05 Januari 2021

Terima Kasih Tahun 2020, Selamat Datang Tahun 2021


Hari ke 5 di tahun 2021, gimana kabarnya teman-teman semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Harapan semua orang sepertinya sama dengan saya, pandeminya cepat berakhir. Walau melihat laju kenaikan orang yang diperiksa dan positif masih terus bertambah ya. Asal jangan melupakan protokol kesehatan ya untuk teman-teman yang sudah mulai melakukan aktivitas.

Biasanya setiap tahun selalu punya resolusi dan bikin listing dari pencapaian tahun sebelumnya untuk jadi pembelajaran tahun mendatang. Tapi sepertinya tahun ini akan berbeda, karena tahun 2020 memang dikasih waktu untuk menjadi seorang ibu dan istri seutuhnya. Bukan berarti sebelumnya enggak ya, kalau sebelumnya saya masih melakukan pekerjaan di luar rumah tapi semenjak pandemi semua pekerjaan dikerjakan di rumah.


Tapi semenjak pandemi Maret 2020 sampai hari ini masih betah di rumah. Dalam hitungan hampir 1 tahun umur pandemi, saya keluarg rumah untuk urusan kerjaan itu sepertinya hanya 3x saja. Selebihnya ke luar rumah untuk urusan belanja. Dari tahun 2020 ini saya pun banyak belajar, terutama belajar sabar dan ikhlas. 


Harapan tahun 2021 masih terus bisa produktif terutama nulis blog, hehehee... Ini blog semenjak pandemi sebulan minimal 5 tulisan, tapi tahun ini ingin lebih rajin nulisnya. Semoga teman-teman yang memiliki blog juga sama ya, tahun ini jadi lebih produktif dan rajin lagi nulisnya.


Hi... 2021... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkujung ke Akuchichie Journey, semoga apa yang saya tuliskan bisa bermanfaat. Mohon kerjasamanya untuk tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar.