05 Februari 2021

Bermain Bersama si Kecil dengan Memberikan Cemilan Baik

 

Berapa kali si kecil boleh makan es krim dalam satu minggu? Nah, mumpung masih di rumah jadi bisa melakukan bonding bersama si kecil dengan mengajaknya bermain dan memberikan hadiah es krim Paddle Pop Rainbow favoritnya. Memberikan cemilan yang ada "Cemilan Baik Untukmu" membuat para orang tua merasa aman.


Di masa pandemi seperti sekarang ini, memberikan cemilan aman dan sehat menjadi prioritas untukku. Apalagi sekarang ini anakku masih dalam pembelajaran jarah jauh, jadi salah satu cara supaya dia tidak bosan di rumah harus menyediakan cemilan yang disukainya termasuk dengan memberikan es krim Paddle Pop. Iya, anakku suka banget sama es krim. 

Bagi anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan biasanya sering merasa lapar di antara waktu makan. Ini mengapa saya selalu menyediakan cemilan di rumah, cemilan biasanya saya sediakan apa yang anakku suka. Karena kalau kata dokter anakku "Jadikan waktu makan cemilan sebagai peluang untuk tetap memberikan tambahan ke dalam makanan anak."

Pemberian cemilan penting untuk anak-anak karena?
  • Kapasitas lambung yang masih kecil, tidak seperti lambung orang dewasa yang sudah bisa menampung banyak makanan dalam sekali makan. Anak disarankan untuk makan cemilan dalam porsi kecil tapi sering.
  • Memberikan enegi, selain itu cemilan juga bisa membantu menyediakan energi dan zat gizi yang diperlukan tubuh untuk bertumbuh kembang, serta untuk membantu menjaga kesehatan anak.
  • Menjaga anak agar tidak terlalu lapar, salah satu manfaatnya adalah membantu si kecil tidak merasa lapar. Selain itu cemilan juga dapat membantu si kecil merasa bosa terhadap makanan.
  • Cemilan membantu memberikan nutrisi tambahan, ini yang terpenting dalam memberikan cemilan harus dapat menambahkan nutrisi untuk si kecil. Cmeilan akan membantu memberikan asupan nutrisi tambahan ketika makanan utama kurang mampu memenuhi kebutuhan zat gizinya.

Pernah gak sih setiap membelikan cemilan untuk anak suka merasakan kebingungan dan selalu dihantui dengan pertanyaan "ini aman gak ya?" atau "ini sehat gak ya?". Tapi yang selalu saya lakukan setiap membeli cemilan di luar adalah memperhatikan kemasannya. Membaca dengan baik semua kandungan yang terdapat pada cemilan yang akan saya beli, jadi tidak hanya karena rasa atau makanan itu disukai anakku tapi tetap pada pemilihan cemilan yang sehat itu penting.

Selain kandungan dari cemilan itu sendiri, yang perlu diperhatikan saat membelikan cemilan untuk anak adalah cek kode ijin edar BPOM. Sekarang juga sudah mudah kok langsung ngecek apakah kode BPOM tersebut benar atau tidak. Selain itu untuk yang muslim juga harus memperhatikan logo halal dari MUI.

Paddle Pop Luncurkan Logo "Cemilan Baik Untukmu"

Anak mana yang gak suka dengan es krim Paddle Pop? Salah satu cemilan yang sudah pasti banyak disukai oleh anak-anak, termasuk anakku yang kalau ke supermarket gak pernah absen untuk beli. Menyadari betapa pentingnya cemilan sebagai bahan yang tak terpisahkan dari keseluruhan kombinasi makanan untuk mendukung asupan nutrisi seimbang anak, Paddle Pop, brand cemilan es krim anak dari Unilever Indonesia, memperkenalkan logo "Cemilan Baik Untukmu".

Melalui komitmen #CemilanBaikUntukmu, semua es krim Paddle Pop dibuat khusus sesuai dengan standar nutrisi dengan kebaikan susu dan buah, serta membatasi tidak lebih dari kalori 110kkal, 12g gula dan 3g lemak jenuh, untuk memenuhi asupan nutrisi sesuai kebutuhan anak. Standar ini mengikuti acuan dari World Health Organization (WHO) dan Kementerian Kesehatan RI. Es krim Paddle Pop sebagai cemilan yang baik juga telah mendapatkan nomor ijin edar dari BPOM dan halal sertifikasi dari MUI.

Seperti yang dijelaskan oleh Herni Raharja, Food & Refreshment Director Unilever Indonesia "Sebagai pionir cemilan es krim anak selama 28 tahun di Indonesia, di momen perayaan Hari Gizi Nasional 2021, kami memperkenalkan logo "Cemilan Baik Untukmu" untuk memberikan jaminan kandungan es krim Paddle Pop yang baik untuk anak. Logo ini akan diaplikasikan secara berkala pada kemasan dan media komunikasi Paddle Pop. Ini menjadi bagian dari komitmen Unilever terkait Pangan Masa Depan yang bertujuan membantu masyarakat mengubah pola makan yang lebih sehat dan ramah lingkungan. Kami secara konsisten melakukan inovasi dengan meluncurkan produk yang baik, termasuk es krim Paddle Pop yang dibuat secara bertanggungjawab untuk anak."


Coba ngacung dulu yang anaknya doyan ngemil es krim kayak anakku? Cari teman ceritanya, tapi ternyata ngemil es krim ini tidak apa-apa karena kalau menurut dr. Attila Dewanti Sp.A(K) "ngemil es krim itu boleh asal tidak sedang flu, batuk dan demam". 

Kriteria cemilan yang baik untuk anak:
  1. Pilih cemilan dengan kadar gula, kalori dan lemak yang sesuai dengan Angka Kecukupan Gizi (AKG) anak. Berdasarkan rekomendasi dari WHO, dalam satu hari sebaiknya anak-anak dan orang dewasa membatasi konsumsi gula agar tidak lebih dari 50 gram dan lemak jenuh tidak lebih dari dari 10% total energi (misalkan, sekitas 18g untuk anak usia 7-9 tahun). 
  2. Mengandung kebaikan susu, karena susu memiliki beragam manfaat bagi anak-anak, kaena memiliki kandungan kalori dan kalsium yang dapat menunjang pertumbuhan tulang anak secara optimal. 
  3. Mengandung serat tinggi, seperti buah-buahan yang mudah dicerna anak. Kementerian Kesehatan RI menganjurkan balita dan anak usia sekolah untuk mengkonsumsi setidaknya 2-3 porsi buah per hari. Buah juga mengandung berbagai jenis vitamin yang dapat membantu tumbuhkembang anak.
  4. Cemilan telah memiliki ijin edar dari BPOM dan tidak mengandung Bahan Tambahan Pangan (BTP) yang berbahaya dan dilarang oleh BPOM, seperti asam borat, asam salisilat, dietilpirokarbonat, dulsin, kalium klorat, kloramfenikol, minyak nabati yang dibrominasi, nitrofurazon, formalin, hingga pewarna tekstik Rhodamin B.

Bermain Bersama si Kecil Meningkatkan Bonding Antara Ibu dan Anak

Pandemi ini menjadikan momen bonding saya dan mas Kelvin semakin berkualitas, karena saya jadi lebih banyak waktu untuk menemaninya bermain dan belajar. Jujur ya waktu awal pandemi tuh saya sampai bikin list kegiatan untuk di rumah, karena ingin membuat anakku merasakan happy wakau di rumah saja.

Ternyata hampir satu tahun ini kami di rumah dan alhamdulillah kegiatan yang kamu ciptakan untuk di rumah bisa membuat anakku betah di rumah. Ada beragama aktivitas yang kami lakukan di rumah, tentu ini harus ada peran aktif ibu dan ayahnya juga. Menemani anak bermain, olahraga bersama di sore hari, membangun komunikasi antara anak dan orang tua menjadi pembelajaran juga nih.

Waktu kita dapat kiriman dari Paddle Pop, anakku senang sekali. Selain senang karena dapat es krim banyak banget dan ada gamesnya juga loh. Paddle Pop tau aja nih cara menyenangkan anak-anak, buat yang penasaran sama isinya bisa intip nih.

Paddle Pop Rainbow Cemilan Baik Untukmu

Nah ini dia kirimannya Paddle Pop untuk anakku, seperti biasa kalau ada paket itu anakku yang paling senang dan maunya dia yang buka. Benar saja dong waktu buka boxnya tuh reaksinya langsung "wwaaawwww... banyak amat es krimnya", terus penasaran sama isi lainnya.

Ternyata selain es krim ada juga, bantal gemes dengan bentuk kemasan es krim Paddle Pop Rainbow, kalender magnet untuk cemilan anak dengan magnet berbentuk es krim dan buah, dan boxnya itu ternyata papan games yang bisa dikerjakan berdua si kecil.

Akhirnya saya bilang sama dia kalau sore nanti kita main di teras seperti biasa tapi dengan catatan kalau tidak hujan. Kalau berhasil melengkapi board gamesnya akan ada es krim sebagai hadiahnya. Langsung deh anaknya antusias banget. 

paddle pop cemilan baik untukmu

paddle pop cemilan baik untukmu

Ini salah satu trik saya sebenarnya biar anak tidak merasakan bosan harus bermain di dalam rumah terus, jadi setiap sore selalu saya ajak main di luar untuk menikmati udara sore hari juga. Nah, dari permainan yang ada didalam box #PaddlePopMainYuk itu yang bikin kita kadang ketawa sampai ngakak itu bermain ular tangga. 

Ternyata dengan permainan sederhana seperti ini pun anakku excited sekali loh, bahkan kita selalu mengulang permainannya. Sebenarnya memang banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat aktivitas di rumah agar semakin seru. 

paddle pop cemilan baik untukmu

Selain permainan yang ada di box itu, anakku sekarang jadi suka memperhatikan jadwal ngemil lewat papan magnet yang saya tempel di pintu kulkas jadi biar dia harus tau hari ini boleh ngemil apa saja ya selain es krim. 

Sekarang gak perlu khawatir lagi sih kalau memberikan es krim untuk cemilan anakku karena sekarang sudah ada logo "Cemilan Baik Untukmu" yang memudahkan kita dalam memberikan cemilan. Dengan cemilan yang mendukung pemenuhan gizi seimbang anak, anak mampu berkreativitas dan bermain dengan baik. Nah, jadikan momen bermain dan ngemil yang seru dan menyenangkan bagi anak-anak. 

paddle pop cemilan baik untukmu

Selamat berkreativitas di rumah ya mom's dan jangan lupa selalu sediakan #cemilanbaikuntukmu agar si kecil selalu bersemangat. 

84 komentar:

  1. Ahhh, senangnyaaa, karena WALL'S sangat concern dengan tips serta memberikan kriteria camilan baik buat anak yaa.... Ini beneran deh, makin memudahkan ortu untuk memilih cemilan yang baik buat anak.

    Makin hepiii karena didukung dengan logo baru "cemilan baik untukmu", mantab jiwaa! Terobosan dan inovasi yang keren banget! Apresiasi buat WALL'S!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, sekarang jadi gak worry lagi untuk ngasih es krim sebagai cemilannya.

      Hapus
    2. Makin tenang aja kota nyemil es krimnya ya...
      Ga hanya anak yg suka, emaknya juga doyan bingit... Hehehe

      Hapus
  2. Duuh enak banget itu main di luar apalagi sambil nyemil es krim paddle pop rainbow. GA diragukan lagi dengan logo baru makin mempermudah memilih cemilan yang baik buat anak, menyehatkan pula. Mauuu ikutan mojok di situu atulaah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar gak bosan di rumah saja, jadi bermainnya suka aku ajak diluar gitu biar lebih semangat tambahin es krim deh.

      Hapus
  3. Anak2 tuh hepi banget ya pas melihat paket istimewa dari paddle pop ini hehhehe...Abis mamam es krimnya trus mainin TTS dan ular tangganya deh hihihi :) Senangnya kini kita makin yakin dengan hadirnya logo Cemilan Baik Untukmu, kasih anak2 cemilan Paddle Pop tiap hari ya ga worry ya mbak, maksimal 330 kkal totalnya. TFS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, ini dia langsung mainin besokannya karena senang banget ada es krimnya juga. Jadi bisa jadi reward kalau bisa jawab si teka-teki silang itu aku bakal kasih es krim

      Hapus
  4. Porsi camilan yang sesuai bikin si kecil gak makan berlebihan juga ya asalkan nutrisi camilannya juga baik. Paddle Pop berikan kemudahan buat kita ya dengan meluncurkan logi Cemilan Baik Untukmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tuh semenjak pandmei juga bikin jadwal dari mulai dia sarapan, ngemil, makan siang, makan malam gitu biar lebih teratur.

      Hapus
  5. seru yaa...sambil main bareng sambil nyemil ice cream paddle pop, gak khawatir lagi krn udah yakin paddle pop #cemilanbaikuntukmu udah gt rasanya enak2 pulak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, pokoknya semenjak pandemi ini memang melakukan aktivitas yang bikin anak happy aja.

      Hapus
  6. Ular tangganya bikin betah. Apalagi ditemani makna es krim kesukaan. Sekarang ga bisa larang anak makan es krim lagi nih. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang menang main ular tangga nanti dikasih es krim Paddle Pop, hehehehee

      Hapus
  7. Seru ya, Mba kalau bocah mulai mengatur menu cemilannya. Mereka senang, kita juga aman. Karena kita nggak perlu pusing cari cemilan baik untuk mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak Ade, aku pun menganut prinsip itu hahahaha...

      Hapus
  8. Memilih cemilan untuk anak memang jadi salah satu tanggung jawab orang tua untuk menjaga kesehatan anak ya...Paddle pop rainbow ini kesukaanku juga walau udah jadi orang tua hahaha...Seru ya, main bareng anak sambil menikmati cemilan sehat es krim paddle pop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang kalau beli es krim sudah gak worry lagi nih karena untuk kandungan Paddle Pop sendiri aman banget.

      Hapus
  9. Salfok sama infografis dan foto2nya cakep banget mbak. Anakku juga ngemil Paddle Pop nih di rumah

    BalasHapus
  10. box dan board dari hampers Paddle Pop ini akhirnya dimainin sama Kai. adik sepupunya Darell hahaha.. seru banget sambil ngemil es krim

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi emang paddle ppop ini jadi favorit semua orang sih ya, inget banget waktu SD setiap selesai ekskul basket pasti nyari paddle pop rainbow deh

      Hapus
    2. trus kalo masalah ngemil, es krim jadi pilihan nomor satu darell bahkan bapaknya hahaha enak sih es krim paddle pop buat jadi cemilan setiap hari

      Hapus
    3. iya kak Aie, anakku waktu unboxing tuh suka banget lihat ada mianannya, bantal dan juga eskrim.

      Hapus
  11. kesukaan anakku nih mba, paddlepop tuh, variannya banyak dan rasanya enak2 katanya, aku suka beliin karena percaya dengan kandungannya yang baik untuk anak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya variannya Paddle Pop banyak banget Win, tapi emang yang jadi favorit masih si Rainbow dan cokelat itu

      Hapus
  12. Selalu mbak, aku selalu mikirin aman apa enggak. Bahkan es krim juga pilih2 mana yg berkualitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. tos dulu kalau gitu mbak, sekarang sudah gak khawatir lagi ya mbak ngasih anaknya es krim

      Hapus
    2. Iya ya mbak yang namanya cemilan apalagi kalau beli di luar, gak dibikin sendiri, wajib hukumnya kita cek2 kandungannya. Aman atau gak buat dikonsumsi keluarga, khususnya anak2.

      Hapus
  13. Seru banget ya mom bisa main bareng anak dan nikmatin es krim sehat paddle pop. Aku paling suka tuh paddle pop rainbow

    BalasHapus
  14. Paddle pop si es krim legendaris, dr zaman aku anak2 sampai beranak masih laris manis. Aku lebih suka yg ada rasa susunya daripada rasa buah

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak, aku pun merasakan hal yang sama. Sekarang anakku jadi demen banget sama Paddle Pop

      Hapus
  15. wah senangnya bisa main bareng si kecil, main ular tangga seru ya mbak
    apalagi kalo habis main bisa menikmati camilan yg lezat dan sehat seperti es krim paddle pop ini
    es krim legend ya mbak
    aku paling suka yg rasa pelangi itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku pun sama, tapi karena ada yang cokelat jadi suka yang cokelat juga

      Hapus
  16. Boksnya menggoda sekali Mbak Chi, isinya es krim enak dan sehat juga permainan yang seru bisa dimainkan dengan ayah dan bunda ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Dew, anakku aja pas unboxing senang banget loh.

      Hapus
  17. *Ngacung
    Anak-anakku juga suka ngemil es krim, emak bapak juga suka. Biasanya seminggu sekali kami jajan es krim dan dinikmati bersama-sama. Anak-ankku sukanya yang rainbow sama choco lava. Nggak pernah nyetok di frezer, soalnya pasti nggak bakal bisa tahan lama. Kalau ada es krim di freezer, anak-anak bolak balik buka tutup kulkas, sambil merajuk pengen makan es krim lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener juga sih kalau di stok gitu jadi bolak-balik buka kulkas terus ya.

      Hapus
  18. Iya nih belakangan hujan ya jd agak susah main di teras. Anak2 pd dasarnya suka main di outdoor.
    Seneng deh produk Paddle Pop ternyata emang bagus buat anak2 jd gak salah pilih cemilan soalnya kandungannya udah sesuai banget dengan kebutuhan anak2 ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak April, pokoknya pas cuaca bersahabat bisa ajak anak main di teras ya.

      Hapus
  19. Anakku doyan es krim tapi belum pernah nyoba yang rainbow ini.. Gak terlalu manis kan yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, bisa dicobain mbak apalagi Paddle Pop ini sudah ada logo "Cemilan Aman Untukmu"

      Hapus
  20. Sama mbak denganku. Saat mengajak dan menemani anak-anak memilih camilan di minimarket, aku selalu perhatiin pertama kemasannya, komposisinya, bahan yang digunakan dan kalau ragu, aku mending kasih yang sudah pasti pasti saja

    Seperti camilan ice cream paddle pop, udahlah aku malah kasih saran, beli Paddle pop saja. Alasannya kandungannya susu dan buah buahan dan kemasannya ada logo Camilan baik Untukmu dan juga sudah ada logo MUI nya.

    Satu lagi, emaknya syukaaaa, jadi boleh nyetok berapapun, tapi menikmatinya ada batasnya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku konsen banget sama kandungan, BPOM dan logo halal. Makanya happy banget waktu tau es krim Paddle Pop sudah ada logo halalnya jugakan, terlebih sekarang ini juga punya logo "Cemilan Aman Untukmu"

      Hapus
    2. Perlu edukasi yang lebih luas lagi ya, untuk camilan yang baik untukmu. Mau enggak mau kita musti kasih lihat cara memilih camilan yang tepat untuk anak, bukan asal anak suka.

      Hapus
  21. Nah, ini nih salah satu solusi buat anak agar betah di rumah. Bermain sambil ngemil es krim. Huaa jangankan anak-anak, orang tua kayak sayapun jjuga suka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, salah satu reward kalau mau main bersama nanti dikasih es krim.

      Hapus
  22. Bantalnya gemes banget ya mak. Pas liat, awalnya kukira es krim spesial ukuran jumbo.. Enak banget tuh kalau ada yg ukuran segitu. Puas aku makannya. Buat anak kasih yng kecil2 aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bwahahahahaa... aku langsung ngebayangin dong itu ya es krim ukuran jumbo.

      Hapus
  23. Kotak hampers punyaku wujudnya udah mulai kumel karena tiap hari dipakek mainan. Kalau TTS sama mewarnai kan udah gak bisa diulang-ulang, tapi mainan ular tangganya bener2 jadi favorit DuoNaj.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anakku lebih senang main yang ular tangga sampai udah ngampleh yang bagian ular tangga

      Hapus
  24. Bermain bersama si kecil jadi lebih menyenangkan kalau ditemani cemilan baik seperti paddle pop. Cemilan sehat untuk menemani tumbuh kembang anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, apalagi anak-anak itukan demen sama es krim jadi ada alasan nih ngajak main dengan iming kasih es krim

      Hapus
  25. Duuh ini mah eskrim favorit aku dan anakku. Kebetulan lagi hamil juga jadi hampir setiap hari lewat minimarket serngkali beli eskrim paddlepop. Kalau nggak beli kayak ada yang aneh aja gitu rasanya.

    BalasHapus
  26. Enak sekali es krimnya plus anak berasa nyaman karena kita selalu bisa mempertahankan bonding ke anak
    Apalagi permainannya mengasah logika dan mengundang keceriaan

    BalasHapus
  27. Es krimnya bisa dinikmati sama permainan seru yang menambah semangat anak-anak dalam menjalani hari. Uwwh, plus ada papan ngemilnya jugaa..
    Jadi buat kesepakatan semakin happy.

    BalasHapus
  28. Mupeng sama hampersnya lucu ... aku aja emaknya suka apalagi si kecil yang doyan eskrim hehe. Keren Paddle Pop masalah nutrisi tetap diperhatikan sehingga bisa menjadi camilan yang baik

    BalasHapus
  29. Anak aku yg bungsu Paddle Pop maniak banget mba. Dia pasti minta paddle pop kalo aku ajak ke supermarket

    BalasHapus
  30. wah memang kita harus cerdas ya memilih cemilan buat anak-anak, tulisannya bakal useful banget kalau aku share ke temen atau saudara saya yang punya anak-anak kecil niy mba, izin share ya mba

    BalasHapus
  31. mainannya seru banget nih mba.. for sure anak - nak perlu selalu mendapatkan yang terbaik ya mba, termasuk untuk cemilan

    BalasHapus
  32. Beneran sih Paddle Pop Rainbow ini enak banget dan jadi favorit bahkan keponakanku juga suka banget ice cream ini

    BalasHapus
  33. Hihi bahkan aku pun suka dengan Es krim Paddle pop ini! Kalau tiap ke minimarket bareng adik ku pasti beli

    BalasHapus
  34. Jangankan anak-anak, aku aja suka es krim paddle pop ka. Waktu hamil untuk naikin bb bayi aku pun ngemil ini loh hehehe.

    BalasHapus
  35. Mbaaa kamu pake kamera apa sih? Jernih banget gambarnya. Bisikiinn. Hahaha kepo

    Aku, klo krucils makan es krimnya paddle pop tuh tenang deh. Karena gak cuma manis doang tapi sehat juga.

    BalasHapus
  36. Aaah dlu favoritku banget ini paddle pop, kenapa sekarang jarang beli yaah.. malah suka belinya yang langsung bentuk jar gitu

    BalasHapus
  37. Mba, aku juga selalu nyetok es krim walls di rumah hahah bukan yg paddle pop sih tapi yg cornetto mini :D

    BalasHapus
  38. Paddle Pop ini banyak kenangannya.
    Inget zaman dulu kalau di Surabaya tuh panas banget, suka jajan es krim yang seger di warung tetangga. Yang dipilih yaa, Paddle Pop.

    Kepercayaan dari dulu hingga kini.
    Makin keren dan sehat yaa...

    BalasHapus
  39. ngeces aku Chie dengan warnanya yang semuanya terlihat cerah ceria. Paddle Pop emang cemilan seger dan bikin mood jadi baik. adek pasti gembira banget

    BalasHapus
  40. Es krim dari jaman kecil bangett ini. Sampe sekarang punya anak kecil, tetep awet. Aku, pas tau kalau makan eskrim tiap hari itu ngga papa, maka kubebasin aja anak-anakku buat makan eskrim tiap hari. Asal jelass eskrimnya. Soalnya kan ada eskrim yang ngga jelas kandungannya. Klo paddle pop, so pasti jelas yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju aku, kandungannya jelas apalagi kalau mau BB Booster wah ini efektif.

      Hapus
  41. Yg namanya ngemil emang gak bisa dijauhkan dr anak2 apalagi pada saat gak bisa ke mana2 kyk sekarang ya mbak.
    Tapi tetep kudu diperhatikan kandungannya kudu yg aman dan sehat kalau buat anak.

    BalasHapus
  42. paddle pop yang rainbow kesukaan ponakanku banget nih mba, suka emosi aku klo dia makan ice cream paddle pop tiap hari, baca2 blognya mba jadi lebih ngerti ternyata paddle pop bisa jadi cemilan yang baik buat anak

    BalasHapus
  43. Aku malah salfok sama bantal paddle pop nya ya mba ­čśä lucu banget! Bisa dibilang es krim pelanginya rendah kalori ya, pilihan tepat untuk cemilan anak (dewasa juga siii)

    BalasHapus
  44. asik banget yaa ada board gamenya paddle pop, semoga nanti dijual for public yaa bundling sama board gamenya gini, pasti diserbu deh sama anak-anak, plus paddle pop mah ak approved buat anakku, kandungan buah susunya oke, plus gula dan lemaknya juga berimbang

    BalasHapus
  45. Anakku juga suka es krim kak. Seminggu sekali ada jatah beli es krim. Dan suka milih banget mereka itu. Ini Paddle Pop seru juga ya ada permainannya. Sambil ngemil dan main bareng pasti asyik.

    BalasHapus
  46. Ahh.. jadi ingat kenangan masa kecil. Pulang sekolah suka sekali nungguin penjual paddle pop datang. Favorit aku tuh paddle pop pelangi ini, rasa bubble gum, enak banget.

    BalasHapus
  47. wah ini anak ku pastinya juga suka banget dan secara es krim padle pop banyak pilihan rasa

    BalasHapus
  48. Anakku juga suka banget es krim, mbak. Kalau makan es krim bisa sampai 2 bungkus. Kalau paddle pop sudah ada logo cemilan sehat begini jadi nggak ragu deh beli es krim paddle pop buat cemilan anak

    BalasHapus
  49. Jamanku kecil es cream walls cemilan mewah nih, kalau penjual keliling lewat depan rumah senengnya banget². Kalau jaman sekarang anakku belinya di spm. Paddle pop bubble gum favoritnya anak².

    BalasHapus
  50. Bukan anak2 doang yg suka es krim paddle pop, orang dewasa jg suka. Aku baru tau nih tnyata es krim bs jd cemilan utk anak2 ya hehe

    BalasHapus
  51. Selain untuk tambahan energi, buatku cemilan juga untuk mengejar berat badannya karena porsi makan anak kan masih terbatas jadi nambah kalori hariannya dari cemilan.

    Anak-anak seneng banget sama Paddle Pop yang rainbow. Jadi lebih tenang, setelah tau ternyata kadar gulanya masih di batas wajar.

    BalasHapus
  52. Wah jadi tenang yah skrg kalo mau beliin es krim paddle pop ke anak2, soalnya banyak mengandung gizi yg penting bagi anak. Mana rasanya enak, anak2 pasti suka

    BalasHapus
  53. Es krim cemilan kesukaan keluarga dan pudle pop es krim yg sehat juga rasanya variatif kesukaan anak dan dewasalah

    BalasHapus
  54. Mak chicie poto potonya selalu cakeup. Hihi. Anak anak aku juga suka banget ih mak es krim paddle pop. Jadi tenang ya sekarang ngasih es krim paddle pop untuk anak, karena kandungannya oke ya buat pilihan cemilan baik untuk anak. mamanya tenang anaknya happy deh!

    BalasHapus
  55. Anak2 dirumah jg kebetulan suka bgt makan es krim padle pop , dan favorit aku dari jaman kecil itu es krim pelangi yang rasanya gak pernah berubah dari dulu

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkujung ke Akuchichie Journey, semoga apa yang saya tuliskan bisa bermanfaat. Mohon kerjasamanya untuk tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar.