12 Juni 2021

Review QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat

QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat

Selama pandemi yang jadi rajin mempercantik dan beres-beres rumah mana suaranya... Kalau yang follow instagramnya Shinta Michiko pasti tau deh sama Quickdry Antibacterial Diatomite Bath Mat dari IUIGA. Salah satu barang yang wajib punya di rumah termasuk bikin cakep depan pintu kamar mandi kalau ku bilang. 

Jadi berkat review Shinta Michiko ini aku langsung menuju websitenya IUIGA, terus sebelum nyari keset ini ya lihat barang-barang yang dijual tuh pengen ku masukin keranjang semua tapi nanti bingung check outnya wakakakaka... Oke kembali pada tujuan utama dulu, beli si keset sultan, iya kubilangnya ini keset sultan.

Sebelum ku cerita panjang kali lebar soal keset sultan ini, ku kasih tau dulu kalau ini bukan paid promote tapi ku memang ingin berbagi soal barang yang worth to buy. Setelah ku pikir lagi ada benar juga ini beli si keset sultan. Kenapa ku bilang keset sultan, karena harganya lumayan juga ini tapi yang seperti ku bilang ini worth to buy.

QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat 
Quickdry Antibacterial diatomite bath mat

Kemarin memutuskan membeli 2 Diatomite Bath Mat IUIGA yang size L, ternyata ini ada dua ukuran tapi harganya juga gak beda jauh sih. Kenapa belinya 2 karena untuk kamar mandi bawah dan satu lagi untuk kamar mandi atas. Waktu beli aku pilih yang pick up store dan hanya bisa ambil di IUIGA Mall Artha Gading pada bulan Maret lalu. 

Untuk harganya yang size L ini Rp 360.000 dan size M Rp 328.000, aku pilih yang warna abu-abu tentunya biar matching sama rumah. Ternyata sampai rumah nyaru sama warna lantai. Karena emang si Diatomite Bath Mat ini mayan juga jadi packagingnya kardus yang ada tentengannya gitu (apa sih ini istilahnya, aku lupa). 

diatomite bath mat

Di dalam packagingnya selain ada si keset sultan, juga ada alasnya bahan karet untuk menahan keset supaya tidak slip atau bergeser dan juga amplas pembersih. Yang menurutku emang gampang banget gak perlu cuci kayak keset kain biasanya.

Terus yang bikin menarik lagi si Quickdry Anitibacterial Diatomite Bath Mat ini juga cepat kering, ya namanya juga quick dry ya. Selama pemakaian dari bulan Maret aku sudah membersihkan dua kali untuk kamar mandi bawah karena lebih sering dipakai daripada kamar mandi atas yang baru sekali doang bersihannya.

Aku juga sempat share di instagram story tentang gimana aku terkesimanya dengan keset sultan ini yang langsung menyerap basah dengan begitu cepatnya dan juga tidak meninggalkan lembab dikaki. 

Kenapa Beli QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat?
diatomite bath mat

Selain emang lihat hasil reviewnya Shinta Michiko tentang QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat ini bikin ku terpana dan yang paling penting tuh buatku gak bikin kaki lembab setelahnya alias tetap kering kakinya. Keset ini pun antibacterial karena tidak meninggalkan lembab atau basah di keset, beda dengan keset dengan bahan kain atau handuk ya. 

Alasan keduaku adalah biar tampilan depan kamar mandi tetap estetik dilihatnya gitu, tapi emang jadi cakep deh walau sebenarnya ini jadi nyaru sama warna lantaiku. Sejujurnya sebahagia itu ternyata bisa bikin rumah tampak lebih bersih dan cantik. 

Keset inipun bersihinnya gampang dan tinggal dijemur saja setelah dibersihkan, pastikan dia tetap kering ya setelah dibersihkan. Tapi setelah tiga bulan pakai keset sultan ini sih belum ada keluhan ya karena emang aku suka dan sesuai klaimnya quickdry antibacterial. 

Oh iya, untuk si keset ini hanya tersedia dalam dua warna saja abu-abu dan pink. Cocok nih untuk yang suka warna-warna manis bisa pilih warna pink, ini warnanya lebih ke pastel gitu seingatku waktu lihat di Mall Artha Gading. 

31 komentar:

  1. Baguusss buaget bath mat-nya
    fungsional sekaligus menambah estetika ya mba
    aku kayaknya mupeng yg warna PINK

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sebenarnya aku tuh penasaran dengan cepat keringnya itu sih. Ternyata emang harga gak bohong, ini bagus banget

      Hapus
  2. QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat dari harganya memang keset sultan ya, Mak. Tapi dilihat aja udah beda sih, kelihatan Alus. Pasti nyaman banget di kaki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bahkan waktu unboxing aku bilang buat mukul orang lumayan ini. wakakakaaa

      Hapus
  3. Aku suka tampilannya simpel tapi kesan mewahnya masih terlihat nyata. Dan juga senang karena ada klaim antibacterial itu ya mba. Bisa jadi pilihan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak Alida, karena emang ini alasan kedua beli si keset sultan

      Hapus
  4. Auto naksir nih kesetnya..ya ampun.. keset sultan emang cakep banget... warnanya juga suka deh ..jadi pengen cobain gemana rasanya kesetan di keset sultan ini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaa... asli ini keset termahalku di rumah, makanya ku bilang dia keset sultan

      Hapus
  5. Wah, keset aja ngga boleh pilih yang sembarangan ya mam. Makin banyak teknologi muthakir sampai ke hal yang sederhana di sekitar kita ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, ini pas lihat review di instagramnya Shinta Michiko karena aku emang suka banget ulasan barang-barang yang dia beli.

      Hapus
  6. Omo, harganyaaa! Tapi kalau baca kemampuannya menyerap air sampai di kaki nggak lembap lagi sih jadi worth it ya harga segitu. Aku suka banget nih produk-produk inovatif kayak gini. Bukan cuma mikirin daya serapnya, tapi secara desain juga cakep, estetik, cocok banget lah buat kaum urban ya, Kak. Ohya btw ini cara bersihinnya gimana? Tinggal disemprot air aja atau apa, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya ku bilang ini keset sultan, wakakakaa... aku penasaran awal belinya melihat reviewnya bagus dan jadilah pengen nyobain sendiri

      Hapus
  7. Uwaaahhhhhh Deket rumah ini sih. Ntr aku mau cari di Artha gading ah.. PGN beli juga buat keset kamar mandiri :D. Aku srg sebel kalo udh masalah keset, ya karena lembab nya. Tp kalo quick dry gini, anti bacterial pula, ya gpp lah harga agak mahal :D. Sebanding Ama kualitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini mbak, mengurangi banget keset basah. Beneran jadi lebih seneng aja sekarang selain gak ngalamin lagi itu kelembaban keset dan juga tentunya antibakteri.

      Hapus
  8. Ok bhaiiique!
    Terkesima sama harga tapi melihat jenis dan fungsi... itu sangat sangat meringankan beban keset depan kamar mandi dan aku mau beliin satu buat si eyang, dia tuh hobi banget masang keset karena kamar mandi dia kan jenis kering gitu, dan aku udah beberapa kali beliin tapi terlalu basah kalo dah seharian bolak balik kamar mandi.

    Yang masih jadi pe er tuh aku mau cari keset yang anti licin itu loh (doormat)

    BalasHapus
  9. Wah harganya mayan ya, tapi baca reviewnya emang wow banget. Aku suka banget yg quick dry gini biar gak berjamur ya kan lembab, dia bisa selalu dry

    BalasHapus
  10. QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat dari namanya aja udah mevvah banget dan rasanya kok ya sayang buat diinjek tapi ini penting ya, berfungsi signifikan juga

    BalasHapus
  11. Jujur aja ya kak, aku baru tahu kalau ada harga keset ratusan ribu ^_^ pas banget ini kalau punya anak kecil yang aktif ya. Dulu pas masih balita anakku suka terpeleset oleh bekas kaki basah dari kamar mandi. Ya kan kadang orang mana peduli dengan kaki basah yang baru kluar dari kamar mandi. Meskipun udah keset ya kan? Wah, jadi pengen beli keset sultan juga nih setelah baca reviewnya kak chiechie

    BalasHapus
  12. Beneran keset sultan ini, keren tampilannya, dan mahal harganya. Tapi worth it lah ya, karena nggak ninggalin bekas basah di kaki dan anti bakteri juga. Eh, ada pilihan warna pinknya juga.

    BalasHapus
  13. Yang warna merah kecoklatan itu amplas nya kah? Diatomite Bath Mat nya kece abis ya. Emang enak sih kalo gak ninggalin lembab sehabis keluar kamar mandi

    BalasHapus
  14. Problemku banget nih mbak keset kamar mandi lembab dan nggak menyerap air, ternyata ada keset sultan yang keringnya cepat yaaa..

    BalasHapus
  15. Cocok banget buat aku yang paling gak tahan sama keset depan kamar mandi yang mudah lembab bahkan basah. Udah beli bahan handuk tebal yang mudah menyerap, dengan harga yang ga murah juga, tetep aja dibikin repot karena mesti cuci tiap 2 atau 3 hari haha. Kadang kalau lagi males cuci, kujemur aja, kering pakai lagi haha. Keset IUIGA ini solusi jitu buat gantiin keset handuk yg mudah basah. Harga segitu worth it lah. Mana anti bakteri, cakep pula tampilannya, estetik.

    BalasHapus
  16. harga segitu untuk sebuah keset memang keset sultan pas jadi julukan ..tapi kalau quick dry dan bikin kaki ga terasa lembap setelah pakai ya worth to buy. Aku pilih pink aja deh, kuatir nyaru dengan lantaiku

    BalasHapus
  17. Woow?, jd ngiler nih pengen punya yg pink. Sementara ini bunda pake yg biasa warnanya? Merah maroon.

    BalasHapus
  18. wah aku lihat modelnya langsung jatuh cinta sama keset ini mbak
    pengen punya yang pink, meski dibilang keset sultan tapi kayaknya emang recomended buat dibeli ya mbak

    BalasHapus
  19. Aku pernah liat "keset" sejenis tapi keknya beda merek, cuma kyknya gak ada embel2 antibacteriaya hehe
    Wah pilihannya ada dua abu2 dan pink ya? Kyknya pink lucu juga, soalnya pintu kamar mandiku pink hehe
    Thanks reviewnya btw

    BalasHapus
  20. Duh, liat antibakterial gini jd pengen beli juga deh. Akutu di rumah msh pake yg kain biasa gitu. Dicuci seminggu sekali aja dah keruh banget airnya. Kdg rs gimana jg.

    BalasHapus
  21. Harganya beneran sultan yang beli nih wkwkwk..tapi aku jujur mba paling ga suka sih keset yang ga bisa nyerep udah 3x ganti dari harga biasa aja sampe menurutku mahil eh ternyata ada yang lumayan hargana jadi pengen beli juga nih

    BalasHapus
  22. Woww mantap juga harga kesetnya ya mak. Tapi emang estetik banget loh tampilannya, bagus untuk mempercantik kamar mandi kita. Apalagi fungsi utamanya yang cepat mengeringkan itu, worth to buy yaaa...

    BalasHapus
  23. Cantiik~
    Akutu suka banget koleksi keset. Eh, bukan koleksi siih...lebih tepatnya lebih seneng kalau rumah banyak kesetnya. Soalnya hobi cuci kaki. Ini masalah banget buat aku.
    Jadi butuh keset yang cepet kering kaya QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat.

    **kemarin rasanya aku googling di e-commerce kuning, tapi kalau beli online, asa takut palsu eeuuii~

    BalasHapus
  24. AKu lantas terpana liat harganya, tetpi sebanding dengan kualitasnya yang antibacterial ini Chie, bikin kaki tetap sehat dan aman ketika keluar dari kamar mandi di mana udara sangat lembab dan banyak kuman bersarang

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkujung ke Akuchichie Journey, semoga apa yang saya tuliskan bisa bermanfaat. Mohon kerjasamanya untuk tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar.