04 September 2022

Pengalaman Treatment di Scarlett Beauty Lounge Bintaro

treatment di Scarlett Bauty Lounge Bintaro

Kapan kamu terakhir melakukan treatment? Pertanyaan dari dokter Rani yang seketika membuat saya berpikir, kapan ya saya terakhir treatment? Kayaknya sih bulan Juli seingatku, sebelum liburan ke Bali deh, jawabku ke dokter Rani. Akhirnya kali ini bisa nyobain treatment di Scarlett Beauty Lounge yang terletak di Bintaro.

Awalnya aku mengira ini tuh hanya store produk skincare dan bodycarenya Scarlett Whitening loh. Ternyata ini tuh memang Beauty Lounge & Aesthetic Clinic. Setiap kali lewat sini selalu dibuat terpana dengan warna kliniknya yang memang eye catching sekali. Karena didominasi dengan warna-warna pastel.

Kali ini aku dijadwalkan untuk bertemu dengan dokter Rani pada pagi hari, biar bisa konsultasi dahulu sebelum treatment. Karena memang treatment yang aku lakukan di Scarlett Beauty Lounge ini merupakan hasil dari ngobrol kami yang panjang lebar itu. 

Permasalahan aku seperti biasa, bekas jerawat di area dagu. Kalau istilah sekarang tuh maskne, jerawat yang timbul karena penggunaan masker. Tapi memang benar adanya, setiap maskeran lama pasti besokannya keluar deh jerawatnya. Maklum ya karena sudah mulai aktivitas luar rumah, dan juga lagi rajin sepedahan.

Permasalahan lainnya, ternyata warna kulit aku tidak merata gaes. Ini sepertinya karena males menggunakan sunscreen, karena aku pakai sunscreen kalau mau keluar rumah doang. Terus gimana dengan skincare routinenya? Ini sih aman, dan memang ada beberapa masukan juga dari dokter Rani kemarin itu.

Scarlett Beauty Lounge Bintaro
scarlett beauty lounge bintaro

Akhirnya bisa ke Scarlett Beauty Lounge setelah tertunda terus, padahal setiap kali lewat selalu bilang mau nyobain ke Scarlett tapi selalu ada aja urusan yang gak bisa ditinggal. Makanya begitu ada kesempatan bisa treatment ke Scarlett Beauty Lounge ini senang sekali rasanya.

Sesuai dengan jadwal treatment, jadi aku datang sebelum jam 10.00 WIB. Dimana alamat Scarlett Beauty Lounge?  Kliniknya di daerah Bintaro, alamat lengkapnya di Jalan Menteng Raya No.27, Jurang Mangu Barat - Tangerang Selatan. 

Scarlett beauty lounge Bintaro


Begitu masuk ke kliniknya sih langsung disambut ramah oleh petugas Scarlett Beauty Lounge. Langsung deh bilang sudah ada janji dengan dokter Rani jam 10.00, setelah itu langsung diarahkan ke ruang tunggu yang pas masuk tuh langsung bergumam "wah bagus banget ruang tunggunya".

Kalau aku pribadi sih lihat ruang tunggunya Scarlett Beauty Lounge ini bikin betah, karena selain memang nyaman dan juga aesthetic sekali jadi enak juga dilihatkan. Biar pada gak penasaran sama dalamnya Scarlett Beauty Lounge, nih aku kasih lihat ya. Beneran secantik dan estetik itu kliniknya. 

treatment di Scarlett Beauty Lounge bareng Song Joong Ki


Begitu kamu masuk ke klinik kecantikan ini, bakalan disambut seyuman manisnya Song Joong Ki. Gimana? Berasa bakalan treatment bareng sama Song Joong Ki dong ya? Kalau kesini kalian bakal bisa foto disegala penjuru klinik yang estetik dan bikin betah berlama-lama disini. 

skincare scarlett

klinik kecantikan di bintaro yang instagramable


Perpaduan warna-warna interior klinik kecantikan ini memang pas dan cantik, Felicya Angelista ini punya selera yang bagus banget. Selain padu padan warna-warna interior, didukung pula dengan furnitur dan dekorasi yang canti-cantik.

Penasaran gak sih sama jenis perawatan yang ada? Terus bagaimana dengan harga perawatannya, pasti mahal deh? Eiiitttsss... tunggu dulu, harganya tuh masih terjangkau karena memang sasarannya Scarlett tuh bisa untuk masyarakat sekitar. 

Ngomong-ngomong di Scarlett ini tidak hanya melakukan perawatan saja ya, karena kamu juga bisa beli produk Scarlett dan bisa berkonsultasi juga dengan dokter yang ada pada hari itu. Kira-kira dengan kondisi kulit kamu sekarang, cocoknya pakai produk perawatan Scarlett Whitening yang mananya? Ini tuh sebenarnya biar gak salah memilih produk kecantikan.

Jenis-jenis Perawatan Scarlett Beauty Lounge Bintaro
ruang perawatan kecatikan scarlett beauty lounge

Untuk perawatannya ada berbagai macam, sesuai dengan kebutuhan kulit kita nih. Tapi kalau aku pribadi sih lebih saran sebelum melakukan tindakan perawatan dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter yang ada. Apa saja kebutuhan kulit kamu. 

Jenis-jenis perawatan yang ada di Scarlett Beauty Lounge:
  • Facial treatment (Scarlett Basic Facial, Scarlett Acne Facial, Scarlett Brightening Facial, Scarlett Glow Peel, Scarlett Acne Peel Facial, Scarlett Premium Facial)
  • Radio frequency (Under Eye RF, Full Face RF, Arm RF, Thigh RF, ABS RF)
  • Intense pulse light (Underarm Hair Removal, Photo Facial, 12PL Acne)
  • C-plus lase  (Lip Rejuvenation C-Plus Lase, Melasma C-Plus Laser, Rejuvenation C-Plus, Korean Black Doll C-Plus Laser, Tattoo Removal C-Plus Laser)
  • Dermapen (Dermapen Repairing Scar, Dermapen Brightening Treatment, Dermapen Platinum Repairing Scar)
  • A plus laser (Sebum Minimizing A-Plus Laser, Pore Minimizing A-Plus Laser, Acne Spot A-Plus Laser, Acne Complete A-Plus Laser)

Sebenarnya di Scarlett Beauty Lounge ini banyak sekali menawarkan paket hemat menurutku. Apalagi kalau kita sudah konsultasi dengan dokter dan sudah tau apa saja treatment yang diambil. Contohnya seperti aku kemarin ini, yang diambil itu paket Glow To The Max sesuai dengan hasil konsultasi dengan dokter Rani. 

Ruang konsultasi dan perawatan yang dimiliki oleh Scarlett Beauty Lounge ini juga besar dan nyaman. Jangan khawatir ini dalamnya juga masih dibatasi kok. Karena kebetulan kemarin aku barengan juga dengan tamu lainnya. 

ruang perawatan klinik kecantikan scarlett beauty lounge

ruang perawatan klinik kecantikan scarlett beauty lounge

ruang perawatan klinik kecantikan scarlett beauty lounge


Gimana lihat ruang perawatan di Scarlett? Bikin betah  ya, aku saja kemarin itu pas treatment yang terakhir nyaris ketiduran saking enaknya. Nah, di Scarlett Beauty Lounge ini alatnya sudah canggih-canggih loh. Jadi teman-teman yang ingin melakukan perawatan di Scarlett Beauty Lounge gak perlu khawatir. Kalian gak bakal tunggu-tungguan pakai alat kok karena banyak alatanya.

Selain itu tidak hanya untuk wanita saja, bahkan pria pun bisa juga kalau mau perawatan di Scarlett Beauty Lounge. Jangan salah loh ya, laki-laki juga perlu perawatan, gak hanya wanita saja yang glowing. Apalagi laki-laki tuh banyak sekali melakukan aktivitas di luar ruang. 

Pengalaman Melakukan Perawatan Glow To The Max
perawatan di scarlett beauty lounge

Jadi sambil menanti dokter Rani dateng pada pagi hari itu, aku sudah foto-foto dibeberapa sudut Scarlett Beauty Lounge. Salah satunya didepan cermin lantai dua. Oh ya, ruang perawatan itu ada di lantai dua ya gaes. 

Ini tuh saking kemarin keasikan ngobrol sama dokternya, sampai lupa ngajak dokter Rani foto bersama sebelum melakukan tindakan. Namanya perempuan ya jadi kalau sudah ngobrol urusan wajah, skincare dan perawatan tuh pasti suka lupa sama yang lainnya. 

Perawatan yang saya lakukan pada hari Senin lalu adalah Glow To The Max, karena melihat kondisi kulitku sekarang ini. Seperti yang aku bilang sebelumnya, kalau di Scarlett Beauty Lounge itu banyak paketan yang menarik.

Glow To The Max sendiri terdiri dari tiga treatment, seperti:
  1. Scarlett Glow Peel Facial
  2. Face REjuve C Plus Laser
  3. Photo Facial I2PL

treatment di scarlett beauty lounge

Setelah berkonsultasi dengan dokter Rani, saya langsung menuju lantai dua untuk melakukan treatment. Pada hari itu saya ditemani oleh mbak Cassandra yang pegang saya. Senang juga pas ngobrol sama mbak Cassandra, karena dia juga selalu memberitahukan tahapan-tahapan setiap treatment yang dilakukan. 

Scarlett Glow Peel ini, dimulai dengan melakukan cleansing terlebih dahulu. Setelah itu dipijat-pijat, ini momen yang menyenangkan sekali kalau pas lagi perawatan. Pijat selesai lalu dilanjutkan dengan melakukan ekstraksi, lalu micro oxy peel, oxy spray yang dingin banget saat itu disemprotin. Pemakaian serum, masker peel off, PDT, peeling dan terakhir menggunakan sunscree. 

perawatan di scarlett beauty lounge


Setelah itu dilanjutkan dengan melakukan Rejuvenation C Plus Laser yang berfungsi untuk: 
  • Mengurangi bekas jerawat
  • Mengurangi tekstur kulit
  • Mengutangi kerutan dan Garis Halus
  • Mencerahkan wajah
  • Membuat wajah tampak lebih glowing
  • Mengenyalkan kulit
  • Mengurangi tampilan hiperpigmentasi

Yang terakhir itu ada Photo Facial I2PL, ini tindakan yang agak kaget sebenarnya karena kilatan sinarnya. Tapi begitu lihat hasil akhirnya sih bikin senang banget, hehehehee... 

Setelah tindakan tentu ada hal-hal yang harus diperhatikan, mungkin untuk setiap orang atau tindakan akan berbeda-beda. Tapi kalau untuk aku kemarin itu:
  1. Mencuci muka dengan bersih menggunakan sabun cuci muka non - scrub pada hari paska tindakan.
  2. Disarankan untuk tidak menggunakan make up atau riasan wajah paska tindakan.
  3. Hindari paparan sinar matahari langsung dan gunakan sunblock sesuai jenis kulit untuk menghindari munculnya flek hitam (terutama 2 hari paska tindakan). Disarankan juga menggunakan moisturizer atau pelembab.
  4. Jika terjadi pengelupasan, disarankan untuk tidak menggosok/menggaruk/mengelupas kulit secara paksa.
  5. Hindari bahan-bahan skincare dengan kandungan aktif yang dapat memicu pengelupasan (peeling agent) selama 3 hari setelah tindakan (kecuali atas anjuran dokter).

Kalau dari aku pribadi yang sudah merasakan treatment di Scarlett Beauty Lounge ini, suka banget dengan segala service dan cara mereka melakukan tindakan. Karena seperti mbak Cassandra sendiri selalu memberitahukan dulu apa yang akan dilakukan dan manfaat dari tindakan tersebut. 

Begitu pun dengan dokter Rani, yang sangat detail sekali setiap memberikan informasi seputar permasalahan kulitku. Apa saja yang boleh dan tidak dilakukan. Dokternya pun ceria banget, jadi bawaan kita juga pas konsultasi dan tindakan sama dia jadi lebih semangat. Semangat mau ngerawat kulit dan treatment lagi ke Scarlett Beauty Lounge.

hasil dari treatment di scarlett beauty lounge

Sayang rasanya kalau untuk gak dibagikan hasil akhir treatment di Scarlett Beauty Lounge kemarin itu. Ini fotoku setelah selesai dan langsung minta tolong team foto dari Scarlett yang motretin. Jarang-jarangkan lihat aku gak pakai kacamata, kalau bukan untuk foto after treatment ini. 

Perubahannya kelihatan sekali, karena dari yang awalnya butuh banget perawatan apalagi baru pulang dari luar kotakan jadilah tambah kinclong lagi ini. Untuk teman-teman yang ingin mengetahui lebih banyak informasi jenis perawatan apa saja yang ada bisa follow instagram @scarlettbeautylounge ya! Karena banyak promo-promo menarik yang ditawarkan.

Jangan lupa foto bareng sama mantanku ya, Song Joong Ki. Hahahaa... 






62 komentar:

  1. Aduh, jadi mupeng. Kebetulan muka juga udah berasa dekil banget lama gk facial. Emang kalo habis perawatan pasti berasa lebih fresh dan bersih ya. Tapi jauh banget Bintaro, ditunggu cabangnya di Bogor deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini baru di Bintaro untuk Beauty Loungenya, semoga nanti menyusul ya di kota lainnya.

      Hapus
  2. Wah, ternyata Scarlette bikin klinik perawatan yang lengkap banget layanannya, kece banget ya interiornya duh jadi penasaran juga mau nyobain ke sana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekarang Scarlett ada kliniknya dan lengkap loh jenis treatmentnya.

      Hapus
  3. Aww, Scarlet udah punya klinik sekarang. Dan cakep banget, girly girly mewah gitu, persis personal nya si Felicia. Ini kliniknya baru 1 ini kah atau sudah ada di beberapa kota Mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya warnanya gemes banget, perpaduan pastelnya tuh cakep ya.

      Hapus
  4. bersaa treatment di rumah kue atau di istana warna warni pastel yang bikin happy ya kalo treatment di sini

    BalasHapus
  5. WAduhhh ada penerima tamu kece Song Joong Kie, hahahaa... pesan terakhirnya gak kuat akutu, foto bareng mantan. Checked!
    Aku baru tahu kalo Scarlett juga punya klinik dan tempatnya estetik bangeeet. Pasti ngantri lama pun nggak terasa karena bisa foto sepuasnya ya. Kliniknya ada di kota mana aja nih, jadi penasaran dengan treatment di Scarlett beauty lounge yang di Bintaro ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaa... Pokoknya masuk klinik langsung disambut sama Song Joong Ki, anggep aja treatment barengkan ya. wakakakaa

      Hapus
  6. Baru tau ada klinik scarlett. Ayo buka dong cabangnya di palembang. Mau juga molly treatment di sini biar cantik kayak mbak felycia

    BalasHapus
  7. Scarlett Beauty Lounge ini kliniknya aesthetic banget mana warna warni pula, puas kayaknya foto-foto di sana. Foto kece dapet, perawatannya juga dapet. Menunggu Scarlett Beauty Lounge hadir di Bandung niiih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget, bawaannya pun kemarin pengen foto disegala penjuru Scarlett Beauty Lounge ini tapi malah excited sama treatmentnya

      Hapus
  8. caanggiiiihhh banget,, tempatnya bersih dan bener2 profesional ya mbak

    btw aku kangen sampean mbak. apa kabar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah aku baik mbak Noorma, semoga nanti kita bisa jumpa lagi ya mbak.

      Hapus
  9. Suka banget ama tempatnya. Perpaduan warnannya cakep sekali. penataannya juga bikin bakalan betah dan nyaman pastinya treatment disana. Aku pengen cobain yang Photo facial mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku tuh pas masuk aja takjub gitu karena saking eye catchingnya dan perpaduan warnanya cakep

      Hapus
  10. Whoaaa Scarlett emang daebakkk
    Banyak bgt inovasinyaaa
    Udahlah skincare nya kesayangan kita semuaaa, sekarang ada destinasi favorit utk treatment

    Sukaaakkkk bgt ๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disini juga ada skincarenya, karena aku treatment pun menggunakan produk Scarlett loh

      Hapus
  11. Oh... Scarlett punya klinik perawatan kulit juga to. Bagus banget...bersihhhh...bikin betah. Mana perawatan nya lengkap pula mba. Jogja ada blm ya? Klo ada..pengen aku nyobain juga mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini baru kok, belum lama buka di Bintaro. Semoga nanti menyusul ya di kota-kota lainnya.

      Hapus
  12. Setelah liat ada Scarlett Beauty Lounge gini, aku jadi makin kagum sama Scarlett. Melesat dengan produk-produk skincare nya, lalu hadir dengan beauty lounge kece gini, makin melejit namanya. Tempatnya pun dirancang amat manis, gimana ga betah perawatan di sana, ya kan? Disambut oppa Joongki pula, waah langsung deh happy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betah dan nyaris aku bobok siang disana saking enaknya mbak, hahahaaa

      Hapus
  13. mantaaap banget nih mba ada beauty lounge-nya Scarlett sekarang. They are very progressive yaaa... pasti bahagia nih ber-me-time di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak indah, pas banget ini juga dekat dengan rumah jadi bisa tiap bulan nanti kesini

      Hapus
  14. Wah scarlett punya klinik, treatment scarlett lengkap ya, produknha juga lengkap terjangkau dan manfaatnya itu bisa langsung dirasakan di kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga perawatannya juga terkangkau kok, masih ramah kantonglah. Karena kemarin aku pun memandingkan dengan perawatan klinik lainnya.

      Hapus
  15. Setiap ke luar rumah aku pasti lihat beauty lounge ini sih :))) tapi sepengamatanku masih sepi ya, mungkin belum banyak yang tahu. Thanks udah nge-review mbak. Memang dari segi desain, beauty lounge ini sudah terlihat mewah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh kamu rumahnya sekitaran Bintaro juga ya? aku pun rumahnya dekat dengan Scarlett. Tapi dia tuh ramai sih, pas aku treatment kemarin

      Hapus
  16. Wah baru tahu ada klinik Scarlett cantik banget ya penataan dan warna dindingnya. Semoga nanti ada juga di Semarang biar bisa coba perawatan yang menyenangkan di klinik Scarlett

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya perpaduan warnanya tuh cantik banget menurutku mbak. Selain itu juga banyak deh jenis treatmentnya.

      Hapus
  17. Wah, Scarlett Beauty Lounge Bintaro estetik banget! Perawatan di sini pasti bikin betah. Duh baru tahu aku kalau ada kliniknya. Mau ceki-ceki udah buka cabang di mana aja. Habisnya ku cocok juga pakai Scarlett

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Jiah, sepertinya baru ada di Bintaro deh. Semoga nanti menyusul di kota lainnya ya.

      Hapus
  18. Wawww seger cantikk mbakuuu...
    Klinik scarletnya cantik bangettt sihhh jd gemes ini baru ada di BSD kah? Jakarta timur sudah ada belum ya??
    Jadi mupengg ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya mbak, ini efek habis perawatan di Scarlett Beauty Lounge itu mbak

      Hapus
  19. Adududuuuu baru masuk aja udah langsung disapa sama Song Joong Ki Oppa ya, bikin hati berasa gembira gimana gitu.

    Amaze banget sama perkembangannya SCARLETT. Udahkemarin kulihat kalau produknya tayang di salah satu drama korea, eehh sekarang ada kliniknya pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ์•ˆ๋…•ํ•˜์‹ญ๋‹ˆ๊นŒ kalau kata Song Joong Ki hahahahaa...

      Hapus
  20. Wah seneng banget pasti bisa treatment di Scarlett Beauty Lounge. Saya pakai produk skincare Scarlet aja udah happy, apalagi kalau bisa perawatan di sini. Tempatnya juga nyaman, dekorasinya cantik. Bikin betah pasti treatmentnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini aku tuh penasaran sebenarnya juga sama produk skincarenya karena belum pernah coba, sekalinya coba kemarin pas lagi treatment itu.

      Hapus
  21. Whua inovasinya Scarlett keren nih bak buka klinik perawatan sendiri. Bagus nih inovasi bisnisnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, apalagi memang sekarang trendnya sedang naik ya untuk klinik kecantikan ini.

      Hapus
  22. Kumenangiiiss~
    Kenapa gak ajak-ajak aku perawatan sama Joong Ki oppaaa...??
    huhuu...
    Aesthetic luar biasa yaa.. Scarlett Beauty Lounge Bintaro.

    Terpukau dengan tempat perawatan yang nyaman dan banyak banget manfaatnya untuk kesehatan kulit wajah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan... Nanti kita bisa berebutan Song Joong Ki teh, hahahahaa... Sebenarnya kemarin tuh pengen deh aku gotong-gotong itu standee Joong Ki buat foto disegala penjuru

      Hapus
    2. Astagaa, hahhaa~
      Bener-beneeerr... Demi bisa bersanding dengan kangmas dimanapun yaa..

      Serius aku baca perawatan kak Chie.
      Siapa tau pas ke Tangerang Selatan, aku bisa perawatan santuy di Scarlett Beauty Lounge.

      Permasalahan akutu kulit kering, karena sering pake masker juga, kak Chie.
      Tapi maskernya aku pakein roll-on minyak-minyakan itu lo..biar seger.
      Keterusan sampai kulit di area hidung jadi kering.
      Kasian bangetttt...huhu~

      Hapus
  23. wah ternyata scarlett punya klinik kecantikan juga yaa, keren banget. Mewah dan nyaman kelihatannya. kayaknya enak banget ya treatment di sini, gak cuma fisik yang makin sehat dan cantik, tapi juga kondisi kesehatan mental kita juga ikut terawat nih. asli nyaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, sekarang sudah ada klinik kecantikannya jadi bisa me time nih

      Hapus
  24. Ya ampun cantik bener ini Scarlett kliniknya! sebagai pengguna scarlett jadi pengen deh kse sana duh apalagi bertebaran foto Joong Ki Oppa nih

    BalasHapus
  25. Beauty lounge-nya Scarlett cakep banget Maaak. Kalo udah puas treatment di sana, kayanya nggak boleh skip untuk ambil beberapa foto estetik buat tabungan konten beberapa minggu ke depan xD

    BalasHapus
  26. Scarlett memang salah satu ciri khasnya warna pastel yang unyu-unyu gitu, ya. Warnanya manis kayak permen hihihi. Pengen banget deh perawatan di sini. Karena beberapa produk yang saya cobain semuanya cocok

    BalasHapus
  27. Wah Scarlett sekarang ada beauty loungenya ya, tempatnya cakep dan nyaman, kayaknya bakalan betah sih treatment seharian disana

    BalasHapus
  28. Coba Scarlett Beauty Lounge ada di Bandung, mau banget deh saya berkunjung ke sana. Liat tempatnya bagus ya dekorasinya cantik, instagramable banget. Nlpastu nyaman perawatan di sana

    BalasHapus
  29. Tempatnya cakep banget, keliatan eksklusif, jd keingetan terakhir perawatan bbrp bulan lalu, facial

    BalasHapus
  30. Ya ampuuuuun Scarlett ada beauty clinic sendiri sekarang??? Hebat memang ini produk. Ekspansinya cepeeeet bangetttt. Kayaknya belum lama aku nyobain pertamakali, skR udh makin berkembang aja. Semoga ntr cabang2nya juga makin banyak ke seluruh Jabodetabek . Yg Bintaro aku kejauhan mba ๐Ÿ˜‚.

    BalasHapus
  31. Wah gak disangka Scarlett ada treatmentnya juga. Soalnya cuma pakai produknya aja hehe.
    Seger kak Chichie pasca treatment, jadi makin glowing dan sehat kulitnya.

    BalasHapus
  32. Jadi, Scarlett gak hanya ngeluarin produk saja ya tapi ada treatmentnya juga ya. Pas banget nih jadi bisa lebih tau produk yang cocok ya buat kulit kita, jadi gak asal pakai produk aja karena suka dengan claim atau wanginya, misalnya, ya:)

    BalasHapus
  33. Keren ya Scarlett sudah melebarkan sayap dengan melayani treatment di tempat, pastinya perawatan kulit jadi lebih maksimal.

    BalasHapus
  34. Keren banget Scarlett udah ada klinik kecantikannya juga. Bagus pula kliniknya, bikin betah. Pengen mampir juga deh jadinya.

    BalasHapus
  35. tempatnya asik banget ini, bersih, luas dan cute. Desain interiornya keren banget
    lama banget aku ga perawatan seperti ini, padahal cita cita pengen punya kulit minim jerawat dan glowing. Semoga bisa ngerasain kesini juga

    BalasHapus
  36. Ya ampun, lounge nya mevvah banget.
    Nah, terkait harga. Aku tu suka banget sama Scarlett karena mereka ngasih produk targetnya semua kalangan. Alhamdulilah yang menengah ke bawah juga sekarang bisa rasain manfaat Skin care untuk kesehatan kulit lewat produk berkualitas dengan harga terjangkau semacam produk Scarlett ini.

    BalasHapus
  37. Nyaman banget kalau datang ke treatment scarlett beauty lounge Bintaro. Apalagi tempatnya pasti menyenangkan ya mbak.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkujung ke Akuchichie Journey, semoga apa yang saya tuliskan bisa bermanfaat. Mohon kerjasamanya untuk tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar.