18 Juli 2021

Belanja Baju Anak di Webstore Babyshop Indonesia

belanja baju anak di babyshop indonesia


Senang sekali waktu tau Babyshop sudah ada di Indonesia, apalagi bisa belanja melalui webstorenya. Di saat seperti sekarang ini belanja melalui online store adalah pilihan yang tepat, termasuk membeli baju si kecil. Jadi beberapa waktu lalu saya langsung deh menuju webstore Babyshop Indonesia kebetulan banget emang cari baju-baju untuk mas Kelvin.

Dulu sebelum Babyshop ada di Indonesia, saya selalu beli pas lagi jalan-jalan ke luar negeri atau biasa titip sama sepupu atau teman yang ke luar negeri. Karena saya paling suka mendadani mas Kelvin dengan gaya kasual, polos-polos gitu. Koleksi yang dimiliki Babyshop ini memang sesuai dengan selera saya juga jadilah memang dari mas Kelvin bayi sudah menggunakan baju-baju dari Babyshop.

Padahal kalau gak pandemi gini pengennya belanja langsung ke tokonya, langsung milih-milih ditempat. Tapi apalah daya, pandemi memang menjadi mengubah segalanya termasuk dalam hal belanja. Pasti banyak juga nih para ibu yang selama pandemi ini jadi lebih senang belanja online untuk kebutuhan si kecil selama di rumah. 

Belanja Melalui Webstore Babyshop Indonesia
babyshop indonesia

Sekarang ini belanja melalui webstore sudah menjadi pilihan yang paling tepat, selain memang lebih praktis dan juga lebih aman tentunya karena kita tidak perlu keluar rumah. Enaknya lagi webstorenya Babyshop Indonesia juga lengkap, menyediakan perlengkapan ibu, bayi dan anak-anak juga. 

Ibaratnya tuh ini Babyshop Indonesia termasuk lengkap, jadi gak hanya baju-baju saja tapi juga menyediakan perlengkapan lain seperti mainan, baby & kids furniture, bedding & linen, strollers & prams, car seat, kebutuhan si kecil selama traveling, infant activity, baby feeding, pacifier & teething. Lengkap bangetkan? Selain bisa belanja untuk diri sendiri, juga bisa kalau mau kirim kado ke teman-teman juga. 

Selain itu yang saya suka dari pembelian online di Babyshop Indonesia ini adalah pembayarannya mudah banget. Bisa menggunakan beberapa cara seperti e-wallet, online paymet, cash on delivery (COD) dan bisa menggunakan gift voucher juga loh. 

Jangan khawatir untuk pengirimannya gak butuh waktu lama, karena kemarin punyaku termasuk cepat pengirimannya dan pas banget dapat bebas ongkos kirim. Happy bangetkan, lumayan banget dapat bebas ongkos kirim karena kemarin lumayan banyak juga belanja bajunya mas Kelvin. 

Outfit Of The Day ala Mas Kelvin
babyshop indonesia

Karena kemarin itu belanjanya melalui webstore jadilah saya juga melibatkan mas Kelvin untuk memilih sendiri baju dan celana panjang yang akan dibeli. Karena sekarang anakku sudah bisa milih sendiri baju yang akan dia pakai, termasuk waktu beli dia pilih sendiri. 

Tapi ini anak mungkin kebiasaan juga karena saya sukanya beli baju yang polos atau biasanya hanya motif garis-garis dan kotak-kotak. Jadi dia pas pilih senangnya yang polos, dengan warna yang gak jauh dari warna putih, hitam dan biru. Kebetulan ini anak emang paling suka dengan warna-warna seperti itu.

kelvin adrian babyshop indonesia

kelvin adrian babyshop indonesia

Walau masih di rumah saja dan biar si kecil juga gak bosan jadi selama di rumah tetap diusahakan rapih biar semakin happy di rumah. Tapi ini anak memang sekarang kalau habis mandi sukanya milih baju sendiri, sudah gak mau dipilihin lagi sama bunda atau ayahnya. 

Makanya ini salah satu alasanku juga selalu beli baju-baju yang casual look, karena emang anaknya juga gak terlalu suka baju dengan motif yang ramai gitu. Persislah kayak ayah dan bundanya yang memang lebih suka casual look.

Biar gak ketinggalan dengan koleksinya Babyshop Indonesia jangan lupa follow juga akun instagramnya @babyshopstores_indonesia ya moms! Jangan lupa kalau belanja melalui webstore Babyshop Indonesia gunakan kode akubaby10 ya.

32 komentar:

  1. Emang yaa anak anak itu mengikutin apa yang ortu biasa lakukan
    Warna yang polos - dominan biru tua atau hitam, itu juga yang dulu anakku Dio suka, dan itu kebawa sampe sekarang

    seandainya dari dulu ada babyshopstore kayak gini ...ck ck ck...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak Tanti, sebenarnya dari dia bayi aku emang selalu pilihkan warna-warna aman. Eh ternyata sekarang dia pilih warna-warnanya sama kayak bundanya.

      Hapus
  2. Senangnya Babyshop udah aada di Indonesia ya, jadi gakusah titip lagi atau belanja pas ke luar negeri. Belanjanya lewat webstore dulu deh sekarang lebih aman ya. Mas Kelvin ootd nya simple tapi keren, suka polos-polos ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sekarang gak perlu titip lagi, tinggal belanja melalui webstore kalau sekarang.

      Hapus
  3. Oh, ini toh rahasia baju anak mbak Chichie selalu ciamik? Cakep2 pisan, motif dan warnanya, pasti bahannya juga enakeun ya adem gitu. Senang amat bisa belanja online di Babyshop Indonesia, aman, bisa COD, ada gift voucher dll. Baju casual look memang cocok kok buat kids kita. Makin ganteng deh anak mamah Chichie :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahahaa... iya mak Nurul, pokoknya aku sebisa mungkin memilihkan warna-warna aman dengan casual look.

      Hapus
  4. Anak ganteng sholih makin keren bangettt euy!
    Bajunya bisa menggambarkan kepribadian yg charming dan baik hati lho ini :D
    Aakkk, jadi pengin shopping di babyShop Indonesia!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin mak Nurul Rahma...cus mak shopping ke babyshop, jangan lupa aku beliin ya hehehehee

      Hapus
  5. Aku juga sebenarnya paling suka dandanin anak pake baju yang polos2 gitu. Tapi anaknya malah maunya yg ada gambar dinosaurus mulu. Ya udahlah. emak ngalah . Eh ini bs bebas ongkir ya mak? Asiik langsung meluncur ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau gambar dino anakku juga ada mak, jadi palingan yang bergambar tuh kartun tertentu gitu deh. dan dengan catatan gak boleh ramai motifnya. wakakakakaa

      Hapus
  6. Ikut senang sekarang Babyshop Indonesia ada webstore-nya. Belanja jadi lebih mudah, nyaman dan aman dari rumah saja. Keperluan baju berkualitas buat anak nggak perlu repot nyari-nyari ke toko offline. Aku kalau masih ada anak kecil mau juga ikut belanja. Eh, bisa juga buat belanja kado dong ya.

    Pilihan warna bajunya persis seperti warna-warna yang disukai oleh anak bujangku mbak. Mungkin juga karena di mata anak laki-laki warna tersebut memang cocok buat mereka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, sekarang gak perlu ke toko karena bisa belanja melalui webstorenya. Iya ya anak laki-laki pasti pilihan warnanya seperti itu.

      Hapus
  7. Mas kelvin kece banget... Saya baru tau nih tentang babyshop indonesia... Intip ah, kebetulan mau pengadaan baju anak-anak nih ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mamacih tante, iya aku dari anakku bayi udah tak pakaikan bajunya Babyshop karena dulu cari yang polosan.

      Hapus
  8. Di amsa pandemi gini memang belanja online jadi solusi ya mam. Btw, babyshop Indonesia ini kita bisa berperan jadi dropshipper? kan lumayan bisa beli kado untuk teman atau saudara sekalian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mbak, kalau mau ngado tinggal masukkan alamat yang dituju saja.

      Hapus
  9. Ini tantangan banget nih, meski di rumah kudu, penampilan tetap enak dipandang dan nyaman dipakai.
    Plak!
    Ini sebenarnya reminder buat aku sih, hihihi.

    Memang keren banget ya koleksi babyshop Indonesia ini, meski aku hanya melihat dari koleksi di atas.

    Aku juga sedari dulu selalu memberi hak pilih baju ke buah hati namun tentu saja tetap harus didampingi, karena kadang mereka hanya tergiur dari desain dan warna-warni. Belum bisa memilih bahan mana yang nyaman dipakai. Di situlah peran orang tua terutama, ibu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku mikirnya sayang banget kalau selama di rumah baju-baju perginya jarang kepakai akhirnya kita bikin deh walau di rumah tapi bisa gaya.

      Hapus
  10. Eehh gemes banget si adek jago bergaya! Hihihi :D

    BalasHapus
  11. Mas Kelvin, SID juga punya polo shirt yang itu hasil belanja di babyshop store Kelapa Gading. Waktu itu babyshop belum punya web deh kayaknya jadi ya belanja langsung di tokonya. Pilihan baju dan mainannya buanyaaak! Jadi kalap muterin toko.

    BalasHapus
  12. Keren banget Mas Kelvin OOTDnya. Kayanya seumuran dengan anakku nih, Mas Kelvin. Nah, kalau gitu Aku juga mau kepoin webstore Babyshop Indonesia siapa tahu ada yang cocok buat anak lelakiku.

    BalasHapus
  13. Mas Kelvin ganteng banget sih outfitnya juga keren semua ya abis belanja online di BabyShop barangnya bagus-bagus dan berkualitas ya nggak mengecewakan belanja di sana

    BalasHapus
  14. Lagi nyari pakaian yang pas buat keponakan. Dan tentunya harus nyaman. Kayaknya harus pakai dan coba belanja sesuai rekomendasinya mba Chici. Apik dan nyaman juga

    BalasHapus
  15. Outfitnya mas Kelvin simple dan keren nih. Aku juga suka liat anak2 pake polosan, lebih keluar aura nya hohoo.
    Mau cek Jug ah BabyShop, jadi tertarik buat beli untuk anakku

    BalasHapus
  16. Oh saya kira babyshop Indonesia ini cuma sedia baju untuk bayi dan toddler. Ternyata ada juga untuk anak seumur mas Kelvin ya. Coba mau cek juga ah, siapa tahu ada yang cocok buat si bungsu saya.

    BalasHapus
  17. Babyshop mag emang racuuun ya. Apalagi bangsa punya anak cewek kek aku. Bawaan koo pengen beli mulu. Liat outfit kelvin dong makin pengen jg beliin bua keponakan

    BalasHapus
  18. omg mas kevin keren banget
    pantesan ootd nya selalu kece, belinya di BabyShop ya mbak
    dengan adanya BabyShop Webstore ini, belanja perlengkapan bayi dan anak jadi makin mudah ya mbak

    BalasHapus
  19. Pas banget nih lagi cari referensi tempat belanja baju anak, krn mau beliin anak baju, mau dicoba di sni ah

    BalasHapus
  20. Dandy banget, mas Kev...
    Rasanya gak ada baju dan celana yang gak cocok. Kalau Mas Kevin yang pakai, semua berasa..."Wah, bajunya kerena banget yaah.."

    Jadi auto mencet tombol buy di webstorenya Babyshop Indonesia yang lengkap banget.

    BalasHapus
  21. Aku baru tahu kalo Babyshop udah ada di Jakarta. Eh. tapi ini belanjanya via webstore Babyshop Indonesia ya. Jadi nyaman lah kalo masih situasi pandemi seperti sekarang belanja di webstore. OOTD Kelvin kece, celana pendeknya itu lucu motifnyaa

    BalasHapus
  22. Wah babyshop Indonesia lengkap sekali ya mbak ada macem2 perlengkapan anak, bayi, dan baju anak juga. Apalagi payment sangat mudah dan ada banyak pilihan. Bakal aq rekomendasikan ke teman2 ku nih

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkujung ke Akuchichie Journey, semoga apa yang saya tuliskan bisa bermanfaat. Mohon kerjasamanya untuk tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar.