skincare :D

    BalasHapus
  23. Waah samaan pake ini juga, wanginya bener-bener fresh dan tahan lama yaa Jadi berasa me time terus kalo pake ini hihi

    BalasHapus
  24. Wah lebih murah paket hematnya ya beli 5 item cuma Rp. 300.000 daripada beli satuan malah boros.

    BalasHapus
  25. Mending beli sepaket ya, lebih murah dan awet wanginya kalau pakai satu seri langsung...

    BalasHapus
  26. Scarlett emang bikin mood jadi baik, bisa hepi lagi meski di rumah aja. Wanginya tuh awet ya, terutama kalo abis mandi pakai body lotion nya, hmmm jadi berasa abis spa di klinik kecantikan langganan

    BalasHapus
  27. Scarlett ini lumayan ampuh unuk mencerahkan ya mba. Packagingnya jg gak pasaran. N yg paling aku suka wanginya enak bangeet

    BalasHapus
  28. me time di rumah jadi makin asyik dan seru dengan rangkaian produk dari Scarlett whitening ini ya mba.. have fuuun

    BalasHapus
  29. Selain suka sama kemasannya suka juga sama warna dan tekstur produknya..Apalagi langsung kerasa efeknya di kult..wah makin suka akutu...

    BalasHapus
  30. Wih, kelihatan bedanya ya mbak abis gunain Scarlett Whitening Body Scrub nya. Kalau aku punya produk body scrub ini, bisa buat me time dan dilakuin seminggu dua kali nih. Mana aromanya juga wangi ya. Bonus kalau rutin pemakaian jadi dapatin kulit sehat, bersih juga. Aww, pen nyobain seluruh produk body care dari Scarlett Whitening nya dong mbak

    BalasHapus
  31. Body lotion Scarlett jadi pilihan banget karena kemasannya yang super aman dan wanginya yang disukai semua orang.
    Harganya pun super terjangkau.

    BalasHapus
  32. Pengen nyobain Fragrance Brightening Body Lotion, suka dengan bau bauan yang tahan lama...

    BalasHapus
  33. Warna sabunnya cantik deh. Penasaran pengin scarlett Whitening biar tubuh bisa lbih glowing. Khususnya tangan.

    BalasHapus
  34. Ini lagi booming dimana-mana banyak yang pakai dan cobain tapi aku belum sempet cobain. Pengen banget beli ntar kalau sabun, body scrub dan lotionku abis.

    BalasHapus
  35. bener bener mbak, aku setuju banget produk scarlet ini lucu lucu ya kayak permen, aromanya juga sweet. aku suka. terutama wangi sabun wanginya yaa. jadi kayak aromatherapi gitu jadinya kalau abis mandi, pikiran jadi tenang.

    BalasHapus
  36. Aku pakai varian lotion romansa. Wanginya enak banget kek roti haha. Berasa manis seharian 😂

    BalasHapus
  37. Abis workout berat, trus mandi dan pake ini, langsung nyenyaaaak tidur :D. Bikin mood makin enak juga. Apalagi aku doyan mandi yaaa. Jd kalo udh mandi pake bodycare si Scarlett, lgs betah berlama2 :D.

    BalasHapus
  38. Produk ini lagi banyaaaak banget direkomendasiin sama temen2 beauty reviewer dan jadi ikut keracunan juga setelah nyobain punya temen :')))

    BalasHapus
  39. produk yg sangat recomended ini mbak..
    uda sebulan aku pake, dan kulitku emang jadi lebih cerah

    BalasHapus
  40. Paling suka ama lotionnya. Ada efek instan brightening trus baunya juga mewah. Kata suamiku, aroma cewek seksi. hahahaha. Tapi punya ku udah abis sih, nggak kira2 soalnya kalau pakai.

    BalasHapus
  41. Dari ketiga produk ini aku paling suka body scrub juga, baru kemudian suka sama lotionnyA, memang terbukti mencerahkan ya

    BalasHapus
  42. sama mbak, saya juga di rumah aja jadi rutin merawat diri dengan scarlett body care. terutama mandi luluran itu mbak, seneng banget hasilnya kulit jadi lebih bersih, lembut dan bercahaya

    BalasHapus
  43. Wah aku kemarin liat banyak promonya nih produk Scarlett Whitening di salah satu marketplace. Paket perawatannya lengkap banget ya Mbak mulai dari scrub, sabun sampai lotion juga ada. Jadi pengen cobain juga nih aku, lumayan bisa buat merawat diri selama di rumah aja.

    BalasHapus
  44. Kalau pakai satu seri mulai dari body scrub, shower scrub dan body lotion Scarlett gini kebayang segar dan wanginya ya, Mbak. Bisa bikin mood enak sepanjang hari. Cocok buat memanjakan diri pas belum bisa ke spa seperti sekarang.

    BalasHapus
  45. jadi pengen nyoba pake scarlett. aku suka banget mandi pake scrub. berasa seger banget sel2 kulit mati keangkat. kalo pake scarlet bisa plus makin glowing yaa asikk

    BalasHapus
  46. Komplit yaaa ada body scrub dan juga brightening shower gel et body lotion yaa. Pengeen cobain deeh

    BalasHapus
  47. Hampir semua variannya aku suka sih scarlett whitening ini.
    Semua punya aroma yg khas dan enak2 banget...
    Tp yg unik shower gelnya yg cucumber.. Calming banget efeknya...
    Overall sukaaa sm produk2nya scarlett whitening ini

    BalasHapus
  48. Ini produk yang aku laffff banget dah. Body scrubnya itu halus nggak bikin sakit saat diapply. Dan yang juarak itu shower scrub pomegrante juga body lotion charming. Duh saya sukaaak sekali. Saking suka sama wangi body lotion, saya pakai juga sebelum tidur. Ngarepnya sih kulit cerah dan se-glowing kayak artis Koreya :D

    BalasHapus
  49. Paling suka sama produk wanita yang kemasannya imuuuut dan warna warninya cantik kek gini!
    Aku paling suka sama pomegranate soalnya wanginya soft

    BalasHapus
  50. Kemasannya manis banget, jadi penasaran sama aromanya seberapa menggemaskannya sih ini. Hehe. Meskipun di rumah, kita memang wajib merawat diri ya Kak supaya tetap cantik & bersinar ��

    BalasHapus
  51. Aku udah pakek sabun ini lamaaa banget, Kak. Sejak awal 2020 kalau gak salah. Enak sih dan gak habis-habis saking banyaknya, hehe. Paling suka yang purple, untuk scrub-nya sih oke-oke aja karena butirannya lembut. Nah, kalau lotionnya aku suka Romansa. Berasa kayak perawatan di salon aja kalau habis pakai rangkaian produk ini.

    BalasHapus
  52. Scrub nya itu bikin naksir, kulit jd halus dan mulus. Pasti wanginya tahan lama ya

    BalasHapus
  53. Kebayang harumnya jika mirip Baccarat Rouge 540 aroma Charming Body Lotion Scarlett Whiteng. Mana harganya terjangkau pula ya...Hm, pasti suka nyium-nyium kulit sendiri jadinya. Beneran momen memanjakan diri yang pas ini

    BalasHapus
  54. Aku udah pakai scarlett juga gara2 mupeng temen2 pada cobain. Eh beneran bodyscrubnya enak banget di kulit.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkujung ke Akuchichie Journey, semoga apa yang saya tuliskan bisa bermanfaat. Mohon kerjasamanya untuk tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *