18 Januari 2021

Review Detox Face to Neck dan Korean Glow Laser di Ella Skin Care Bintaro

 Ella Skin Care Bintaro

Akhirnya setelah penantian hampir setahun gak melakukan treatment kemana-mana, minggu lalu aku treatment di Ella Skin Care Bintaro. Tentunya ini setelah dengan pertimbangan matang dan juga aman di saat pandemi seperti sekarang ini. Kalau boleh jujur sih ini Ella Skin Care Bintaro memang sudah menjadi pilihanku untuk treatment karena jaraknya dekat dari rumah, ini penting menurutku ya.

Lalu setelah memutuskan untuk treatment, aku membuat janji dengan Ella Skin Care. Btw ya ini tuh yang aku senang adalah booking untuk treatmentnya tuh gampang banget. Ada nomer whats app sesuai dengan cabang yang terdekat dengan rumah, bahkan untuk konsultasi dan pembelian produk pun mudah sekali.

Hal yang menyenangkan untukku untuk bisa me time di klinik kecantikan, pasti ini juga dirasakan semua perempuan deh. Merawat kulit wajah itu menurutku termasuk investasi untuk masa tua, karena aku ingin kulit yang sehat. Tentunya menghindari adanya komedo, jerawat, hiperpigmentasi, kulit kusam, hingga penuaan dini. 

Apalagi semenjak pandemi ini aku lagi rajin olahraga luar ruang, kebayang itu paparan mataharinya ke kulit wajah. Walau pun penggunaan sunscreen juga rutin tapi tetap kulit wajahkan harus dirawat dong ya. Jangan sampai nanti kita dibilang kakaknya suami. 

Perhatikan Protokol Kesehatan
Ella Skin Care Bintaro

Karena aku treatment di masa pandemi, yang kadang masih membuat khawatir tapi untuk memastikan klinik kecantikan tersebut apakah aman bisa cek dulu sebelum kita melakukan treatment. Ini yang menjadi konsen pertamaku saat booking kemarin itu, memastikan bahwa semua pegawai disana selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Tidak hanya datang ke klinik kecantikan saja yang harus diperiksa dulu suhu tubuhnya, bahkan sekarang ini kemana pun harus cek suhu tubuh. Petugas di Ella Skin Care ini selain menggunakan masker juga menggunakan faceshield, termasuk dokter dan petugas yang melakukan treatment untukku. 

Beruntungnya aku datang di jam yang tidak ramai, bahkan pada hari Kamis kemarin itu aku adalah satu-satunya pengunjung dijam tersebut. 

Memilih Ella Skin Care Bintaro untuk Treatment
Ella Skin Care Bintaro

Karena ini adalah treatment pertamaku di Ella Skin Care Bintaro, jadi aku harus daftar dulu sebagai pelanggan baru. Disambut ramah oleh petugas sudah tentu dan mereka pun menjelaskan dengan detail apa yang harus ku lakukan termasuk konsultasi dengan dokternya terlebih dahulu.

Sambil menunggu si petugas menginput data, terus aku juga lihat-lihat dong, ternyata produknya Ella Skin Care ini banyak banget loh. Petugasnya juga sempat menawariku untuk mencoba membeli produk setelah konsultasi dari dokter, akukan anaknya lemah ya kalau udah berbau perawatan wajah tuh pasti langsung penasaran. 

Ella Skin Care Bintaro

Ella Skin Care Bintaro

Sambil menunggu konsultasi dengan dokternya, aku juga sempat melihat beberapa treatment juga yang bakalan aku coba setelah ini. Ini tuh kenapa aku memilih Ella Skin Care karena memiliki perawatan wajah hingga tubuh dengan konsep perpaduan Hitechnology dan organic yaitu terapi perawatan kulit dengan memakai bahan buah-buahan dan bahan pilihan terbaik disinergikan dengan peralatan teknologi terkini.

Selain itu Ella Skin Care juga sudah 10 tahun memberikan pelayanan di bidang kecantikan kulit yang sehat, aman dan terjangkau. 


Ini namanya mbak Tatin, dia yang akan melakukan kedua treatmentku di Ella Skin Care Bintaro. Nah kalau petugasnya saja menjaga protokol kesehatan seperti ini, aku pun akan nyaman sekali treatment di saat pandemi ini.

Detox Face to Neck di Ella Skin Care Bintaro
Ella Skin Care Bintaro

Setelah konsultasi dengan dr. Hartika Dewi aku disarankan untuk melakukan Detox Face to Neck dan Korean Glow Laser. Duh ini kok dokternya tau banget aku kepengen kayak Son Ye Jin sih, heheheheee... 

Treatment yang pertama aku lakukan adalah Detox Face to Neck, merupakan treatment mengangkat kotoran yang ada di wajahku ini ini bisa mengeluarkan semua kotoran yang tidak bisa terangkat hanya dengan pembersih wajah saja. Wow... Langsung ngebayangin ini sudah hampir satu tahun gak treatment ke klinik kecantikan, sudah pasti banyak banget ini kotoran tak terangkatnya.

Walau pun sekarang ini masih di rumah saja, bukan berarti muka saya juga bebas dari make up atau polusi. Selama pandemi ini make up tetap dilakukan kalau mau zoom meeting saja. Lalu keluar rumah kalau olahraga kayak sepedahan atau jalan sore itu pasti kena polusi dari kendaraan yang lewat jugakan.


Ella Skin Care Bintaro

Sebelum melakukan detox ini petugasnya bilang "ini krim yang digunakan masih bewarna putih ya mbak Chichie", kok aku langsung degdegan deh. Kebayang itu krim wajah untuk detox pasti hitam sekali nanti hasilnya.

Begitu dikasih cermin dan suruh lihat hasil dari detoxnya aku langsung terkejut, wow lumayan juga ini mengangkat kotorannya ya. Padahal ini aku di rumah rajin membersihkan wajah, skin care juga selalu rutin. Tapi ternyata masih ada sisa kotoran di wajahku yang tertinggal. Kelar detox langsung berjanji ke diri sendiri bakalan rutin buat treatment Detox Face to Neck ini. Pokoknya 2021 kulit wajah sehat. 

Korean Glow Laser
Ella Skin Care Bintaro

Treatment kedua setelah melakukan detox wajah dan leher, dilanjutkan dengan melakukan Korean Glow Laser. Apakah setelah treatment ini wajahku bakal secantik Kang Mo-yoen di Descendant of The Sun? Atau Seo Dalmi di Start Up? Atau Yoon Seri di Crash Landing On You? Yang pasti aku ingin kulit wajahku sehat dan bercahaya. 

Ini bisa jodoh apa gimana ya, akukan lagi senang sekali nontonin drama Korea eh terus treatment anjuran kali ini adalah Korean Glow Laser. Untuk treatment yang ini sebelumnya kulit akan dianastesi terlebih dahulu, tenang anastesinya mengguankan cream kok bukan suntik. Setelah wajah berasa kebas barulah Korean Glow Laser ini dilakukan. 

Kalau mbak Tatin bilang "rasanya kayak ceki-cekit sedikit gitu kak, tapi nanti bisa disesuaikan tekanannya". Dari awala hingga selesai melakukan Korean Glow Lasar, aku hanya merasakan dua kali sih cekit-cekit itu. Treatment ini bertujuan untuk menghaluskan tekstur kulit wajah, dan membuat wajah menjadi lebih cerah.

Tapi emang sih habis selesai treatment berasa lebih bersih kulitnya, mungkin ini juga karena sudah di detox sebelumnya. Kebayangkan kalau rajin treatmentnya kulit wajahku pasti sudah kayak Son Ye Jin deh. 

Nyaman dan Bersih
ella skin care bintaro

ella skin care bintaro

ella skin care bintaro

Aku kalau treatment di klinik kecantikan pasti selalu memperhatikan ruangannya, selain kenyamanan yang paling penting itu bersih. Nah apalagi ini aku ke klinik kecantikan saat pandemi tentu kebersihan menjadi prioritas utamaku.

Waktu masuk ke dalam kamar, aku diminta mengganti baju dulu karena khawatir kotor saat treatment. Baju yang aku gunakan masih dibungkus plastik secara rapih. alasnya pun dilapisi dengan plastik dulu. Ini beneran deh ya pandemi jadi mengajarkan kita akan banyak hal terutama kebersihan.

Ini pengalaman pertamaku saat treatment di Ella Skin Care Bintaro, dan sesuai dengan ekspektasiku ya. Untuk teman-teman yang ingin melakukan treatment di klinik kecantikan juga bisa menjadi Ella Skin Care ini pilihan. Karena selain di Bintaro-Tangerang Selatan, Ella Skin Care juga ada di Solo, Gentan, Kartasura, Jateng, Magelang, Madiun, Yogyakarta, Semarang Panjaitan, Semarang Kelud, Klaten, Sragen, Wonogiri, Kudus, Purwokerto, Tebet-Jakarta Selatan, dan Bandar Lampung. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa langusng kunjungi website www.ella-skincare.com atau bisa kunjungi instagram @ellaskincareofficial 

86 komentar:

  1. Bersiiihh, rapih, service ciamik, menerapkan protokol kesehatan.
    Ini bener2 recommended siik.
    Sodaraku ada yg tinggal dkt bintaro dan dia cari klinik kecantikan yg cihuy
    aku rekomen ini ahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, kemarin pun akhirnya kesini dengan pertimbangan protokol kesehatan.

      Hapus
  2. Waaa asyiknya bisa treatment di Ella Skin Care Bintaro. Aku jadi pengen nih. Lumayan kan buat perawatan. Jadi gak dekil amat. Coba nanti cek yang di Kudus, daerah terdekat Jepara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang berasa banget emang waktu setelah detox itu sih hasilnya, mengerikan hahahahaaa... nah setelah treatment kedua agak lebih rileks deh kulitku

      Hapus
  3. aku masih melakukan detox wajah manual di rumah heheh, kebayang rasanya pasti nyaman sekali melakukan perawatan detox wajah hingga leher lengkap di klinik kecantikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kliniknya bersih, rapi dan menerapkan standar protokol kesehatan seperti ini rasanya aman dan nyaman buat melakukan perawatan

      Hapus
    2. wah coba bisikin kak Aie gimana caranya detox wajahnya?

      Hapus
  4. Sudah lama gak masuk salon. Terakhir sebelum pandemi, Alhamdulillah sempet potong rambut dan creambath. Untuk perawatan wajah, sama sekali belum pernah lagi nih. Suka banget dengan pelayanan yang menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Acungin jempol untuk masa pandemi yang sudah lama ini, tetapi masih semangat menerapkan protokol kesehatan. Ella skin care bisa menjadi pilihan ya, Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini kemarin aku tuh karena harus konsultasi dan mengingat kondisi kulit yang sensitif juga jadi pertimbangan kemarin itu.

      Hapus
  5. Akhirnya pecah telor ya, bisa treatment lagi di luar setelah hampir setahun gak treatment. Bisa cerah & lebih terawat lagi ya shabis treatment di Ella Skin Care. Alhamdulillah kalau Ella Skin Care menggunakan prtokol kesehatan yang berlaku jadi gak was-was buat pelanggannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho oh mbak Lid, akhirnya ku memberanikan diri untuk ke klinik demi ngecek kondisi kulit wajahku.

      Hapus
    2. Kalau udah 10 tahun berarti udah bisa dipercaya kualitasnya, ya. Di saat pandmei begini tinggal menyesuaikan protokol kesehatannya. Jadi pengen treatment juga :)

      Hapus
  6. Hahhaaa, masih mending dibilang kakanya suami, kalo dibilang pembantun rumah tangga gimana, chii.
    Bener banget salah satu kenyamanan buat treatment adalah kebersihannya, dan bakalan dateng lagi ke tempat klinik tsb.



    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh itu juga sedih kalau dibilang pembantu rumah tangga ya teh, ini kemarin aku pun memastikan protokol kesehatan dan pembatasan orang treatment dalam ruangan.

      Hapus
  7. Duh yang rajin bersihin wajah seperti mbak pun pas detoks hasilnya ternyata... apalagi saya yang angin-anginan bersihin wajah. Berhubung pandemi kan saya lebih banyak di rumah nih, jadi cuci muka pake sabun wajah tuh jaraaang banget. Kecuali pas abis keluar rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, ini pertama sejak pandemi aku baru berani ke klinik kecantikan karena berasa udah gak enak kulitnya.

      Hapus
  8. duuh jadi mupeng mak, kayaknya enak banget yaa bisa skin detox kayak gini. berasa banget kali ya efek bersih dan glowingnya mak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak Ophi, pengennya sih sambil tidur ya tapi gak mungkin hahahahaa...

      Hapus
  9. Nah recommended nih, selain menerapkan protokol kesehatan dengan baik juga praktis untuk dihubungi ya Mak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mak Niar, aku pun mencari yang protokol kesehatannya mantap.

      Hapus
  10. Tapi emang ada lebih tuaan dari suaminya Chie, hihihi dan tetep aja kesel kalau dikira lebih tua dari umur sebenernya. Asik ih tempatnya. Sampe kasurnya pun dilapisi plastik segala

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya kalau dari segi umur tapi kalau dari segi penampakan kulitnya. wakakakakaa

      Hapus
  11. Tempatnya bersihhh banget dan petugasnya pun menerapkan protokol kesehatan ya, jadi nggak khawatir deh. Btw setuju banget kalau perawatan wajah itu investasi masa tua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, aku tipe yang kalau mau treatment suka cari tau dulu testimoni dari orang-orang makanya aku senang treatment di Ella SKin CAre ini

      Hapus
  12. recommended ya mbak, walau di tengah pandemi tetap bisa treatment dengan hati tenang karena protokol kesehatannya nggak main2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul Win, sekarang ini harus pilih-pilih juga kalau mau treatment.

      Hapus
  13. Lagi gak pandemi aja, cari tempat perawatan pasti gak asal-asalan. Apalagi saat pandemi begini, ya. Kalau yang patuh prokes begini recommended, deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya mbak Chi, beneran deh ini aku puas banget dengan Ella Skin Care dari segi pelayanan dan juga patuh protokol kesehatan.

      Hapus
  14. Aku seumur hidup ga prnh ke klinik kecantikan mba, apa kabar warna krimnya pas detox yaaa wkwkwkwkwk. Selama ini aku rutin skincare, tp hanya itu, ga prnh berani ke klinik kecantikan :D.

    Tapi kok ya jd kepikiran hahahha. Pgn tau aja pas detox nya. Tapi ini jauh amaaaat di Bintaro -_- .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku detox biasanya 2bulan sekali tapi karena pandemi ini pertama sejak pandemi dan pas lihat hasil detoxnya serem.

      Hapus
  15. aku meskipun suka banget sama skincare tapi belum pernah treatment di klinik, mungkin kalo detox bisa hitam pekat kali mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, karena memang detox ini ditujukan untuk membersihkan sisah kotorang yang tidak bisa terangkat oleh pembersih yang kita gunakan.

      Hapus
  16. Ini aman sekali, prokes dijalankan dengan taat di Ella Skin Care Bintaro. Kita mau perawatan pun tenang rasanya..apalagi kalau pakai perpaduan organik bersinergi teknologi ya...cocok beud dah hasilnya
    Dan baru nyadar memang kalau di rumah aja belum tentu ga kena polusi atau kotor wajah kita, duh kebayang warna hitam dari kulit mukaku saat di detox di situ huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pun mbak, pas lihat hasil detoxnya terkejut hahahahaa

      Hapus
  17. Duh aku jadi pengen cobain detox face to neck nya Mba..kebayang itu krimnya warna apa huhu..perasaan wajahku kotor banget lama ngga facial..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tuh sudah 1 tahun gak facial dan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

      Hapus
  18. bersih,rapi nyaman dan taat prokes
    asli tempat treatment idaman ya ini mbak
    asik ni bisa punya wajah glowing bak artis drakor :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaawwww... makanya waktu tau treatmentnya Korea Glow Laser langsung kebayang itu Seo Dalmi, Kang Moeyeon

      Hapus
  19. Seneng deh kalau di masa-masa pandemi, terus mereka dengan patuh menerapkan protokel kesehatan, jadi kita yang jadi pelanggan merasa aman. Ella Skin Care Bintaro ini ruangannya juga tampak asyik banget, terus bahan yang digunakan itu bahan-bahan organik yang dipadukan dengan teknologi masa kini. Asyik deh melakukan perawatan kulit di sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mbak, ini yang emang jadi pertimbanganku untuk berani treatment ke klinik kecantikan

      Hapus
  20. wah senangnya udah bisa ke salon lagi buat perawatan, saya masih stay at home ini mba, belum berani ke salon. tapi pas lihat tempatnya duuhh asik banget kayaknya cozy banget buat manjain badan sama wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, kalau sudah lama banget pengen ke dokter untuk cek kondisi kulitku

      Hapus
  21. udah lama banget Aku nggak ke Bintaro udah apalagi perawatan seperti ini rasanya pengen banget gitu seru banget ya kalau ada perawatan gini

    BalasHapus
  22. Wah tempat treatmentnya nyaman ya mba, aku uda hampir setahun selama pandemi ini gak pernah lagi treatment. Jadi kangen treatment.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, aku pun sudah setahun gak klinik kecantikan untuk sekedar facial tapi kemarin akhirnya berani deh.

      Hapus
  23. aku juga paling suka dateng ke tempat perawatan yang menjaga banget protokol kesehatannya. kita sebagai pelanggan jadi tenang

    BalasHapus
  24. Aku dong pakai Ella, dulu waktu kuliah di Solo kenal sama Ella ini sekarang malah dah buka cabang di mana-mana termasuk di kampung halamanku di Wonogiri mba.
    Treatment di masa pandemi gini emang wajib bgt ya perhatiin prokesnya kyk di Ella mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah keren ih, kemarin aku ditawarin juga untuk produknya. Cuma belum ku ambil karena mau ngabisin yang di rumah dulu.

      Hapus
  25. Jd pengen nyalon nih
    ..selama pandemi belum berani ke salon padahal udah pengen banget di facial. Aman ya mak kalau tempatnya udah bener2 menerapkan prokes dan kitanya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau salon aku juga belum mbak, cuma ini ke klinik kecantikan berani karena pertimbangan protokol kesehatannya.

      Hapus
  26. Uda...mirip Bae Suzy, kak Chie ^^
    Abis ini bakalan dikontrak SM Ent Indonesia.
    Jangan lupain aku yaa, kak Chiiiieee....

    Perawatan Korean Glow Laser harus rutin berapa kali, kak?
    Ada perawatan yang bikin tirus gak...?
    Heuheu...liat wajah aku tembems, jadi pengen kaya Song Joong Ki gitu ((lhooh??))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paripurna kak Chie...
      Setelah perawatan, dapet skincare untuk digunakan sehari-hari juga kah?

      Hapus
    2. Wah aku jadi senyum-senyum sendiri ini, berasa pengen kencan sama Nam Dosan

      Hapus
  27. Duu jadi ingin treatment juga, selama pandemi ini belum berani tapi jika tempatnya kaya ellaskincare pengen nyoba, tempatnya bersih nyaman & protokoler kesehatannya bagus­čśŐ auto pengen korean glow laser­čśŹ

    BalasHapus
  28. aku jadi rinduuu treatment gini, soalnya aku udah lamaa gak treatment, terakir aku treatment itu agustus tahun lalu itu pun agak ketar ketir karena masih pandemi

    BalasHapus
  29. Ella Skincare juga ada di Lampung. Tempatnya nyaman dan rapi banget. Belum bisa diskusi denhan dokter. Asyik banget jadi fresh

    BalasHapus
  30. Pantesan ya Mak Chichie tampak kinclong selalu kalau ketemu virtual di Zoom
    Rahasinya Ella Skincare ternyata

    BalasHapus
  31. Penasaran juga nih pngn coba treatment detox nya di ella. Apalgi ga perlu kuatir krna sudah sesuai protokol kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. di surabaya sini ga ada ella skincare. di klinik langgananku juga menerapkan protokol dengan baik, hanya saja aku agak ragu masihaan haha

      Hapus
  32. Pandemi emang bikin kita semua harus super resik dan bersih supaya terhindar dr virus. Tp tetep aja aku masih belum berani ke tempat publik. Huhuhu...

    BalasHapus
  33. Huwaa seger banget ini sih ya Chie, setelah perawatan jadi fresh dan makin kenceng ngontennya. Kerjaan rumah jadi beres cepat.

    BalasHapus
  34. Aku berapa kali ditaearin treatment nh masih maju mundur cantik. Ternyata aman ya, jadi pengen coba deh biar glowing kayak Chie

    BalasHapus
  35. Ah yaampun cucok banget hasilnya. Aku belum ke klinik kecantikan lagi nih selama pandemi, kangen pengen treatment.

    BalasHapus
  36. aku warga bintaro nih, pernah liat seliweran tapi lum nyobain, enak kayanya liat mba chichi perawatan manjahh

    BalasHapus
  37. point plus banget tuh mba penerapan protokol kesehatannya dengan mereka memberikan baju ganti yang dikemas plastik berarti benar menjaga kebersihan dan kenyamanan kita sbg pelanggan terutama di masa pandemi gini jadi secure kan rasanya untuk treatment disitu

    BalasHapus
  38. Kalo penerapan protokol kesehatannya udah begini kita jadi tenang juga ya buat perawatan..Apalagi hasil perawatannya memang oke banget..

    BalasHapus
  39. Me time di klinik kecantikan emang paling enak ya, apalagi kalau klinik nya menjaga protokol kesehatan bikin kita nyaman juga untuk treatment apalagi di masa pandemi ini.

    BalasHapus
  40. Sayang di Medan belum ada ya mba.. aku tuh ya takut banget kalo perawatan mukanya disuntik dulu. Oalah tenyata di Ella skin care ini gak pake anestesi suntikan ya.. berupa krim doang..
    Trus tempatnya juga asyik buat me time dan yang paling penting aman ya mba selama pandemi. Kerennn

    BalasHapus
  41. enak ga mak di sana? kayaknya nyaman juga secara protokol juga tetep dijalankan ya
    belum pernah ke ella padahal sesama bintaro tapi coleh dicoba kayaknyaaa nyaman

    BalasHapus
  42. tempatnya kece banget mba, apalagi bersih juga, sayang jauh sekali hiks

    BalasHapus
  43. Korean Glow Laser? Wow dari namanya menimbulkan keingintahuan hehe. Btw akue terakhir laser Desember 2019 setahun lalu lebih haha.

    BalasHapus
  44. Bersih yaa kliniknya, sayangnya jauh dari rumah

    BalasHapus
  45. Kesan pertama klinik ini nyaman dan aman, apalagi masa pandemi gini ya. Udah gitu perawatannya juga bisa maksimal gitu.

    BalasHapus
  46. gyaaah... jauh banget lagi dari rumah, padahal pengen banget nih nyoba, kekurung di dalam rumah berasa pegel banget mukanya, butuh treatment dulu

    BalasHapus
  47. tematnya bersih, nyaman dan taat prokes
    emang pas banget ya mbak perawatan disini
    biar muka makin glowing bak artis korea, hehe

    BalasHapus
  48. Wah jadi ingat udah lama banget sejak pandemi ngak ke klinik kecantikan tapi kalau kliniknya seperti Ella Skin Care pasti nyaman banget dan aman soalnya menerapkan protokol kesehatan, selain itu tempatnya juga kelihatan bersih dan rapi...noted ah kalau ada waktu mau mencoba layanannya juga apalagi Bintaro ngak terlalu jauh dari rumah. Terima kasih mbak atas infonya.

    BalasHapus
  49. sering membersihkan wajah nggak serta merta bikin wajah bebas dari kotoran ya mbak.. waduhhhh apa kabar wajahku nih.. udh lama pengen perawatan wajah di klinik tapi maju mundur gegara pandemi hiks... tapi di ella skin care prokesnya ketat dan alat-alatnya modern.. jadi pengen nyobaaaa

    BalasHapus
  50. Pas perawatan ini pasti ditinggal bobok ya Chie, tahu tahu udah kinclong aja wajahnya ahahah. Seru ya perawatan di ella skin. Aku nggak pernah masuk klinik kecantikan.

    BalasHapus
  51. seru banget mbak perawatan wajah, bagiku pergi ke klinik gini tuh bisa jadi me time terbaik. kliniknya juga menerapkan protokol kesehatan dengan baik. perawatan jadi nyaman dan aman.

    BalasHapus
  52. Treatment nya ini bikin me time asik untuk wajah lebih glowing yang didukung dengan tempatnya nyaman yang menerapkan protokol kesehatan

    BalasHapus
  53. wah jadi pengen perawatan ke klinik juga saya jadinya baca ini. apalagi treatment-nya berbau Korea kali aja bisa kayak artis Korea yang mukanya glowing itu ya, mbak

    BalasHapus
  54. udah lama banget nggak treatment,selama ini masih memilih membeli creamnya saja
    takut takut nggak cocok dan makin bikin kulit infeksi, padahal sudah ada dokternya

    BalasHapus
  55. asik yah macam treatmennya mba ada Korean juga duh jadi pengen ke klinik juga aku terakhir bulan november hehehe

    BalasHapus
  56. Klinik bersih, rapi dan menerapkan standar protokol kesehatan disaat Pandemi kayak gini, bikin nyaman dana aman yah kak. Happy deh perawatan . Aku rekomen nih buat temen2 di Bintaro. Kalau aku lumayan jauh dari rumah hehehe..padahal mau banget nih perawatan detox face to neck kayak gini

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkujung ke Akuchichie Journey, semoga apa yang saya tuliskan bisa bermanfaat. Mohon kerjasamanya untuk tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar.