24 Desember 2020

Lakukan Perawatan Wajah di Rumah dengan Kosé Cosmeport

 kose cosmeport

Hollaaaa... Melakukan perawatan di rumah sekarang ini jadi pilihan dan tentunya lebih menyenangkan, banyak cara agar kulit wajah tetap sehat dan terawat. Untuk perempuan kulit wajah tentu menjadi perhatian nomer satu dong ya, kadang kalau timbul jerawat saja langsung sebel dan bete. Demi mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik, tentunya perlu dilakukan perawatan yang rutin agar hasil yang diperoleh juga maksimal. 


Selama pandemi ini saya jadi rajin merawat diri, padahal biasanya suka malas sekali pakai sunscreen walau di rumah atau pakai sheet mask. Tapi begitu dapat produk Kosé Cosmeport Clear Turn BABYISH Mask & Suncut Tone Up UV Essence dari Clozette Indonesia itu jadi menambah penasaran dong dengan produk asal Jepang ini. 


Mumpung masih di rumah saja jadi bisa me time dengan melakukan perawatan diri sendiri, maklum ya saya belum berani untuk malakukan perawatan ke luar rumah. Biasanya saya melakukan beberapa rangkaian perawatan sendiri, dengan cara:


Membersihkan Wajah

Walaupun kita di rumah tetap harus membersihkan kulit wajah dengan benar. Kan bukan berarti di rumah kita tidak menggunakan make up, sebagai konten kreator dan blogger saat membuat foto yang ada sayanya tentu saya menggunakan make up agar terlihat lebih segar. Membersihkan wajah ini tidak cukup dengan menggunakan sabun cuci muka saja ya, gunakan terlebih dahulu make-up remover.


Steam Wajah

Untuk saya yang lagi rajin melakukan perawatan sendiri di rumah, melakukan steam wajah ini biasanya seminggu sekali. Caranya pun gampang banget, tinggal rendam handuk kecil ke dalam air panas, peras handuk dan letakkan di wajah. Diamkan selama kurang lebih 5-6 menit. Ini bertujuan untuk membuka pori-pori kita agar kotoran yang mengendap didalam bisa dibersihkan.

Pengelupasan

Lakukan exfoliating pada wajah untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Yang paling mudah melakukan exfoliating adalah dengan menggunakan scrub. Untuk melakukan scrubbing biasanya seminggu 1-2 kali tapi saya lebih sering seminggu 2 kali agar kulit tampak lebih halus, bersih, segar dan awet muda tentunya. Kan biar wajahya kayak perempuan Jepang gitu, bagus kulitnya.

Menggunakan Masker

kose cosmeport Clear Turn BABYISH Mask

Salah satu yang menyenangkan untuk saya belakangan ini adalah menggunakan masker, tapi karena saya anaknya tipe yang praktis jadi paling suka dengan sheet mask. Sheet mask juga merupakan salah satu produk perawatan kulit yang sering dipakai, baik itu oleh wanita maupun pria. Kenapa saya memilih menggunakan sheet mask? Karena lebih mudah dan praktis.

Jangan lupa yang membuat perubahan pada kulit kita saat menggunakan sheet mask itu adalah cairan lembap dan kenyal yang ada di dalam kemasan sheet mask atau yang biasa disebut dengan essece. Makanya waktu dapat produknya Kosé Cosmeport Clear Turn BABYISH Mask ini senang sekali, jadi nambah sheet mask yang bisa digunakan sambil nonton drama Korea True Beauty.

Jadi saya mendapatkan 3 sheet mask Kosé Cosmeport Clear Turn BABYISH Mask dengan kegunaan yang berbeda nih. 
  1. Clear Turn Pure Mask A masker yang membantu melembabkan kulit. Mengandung Hyaluronic Acid, Lipidure, Asam Amino, Gliserin untuk ekstra melembabkan. 
  2. Clear Turn Pure Mask B masker yang membantu melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit wajah. Mengandung Honey, Amino Acid, Hyaluronic Acid.
  3. Clear Turn Pure C masker yang membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. Mengandung Hyaluronic Acid, Gliserin, Asam Amino.

Jadi untuk teman-teman bisa memilih nih ingin mencoba yang mana dulu untuk konsentrasi kulitnya, kebetulan kalau saya mencoba yang Clear Turn Pure Mask A terlebih dahulu. Karena waktu itu lupa menggunakan pelembab dan sempat skip menggunakan masker jadi agak kering kulitnya.

Jangan lupa ya kalau ingin menggunakan sheet mask pastikan wajah kamu sudah bersih. Bisa juga dengan menambahkan milky lotion atau krim untuk memberikan efek lebih lembab pada kulit wajah. 

Awalnya waktu lihat Clear Turn BABYISH Mask saya kira produk untuk bayi loh, karena ada gambar bayi pada kemasannya. Semoga setelah rajin pakai Clear Turn Babyish Mask ini bisa selembut bayi ya kulitnya. Kenyal-kenyal menggemaskan gitukan kalau kulit bayi ya.

Menggunakan Sunscreen

Kose Cosmeport Suncut Tone Up UV Essence

Salah satu yang disepelekan orang saat sedang di rumah adalah tidak menggunakan sunscreen. Padahal memakai sunscreen adalah tahapan perawatan yang paling penting untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan SPF dan PA dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang merusak kulit.

Penggunaan sunscreen secara rutin dan benar memiliki manfaat bagi kulit. Apalagi untuk saya yang lagi senang sekali melakukan aktivitas bersepeda, penggunaan sunscreen ini jadi wajib banget hukumnya. Yang saya gunakan sudah seminggu ini adalah Kosé Cosmeport Suncut Tone Up UV Essence dari Clozette Indonesia. 

Karena ini pertama kali saya menggunakan Suncut Tone Up UV Essence berharap cocok, tapi sudah seminggu ini setiap pakai sunscreen ini aman sih. Berhubung kulitku sensitif jadi kalau gak cocok dengan suatu produk itu reaksinya cepat sekali. Ini sudah seminggu pakai Suncut ini gak ada efek iritasi atau jerawat sih. Suncut Tone Up UV Essence ini dapat membantu melindungi kulit dari sinar UV dan membantu meratakan warna kulit.

Warna lavender dan pink pearl dengan segera mencerahkan kulit seperti menggunakan apikasi pengeditan foto. Suncut Tone Up UV Essence ini juga dapat digunakan sebagai make up base dan memiliki Allerguard formula untuk mencegah menempelnya polusi di luar. Nah pas banget sama saya ini yang senang aktivitas sepeda.

Cara pemakaiannya pun gampang, aplikasikan secara merata pada kulit wajah. Apabila digunakan pada kulit yang basah, gosokkan secara melingkat di kulit. Penggunaan yang sedikit tidak memblokir sunar UV ke kulit dengan baik.

suncut tone up uv essence

Ini saya menggunakan Suncut Tone Up UV Essence, tanpa menggunakan make up tambahan ya. Tapi sebelum menggunakan suncreen saya pakai toner dan serum dulu, setelah itu baru mengaplikasikan sunscreen. Pemakaian baru satu minggu dan biasanya dipakai saat melakukan aktivitas luar seperti sepedah atau jalan sore. 

Lengkapi Dengan Penggunaan Serum

Sebagai pelengkap, perawatan wajah juga perlu dengan pemakaian serum ke seluruh permukaan wajah sebelum menggunakan pelembab. Serum bisa menutrisi kulit sehingga lebih sehat dan cantik.

Minum Air Putih yang Cukup

Jangan menyepelekan mengonsumsi air putih karena dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Minum air putih sebanyak 1,5 - 2 liter per hari guna menjaga kulit tetap lembab, kencang dan kenyal.


Nah, ini beberapa cara melakukan perawatan di rumah yang bisa dilakukan juga oleh teman-teman. Oh ya sekarang produk Kosé Cosmeport Clear Turn BABYISH Mask & Suncut Tone Up UV Essence sudah bisa dibeli di Watsons ya. 

94 komentar:

  1. Pas pertama lihat gambarnya, kirain juga produk untuk bayi. Setelah baca artikelnya, ternyata buat bundanya.

    Sheet mask itu emang praktis ya, nggak ribet makai dan ngelepasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sekarang ini aku lebih suka maskeran pakai sheet mask karena praktis

      Hapus
  2. Sheet mask ini emang praktis banget ya mbk. Aku juga lumayan sering steam wajah, enakan gitu kalo habis steam wajah.. Kulit wajah jadi kenyal

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mbak, bisa sambil nonton atau bikin tulisan untuk di blog. heheheheee

      Hapus
    2. Hihi itu memang ide brilian kak Chichie, hati bahagia wajah makin awet muda karen rutin memakainya 😍

      Hapus
  3. 3 sheet Kosé Cosmeport Clear Turn BABYISH Mask ini fungsinya beda-beda ya, tapi hasilnya bikin kulit wajah makin sehat, glowing, dan wow kinclong gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kak Aie, bisa pilih nih mana yang jadi konsentrasi kulitnya kak.

      Hapus
  4. kerenn bgt ini produk kose cosmeport, untuk kulitku yg berjerawat mudah2an cocok. thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi aku termasuk memiliki kulit sensitif dan aman sih pakai Babyish dan suncut

      Hapus
  5. Kalo bunda steam wajah pake cara yang kuno, tanpa kosmetik apapun cuma memanfaatkan uap air panas dalam panci yang sudah berkurang panasnya dengan kepala ditutupi handuk. Maklum bunda sudah 81 jadi gak pake yang fancy-fancy kecuali siapa tahu anak-anak beliin bunda SheetMask ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bunda, ini di rumah mamahku juga aku pakaikan sheet mask dari Babyish ini. Sehat-sehat terus ya bun.

      Hapus
  6. Belum pernah nih pakai produk Kose Cosmeport. Sepertinya bagus ya. Boleh deh dicobain next time.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih sudah hampir dua minggu ini pakai sunscreennya cocok mbak, kalau sheet mask baru aku pakai 4x dan so far aman dikulit

      Hapus
  7. Kose Comfort Clear Turn Babyish Mask..kebayang lembutnya kulit setelah pemakaian, kek kulit bayi pasti...Menggoda sekali. Apalagi pas banget belum berani pergi perawatan. Masih rutin perawatan sendiri di rumah aja...ini bisa jadi pilihan jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku tuh awalnya mengira ini untuk bayi karena ada gambar bayinya kak.

      Hapus
  8. Pemilihan namanya unik. Ada kata Babyish, cukup menarik ya. Mudah2an dg rutin merawat kukit memakai produk2 tersebut, kulit menjadi sehalus kulit bayi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, semoga kalau rajin kulitku jadi selembut bayi

      Hapus
  9. Produk perawatan nya terbilang lengkap dan praktis juga mudah digunakan utk dirumah aja.
    Soal masker emang lebih asik pakai sheet mask simpel soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, aku pun sekarang lebih senang pakai sheet mask karena praktis

      Hapus
  10. Iya mbak sekarang perawatan di rumah dulu deh rajin membersihkan muka, minum kapsul vitamin e dan air putih yang banyak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju ini mbak Dew, nanti sekalinya keluar rumah udah lebih glowing ya

      Hapus
  11. Kemasammya lucuk banget... Sweet bgt. Si sulung aku nih lg seneng bgt nyobain aneka masker wajah gegara PJJ di rumah mulu.
    Oh iya bener bgt aku malah gak pernah pake sunscreen nih selama WFH mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini yang awalnya aku kira produk bayi dong, wakakakaaa

      Hapus
  12. Noted, soal sunscreen..gegara di rumah aja kadang skip pakainya hiks. Suka sama packaging Suncut Tone Up UV Essence, apalagi manfaatnya yang membantu melindungi kulit dari sinar UV dan membantu meratakan warna kulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, aku pun awalnya gak pakai sunscreen kalau di rumah tapi setelah tau manfaatnya sekarang ini jadi rajin banget.

      Hapus
  13. Owh...proses menjadi cantik paripurna seperti kak Chie ternyata gak m=gampang yaa..
    Harus rutin dan aku mau ngikut steam wajah ala kak Chie, hehehe...belum pernah. Selama ini, pake masker yaa..langsung pake aja.

    Kosé Cosmeport Suncut Tone Up UV Essence kemasannya cantik yaah...naksiirr~

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh Len, kuncinya emang harus rajin banget skincarenya dan paham juga dengan kebutuhan kulit.

      Hapus
    2. Kalau Suncut Tone Up UV Essence ini harus touch up berapa jam setelah pemakaian sebelumnya, kak Ci?
      Aku suka banget kalau UV nya gak lengket. Nyaman di wajah.

      Hapus
    3. Kebetulan karena aku selama ini masih pakai di dalam rumah saja, jadi aku hanya pakai setiap habis mandi saja kak.

      Hapus
  14. Setuju Kak, meski di rumah aja tapi wajah tetap harus dirawat supaya makin sehat ya. Dan betul banget, menggunakan sheet mask ini emang praktis ya Kak, tapi hasilnya tetap bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak Imawan, sheet mask juga cocok loh untuk laki-laki.

      Hapus
  15. Nama produknya panjang banget ya Mbak. Ini produk korea ya? Saya juga sering lupa pakai sunscreen apalagi pas pandemi di rumah. Malah gak pakai apa-apa. Langsung kangen maskeran. Saya juga lebih suka pakai sheet mask lebih praktis soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kose dari Jepang mbak, iya semenjak pandemi aku jadi lebih rajin untuk skincarean ini.

      Hapus
    2. Oh iya mbak dari Jepang ternyata ya. Baru tau ini. Kulitnya jadi selembut bayi ya gambar kemasannya

      Hapus
  16. Sheet Mask memang cocok nih buat perawatan di rumah karena simpel. Aku juga suka maskeran berdua anak gadisku

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mbak, apalagi untuk kita ibu-ibu ginikan setelah seharian ngurus anak dan rumah jadi bisa tetap me time dengna menggunakan sheet mask

      Hapus
  17. Selama pandemi malas banget pakai perawatan wajah apalagi serum, sunscreen. Akhirnya muka demek kaya lap topo wkkk.

    Tahun baru yuk perbaiki muka dengan melakukan perawatan wajah rutin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, bis nih mpo mumpung masih di rumah kita rajin ngerawat muka yuk

      Hapus
  18. Pas lihat kemasan Clear Turn BABYISH Mask kirain produk bayi, eh ternyata bukan. Naksir sunscreennya, kemasannya gemes banget dan SPF nya juga udah 50 dengan PA+++

    2021 menuju wajah glowing ya mbak, jadi harus rajin perawatan sendiri walaupun di rumah aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku pun awalnya mengira ini tuh perawatan untuk bayi ternyata bukan.

      Hapus
  19. Produknya KOSE memang bagus nih, besok mau cari ah yang babyish mask biar mukanya gemes dan kenyal kaya baby yaa mba hihi, tahun 2021 harus makin glow up lah yaa

    BalasHapus
  20. Bener bgt. Aku slama di rumah aja,ga pernah pake sunscreen,males bgt gitu bawaannya. Pdhal penting yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku pun baru semenjak pandmei ini kok jadi rajin pakai sunscreen di rumah

      Hapus
  21. aku suka sama maskernya kose ini mbak, soalnya lembab lebih lama dan bikin kulit kenyal :) kmrn baru beli pas sale di watson

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya bener, lembab banget dan lebih enak juga untuk kulit wajah ya

      Hapus
  22. wah kalo gak dibaca seksama dikira produk buat baby ini nih, kosmetik jepang emang udah gak perlu diragukan lagi kandungannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho oh, aku tuh sekarang jatuh cinta sama sheet mask karena lebih simple

      Hapus
  23. kemasan KOSE gemes ya, mau nyobain juga ah skincare Kose :)

    BalasHapus
  24. Dengan Kosé Cosmeport Clear Turn BABYISH Mask & Suncut Tone Up UV Essence dari Clozette Indonesia ini, me time sekaligus perawatan di rumah jadi lebih praktisss 😍

    BalasHapus
  25. saya yang masih jarang menggunakan serum ini masih banyak yang bolong-bolong, harus mulai rajin deh aku gunakan serum ini biar kulit lebih glowing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi nanti kalau sudah mulai traveling lagi, penggunaan sunscreen penting banget loh.

      Hapus
  26. Aku juga suka sm produk2nya kose.. Aku pake cleansing oilnya yg speedy warna pink, itu kesukaanku banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, aku belum nyobain si cleansing oilnya jadi kepengen nyobain juga ah.

      Hapus
  27. Ya ampyuuun, ah gemes nih lihat kemasannya, jadi sayang mau pakai hahaha :) Anakku nih demen perawatan beginian. Aku baru ngeh sama produk Kose Cosmeport ini. Ceki2 lebih lanjut ah biar kulut wajahku makin bersih, segar dan glowing kayak mbak Chichie :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini efek rajin peraawatan di rumah kak, cus beli juga ya

      Hapus
  28. aku setuju dengan perawatan2 diatas, aku juga suka pake mask, serum dll, tapi berharap kulitnya seputih dan seglowing orang2 Jepang kyknya mimpi dah :D kan kita beda gen kak wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oakai sheet mask itu lebih simpel menurutku dan gak ada kata malas lagi selama di rumah ini untuk perawatan

      Hapus
  29. Aku kalau keluar rumah masih cukup rajin pakai sunscreen. Tapi kalau di dalam rumah hampir gak pernah haha. Tapi kalau pakai masker masih rutin. Emang bete banget kalau udah ada jerawat.

    BalasHapus
  30. aku suka deh sama kemasannya kak, apalagi design foto kak chi seger banget lilac yang lagi hype nih kak.

    BalasHapus
  31. Aku penasaran sama babyish mask-nya. Temenku pakai juga, katanya bagus. Harganya juga masih ramah di kantong ya.

    BalasHapus
  32. meski dirumahaja tapi tetap harus perawatan doong ya Mbak..
    sunscreen ini emang paling sering dilupakan ya padahal paling besar manfaatnya ya walau dirumahaja tuh. :)

    BalasHapus
  33. itu fokusnya mecerahkan dan melembabkan ya mba, kalo yang untuk kulit berjerewi ada gak yaa? jerawatku masih lumayan membandel nih

    BalasHapus
  34. Baca reviewnya langsung berkhayal gimana ya kalau kulitku selembut bayi hehe.. enak kayanya pakai sheet mask ini!

    BalasHapus
  35. Awal pas liat gambarnya ku kira sheetmask untuk bayi soalnya gambarnya bayi lucu hihihi

    BalasHapus
  36. pakai sheet mask emang lebih praktis ya Mbak, tinggal ditemepelin gitu aja ya daripada ngeracik dulu, hihihih

    jadi pengen coba steam wajah juga, ini juga praktis ya :)

    BalasHapus
  37. Suka deh sama packagingnya yg unyu banget warnanya...

    Aku juga lebih suka pakai sheetmask kak, lebih praktis gak ribet tuang aduk bilas . Hihi

    BalasHapus
  38. Selain untuk kesehatan kulit, steam wajah aku lakukan pas hidung mampet juga hihi

    Pakai sheet mask itu nyaman karena ada efek dinginnya yaa, rileksasi yang sederhana

    BalasHapus
  39. Pengen masker yang kayak baby itu CHie, hahaha gemes deh pasti bakalan hasilnya sehalus kulit bayi, ea. Aku yang masih kurang banget minum air putih nih.Makasih sudah diingatkan Chie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiyaya, Nyi..
      Seperti kulit bayi ini idaman banget.
      Kenyals dan lembuutt...

      Hapus
  40. Eh iya ya ternyata steam wajah itu mudah banget. Tinggal rendam handuk kecil ke dalam air panas, peras handuk dan letakkan di wajah. Selama ini aku nggak ngeh kalau semudah itu hehe

    BalasHapus
  41. setuju banget, sunscreen itu penting banget yak, well say hello to me yang baru menggunakan skincare di usia 30an ahahha

    BalasHapus
  42. Belum pernah cobain rangkaian produk dari Kose ini, penasaran deh jadinya ingin mencoba.

    BalasHapus
  43. Maskernya ada gambar baby nya, bisa buat baby? Atau kalau pakai ini kulit kita bakal kayak kulit babyi yang mulus 😀

    BalasHapus
  44. Aku tertarik sma masker dan sunscreennya dengan kemasan yang unyu bngt tadinya aku pikit produk perawatan bayi ternyata buat yang dewasa berharapnya bkin kulit wajah selembut bayo nih kalau kita rutin memakainya

    BalasHapus
  45. aduuuh aduuuh senangnya bisa coba ini semua mba... langsung terasa ya mba manfaatnya dan oke niiih

    BalasHapus
  46. Aduh warnanya gemasss unguu... Masuk wishlist ah, apalagi baca bagian mencegah polusi nempel itu. Muka jadi lengket dan perasaan jadi bikin malah kotor itulah yang bikin aku kadang males pakai skincare.

    BalasHapus
  47. Baru dengarlah daku nama produknya nih kak Chichie. Yang penting rutin digunakan ya Kosé Cosmeport ini agar mendapatkan hasil yang maksimal

    BalasHapus
  48. Waaah ini dulu sempet aku jastipin pas ke Jepang hahaha.. karena emang sebagus itu yaaa.. alhamdulillah now udh ada di Indo yaa jadi lebih gampang belinya

    BalasHapus
  49. Kose ini produk dari negara mana Mbak? Btw aku baru ngeuh sial steam wajah. Pa kapan mau nyoba ah

    BalasHapus
  50. Kosé Cosmeport Suncut Tone Up UV Essence ini bagus buat kulit wajah ya Mbak.. jd sunscreen sekalian essence gitu ya Mbak... komplit deh Clozette Indonesia ini.

    BalasHapus
  51. Asiknya make kose cosmeport sambil nonton True Beauty haha
    seru ya Chie. Aku jadi pengen juga coba, punya kulit sehalus kulit bayi idaman banget.

    BalasHapus
  52. Kemasan sunscreennya gemes banget sih warna ungu gitu. Bikin pengen punya. 😍

    BalasHapus
  53. jadi penasaran deh pengen coba. naksir sun screennya nih.. packagingnya ini gemesin semua.

    BalasHapus
  54. Aduh jadi keingetan. Udah lama gak maskeran. Kulit wajah rasanya kaku dan kasar. Eh ya, aku kira ini produk buat bayi. Namanya Babyiish sih ya, dengan gambar wajah bayi pula. Mungkin memang membuat kulit wajah jadi kayak kulit bayi lagi. Lembut dan kenyal. Btw, selalu bikin mupeng deh produk Kose ini :D

    BalasHapus
  55. Aku pikir ini skincare utk bayi krn namanya babyish trus gambarnya bayi. Mgkn mksdnya kulit penggunanya bisa selembut dan sekenyal bayi kali ya haha.. aku suka bgt sheet mask nih. Jadi pengen coba ini deh

    BalasHapus
  56. wah baru tau ini, aku kira ini buat baby, hehe... mask sheet gini emang jd andalan ya biar kulit lebih calm :)

    BalasHapus
  57. Sebenarnya bisa ya, merawat wajah dengan lengkap meskipun dari rumah. Yang penting niat..maskeran tu aku yang jarang pakai. Padahal kalau pakai mask sheet gini, praktis juga ya..

    BalasHapus
  58. mungkin ini maksudnya maskernya bisa bikin kulit kayak kulit bayi ya, mbak. duh impian banget itu. hihi

    BalasHapus
  59. Btw Fresh banget gambar2 artikelnya Mba...

    Buat yang males skincarean, sheet mask kaya gini tuh memang solusi yaa. Praktis :)

    BalasHapus
  60. Pengen nyoba Sun Screennya koq lucu packagingnya. Syuka ungu aku tuh ka.

    BalasHapus
  61. Perawatan wajah ini memang diperlukan meski kebanyakan di rumah saja sih btw saya penasaran dwngan shet masknya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkujung ke Akuchichie Journey, semoga apa yang saya tuliskan bisa bermanfaat. Mohon kerjasamanya untuk tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar.